Membelokkan sejarah peradaban manusia

→Zaman Batu →Zaman Paleolitik →Zaman Mesolitik →Zaman Gangsa →Zaman …….

Kita sering menyangka perkembangan manusia berawal dari zaman batu. Konon, manusia zaman dulu tidak bisa berbicara, tidak ada bahasa, dan berkembang sedikit demi sedikit dan karena zaman yang sudah maju akhirnya mencapai zaman modern sebagaimana kita hidup sekarang.                                                 

ITULAH SEJARAH PERKEMBANGAN MANUSIA YANG DIPERCAYA SEBAGIAN BESAR PENDUDUK BUMI

Apabila ditanya tentang zaman purba, pasti selalu berpikiran orang-orang menyalakan api dengan batu, tidak berpakaian, tinggal dalam gua dan lain sebagainya.

image

Tetapi, lupakah kalian bahwa manusia pertama di bumi ini adalah nabi Adam? Ini menunjukkan bahwa manusia pertama sudah pandai membuat bangunan.

Apakah nabi Adam tinggal didalam gua seperti hewan? Jawabannya adalah “TIDAK!”

Apakah nabi Adam diturunkan oleh Allah dengan keadaan sehina pemikiran kalian tentang zaman purba, tanpa sembarang ilmu? Jawabannya adalah “TIDAK!”

Bahkan nabi Adam sudah pandai berbicara, memakai pakaian dan berperilaku seperti manusia pada umumnya. Nabi Nuh pun sudah pandai membuat sebuah kapal yang besar.

image

Apakah Petra di Yordania, Ka’bah, Piramida Mesir, Stonehenge dan Sphinx adalah buatan manusia yang kita beri gelar ”orang goa” itu?

image

Bahkan sebuah artefak kuno yang ditemukan di Babylon, setelah diteliti adalah sebuah baterai dan ini menunjukkan kerajaan kuno Babylon sudah pandai menggunakan tenaga elektrik berjuta-juta tahun sebelum kita.

Kesimpulannya,

ZAMAN BATU/PURBA TIDAK PERNAH ADA!
ZAMAN GANGSA TIDAK PERNAH ADA!
ZAMAN PALEOLITIK TIDAK PERNAH ADA!, DAN
ZAMAN MESOLITIK TIDAK PERNAH ADA!
SEMUA ITU KEBOHONGAN BELAKA!

Tahukah kalian siapa dalang dibalik semua ini?

image

Waktu, tempat dan zaman tertentu yang benar adalah sebagai berikut:

  1. “…..Di masa kerajaan Sulaiman…..” (Baqarah:102)
  2. “…..sesudah Musa……” (Baqarah:246)
  3. “…..sesudah Nuh……”(Isra:17), dan lain-lain…

Inilah cara yang benar untuk mengkaji sejarah, kaji lah berdasarkan nama-nama nabi yang telah diutuskan. Kalian akan tahu bagaimana perkembangan serta keadaan pada kaum tesebut.

Sebagaimana al-Qur’an Surat Ali Imran:137

“Telah berlalu aturan-aturan yang tetap sebelum kamu,maka karena itu berjalanlah kamu di muka bumi,dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat Allah)”

Dan bagaimana zaman mereka yang begitu canggih, hancur hanya sekejap mata, sehingga kita menyangka mereka tinggal di zaman batu?

image

Adam, Idris,Nuh, Hud, Saleh, Ibrahim, Luth, Ismail, Ishak, Ya’kub, Yusuf, Ayub, Syu’aib, Musa, Harun, Zulkifli, Daud, Sulaiman, Ilyas, Ilyasa’, Yunus, Zakaria, Yahya, Isa, …….

Para pengikut nabi tersebut diatas bukanlah oreng goa yang hanya tahu makan & tidur. Tetapi mereka telah membangun suatu zaman yang hebat, zaman yang kecanggihannya melebihi zaman kita sekarang.

Ilmu para pengikut nabi diatas lebih tinggi, bahkan mereka sudah bisa menjadikan bintang di langit sebagai navigasi. Tetapi karena kekufuran sebagian dari mereka kepada Allah SWT, maka kehebatan zaman mereka telah dihancurkan dalam masa satu malam saja, sehingga kita menyangka mereka ini adalah orang-orang zaman batu yang tidak pernah menciptakan apa-apa.

image

Lalu bagaimana dengan peradaban Atlantis, Lemuria, Menara Babel? Apakah bangunan-bangunan ini dibangun oleh manusia seperti kera? Jawabannya adalah “TIDAK!”

Sejarah seperti itulah yang terjadi berulang-ulang. Dan hanya sedikit yang mengambil pelajaran dari kaum sebelumnya. Dan sejarah terus berulang. Hingga datanglah fase terakhir…

Fase dalam sejarah manusia ditandai dengan para pengikut nabi-nabi yang diutuskan. Dan apabila nabi terakhir telah diutus, maka ini juga bermakna sejarah sudah sampai ke fase terakhir.

Fase inilah yang amat sangat penting bagi iblis karena dari awal iblis sudah berjanji kepada Tuhannya, ia akan membuktikan bahwa manusia adalah makhluk yang merusakkan bumi dan selalu menumpahkan darah sampai kiamat.

Dan kitalah yang termasuk ke dalam fase terakhir, zaman pengikut nabi akhir zaman, yaitu Nabi kita tercinta, Nabi Muhammad SAW

Menurut Hadits Riwayat Ahmad dan Baihaqi dari Nudman bin Basyir dari Hudzalfah, zaman umat nabi Muhammad dibagi menjadi 5 fase:

image

  1. Fase kenabian. Berada di tengah-tengah kalian, adanya atas kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya. Adalah fase ketika nabi Muhammad masih hidup. Fase ini sudah berlalu….
  2. Fase khilafah yang mengikuti jejak kenabian (khilafah ‘ala minhaj an-nubuwwah). Adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya. Pada zaman ini, kita dapat lihat umat Islam diperintah oleh para khalifah, yaitu 4 Khulafa’ Rashidin. Yaitu para pengikut Khalifah Abubakar, Umar, Usman dan Ali. Fase ini sudah berlalu…
  3. Fase kerajaan yang ‘mengigit’ (Mulkan Adhan). Yang dimaksud “menggigit”, yaitu mereka hanya menyerahkan kekuasaan mereka kepada keturunannya. Adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya. Pada fase ini bisa kita lihat kerajaan Umayyah, Abassiyah dan Utsmaniah yang berkuasa menggunakan sistem monarki. Fase ini sudah berlalu….
  4. Fase kerajaan yang sombong (Mulkan Jabariyyan). Adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya. Yaitu fase dimana dunia diperintah oleh pemimpin yang sombong dan merajalela. ….YAITU FASE DIMANA KITA BERADA SAAT INI….
  5. Fase khilafah yang mengikuti jejak kenabian (khilafah ‘ala minhaj al-nubuwwah). Pada fase tesebut dunia akan kembali diperintah oleh pengikut cara-cara nabi berasaskan syariat Islam. Ketika habis bercerita mengenai 5 fase tersebut, tiba-tiba Rasulullah diam. Diam tesebut bermakna: ….SEJARAH MANUSIA SUDAH BERAKHIR….

Rasulullah pernah mengingatkan bahwa di fase ke-4 ini, kita akan kedatangan suatu fitnah, fitnah paling besar dalam sejarah manusia.

….Itulah fitnah Al-Masih Ad-Dajjal….

Dajjal tidak akan datang pada fase ke-5, karena fase kelima kekuasaan dipegang oleh orang-orang beriman. Dajjal juga tidak akan muncul setelah fase ke-5, karena dimasa itu sejarah manusia sudah tidak ada (kiamat).

Inilah sebab fase ke-4 adalah fase terpenting bagi Iblis, karena ini adalah kesempatan mereka mengumpulkan lebih banyak lagi manusia untuk dijadikan kawannya di neraka.

Fase ke-4 itu adalah fase dimana kita berada sekarang, sebelum turunnya nabi Isa dan munculnya Imam Mahdi untuk mengantarkan kita ke fase ke-5 yang akan mengakhiri sejarah manusia dan mengalahkan usaha iblis di fase terakhir.

image

Rasulullah pernah mengingatkan bahwa di fase ke-4 ini, kita akan kedatangan suatu fitnah, fitnah paling besar dalam sejarah manusia.

….Itulah fitnah Al-Masih Ad-Dajjal….

Perang Salib pada tahun 1099 adalah permulaan kepada dunia yang ”modern”.

image

Ketika itu, Jerussalem telah jatuh ke tangan tentara salib.

Pada tahun 1118, sebuah perkumpulan tentara yang bernama Knight Templar (Ksatria Templar) telah dibentuk. Knight Templar ini telah mengawal keadaan di Jerussalem dan juga telah menciptakan satu sistem ekonomi sendiri.

image

Tetapi, sesuatu yang unik telah terjadi kepada kumpulan Knight Templar yang jarang kita dengar. Perkumpulan tersebut telah menemukan ”harta” yang tidak ternilai di bawah masjid Al-Aqsa ketika berada di Jerussalem. ”Harta” tersebut sebenarnya merupakan buku-buku sihir purba milik bani Israel yang dirampas oleh nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman mengambil semua buku-buku sihir tersebut, dan menyimpannya di dalam sebuah bilik rahasia di bawah Al-Aqsa. Tetapi, Knight Templar telah menemukan tempat tersebut dan mempelajari simbol-simbol dan sihir-sihir Bani Israel.

Sihir-sihir tersebut sangat hebat, lantas mereka meninggalkan agama kristiani dan mulai melakukan upacara penyembahan iblis. Mereka dapat terhubung dengan Al-Masih Ad-Dajjal yang sedang dikurung sebelum kelahiran nabi Muhammad. Dajjal menjanjikan mereka kekuasaan, kekayaan dan segala macam kenikmatan yang tiada tandingan.

Sebagai balasan, para penyembah Iblis ini perlu bekerja untuk Dajjal melaksanakan semua konspirasi agungnya. Termasuk membangun Haikal Sulaiman sebagai istana tempat Dajjal akan memerintah dunia apabila dilepaskan nanti.

SEKITAR TAHUN 2009-2010, PIHAK AMERIKA MENGGALI BAWAH TANAH MASJID AL-AQSA DI JERUSALEM TUJUANNYA UNTUK UNTUK MENCARI BUKU SIHIR ITU.

DAPAT GAK BUKUNYA? WALLAHU’ALAM.

Ini foto penggaliannya:

image

“Dan mereka mengikuti apa yang telah dibacakan oleh syaitan-syaitan di zaman kerajaan nabi Sulaiman. Dan bukanlah nabi Sulaiman itu kafir, tetapi syaitan-syaitan itulah yang kafir. Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat Harut & Marut di negeri Babil” (Al Baqarah:102)

Beberapa tahun kemudian, akhirnya Jerusalem kembali berhasil direbut oleh tentara Muslim, sedangkan Knight Templar terpaksa lari kembali ke eropa, dan mereka membuat kekuatan baru di eropa.

Menyadari hal ini, raja-raja eropa telah mengharamkan Knight Templar.
Amalan sihir mereka terbongkar. Hampir semua ahli ditangkap, dibakar dan dibunuh (tetapi, sejarah yang dikenal sampai sekarang, konon mereka yang ditangkap itu adalah para ahli saintis yang tidak sehaluan dengan pihak gereja di zaman kegelapan eropa).

Namun, sebagian kecil dari mereka selamat, pergerakan mereka dikembangkan kembali dan berganti nama menjadi FREEMASON. Seterusnya, freemason menjalankan konspirasi menjatuhkan semua raja-raja eropa dan pihak-pihak gereja melalui revolusi.

image

Demi menutupi semua konspirasi jahat mereka, mereka perkenalkan istilah RENAISSANCE.

Maka dari itu, dengan segala konspirasi jahat, mereka dilihat ”mulia” dalam liputan sejarah.

image

Tertipulah seluruh bangsa eropa, bahwa mereka dipimpin oleh para penyembah syaitan. Setelah mereka menguasai eropa, mereka memperluaskan kekuasaan mereka ke seluruh dunia, LALU MUNCULLAH ERA PENJAJAHAN.

Mereka ingin menguasai Jerusalem (Palestina) untuk membangun Haikal Sulaiman, tempat Dajjal kelak. Untuk mewujudkannya, caranya adalah menindas orang-orang Yahudi agar seakan-akan mereka dalam keadaan terdesak LALU MEREKA MERANCANG HOLOCAUST.

Setelah yahudi tedesak, MEREKA PERKENALKAN ZIONIS KEPADA YAHUDI. Yang konon ”katanya” zionis bisa menyelamatkan yahudi dari keadaan terdesak tersebut.

Orang-oranng yahudi dihasut untuk membangun sebuah negara di Palestina untuk melakukan pengelakkan dari penindasan. Mereka juga dihasut untuk membangun Haikal Sulaiman. Padahal, didalam Talmud (kitab yahudi) sendiri terdapat larangan kepada bangsa yahudi untuk membangun sebuah negara sendiri.

Orang-orang Yahudi telah dijadikan kambing hitam oleh para pengikut Freemason untuk membangun Haikal Sulaiman, untuk penyambutan Al-Masih Ad-Dajjal.

Pertumbuhan Zionis telah diciptakan oleh para penyembah syaitan untuk menipu seluruh kaum Yahudi (terutama Israel)

Berdalih dari penindasan ini, akhirnya tahun 1948 terwujudlah sebuah negara untuk orang-orang yahudi, NEGARA ISRAEL RAYA.

image

Karena itulah sebagian Rabbi Yahudi yang sadar akan agenda jahat tentara Dajjal ini, mereka ingin menyadarkan dunia, BAHWA ORANG-ORANG YAHUDI TERTIPU OLEH ISTILAH ZIONIS.

image

image

Setelah dunia dikuasai oleh mereka, perang dunia I & II dirancang, dan atas kuasa Amerika Serikat, terciptalah PBB yang ”katanya” berfungsi sebagai ”penyelamat”. Kemudian perang dingin pun tercipta, dan muncullah Amerika yang diperkenalkan sebagai penyelamat.

NAZI, Soviet, diciptakan oleh tentara Dajjal kamudian mereka pamerkan Amerika sebagai penyelamat dunia.

image

Mereka juga ingin memanipulasi sejarah, konon AMERIKA lah sebagai penyelamat dunia dari perang dingin setelah mengalahkan raksasa NAZI & SOVIET yang notabene adalah ciptaan mereka sendiri.

AMERIKA DIPERKENALKAN SEBAGAI NEGARA PENYELAMAT DUNIA

Pengkaji konspirasi ‘Antichrist’ telah membuktikan bahwa perang dingin & perang dunia hanyalah sebuah konspirasi. Para pemimpin Nazi, Sovyet, dan Amerika adalah sekutu.

Hanya tentara mereka sajalah yang dijadikan korban untuk mensukseskan skenario agung Al-Masih Dajjal. Apabila raksasa Soviet sudah hancur, maka raksasa baru harus diciptakan.

image

Oeh karena itu, maka tak heran jika mereka juga merancang. TEAGEDI 9/11 DI WTC (World Trade Center).

Sudah banyak bukti spesifik tentang konspirasi peristiwa 9/11, yang telah di prakarsai Amerika sendiri.

Konspirasi Dajjal hampir di puncaknya

Mereka hanya menunggu keruntuhan Masjid Al-Aqsa untuk dibangun istana Sulaiman. Selepas serangan 11 september, Amerika membuat 10 buah pangkalan tentaranya di Israel untuk menjaga bakal pusat pemerintahan Dajjal.

PEPERANGAN PALSU

Tahukah kalian? Konon Iran adalah menjadi penentang Amerika, sedangkan Iran sendiri mempunyai hubungan baik dengan Amerika, saat Amerika menyerang Afghanistan dan Irak? Israel pun berpura-pura berperang dengan Hizbullah pada tahun 2008 kemudian berpura-pura kalah. Hakikatnya, yang menjadi korban dalam ”peperangan palsu” tersebut adalah rakyat Sunni Lebanon dan pelarian Palestina.

  1. Bekas Naib Presiden Iran: “jika tidak karena orang-orang Iran, KABUL dan BAGHDAD tidak akan jatuh ke tangan Amerika dengan mudah” (seminar teluk di UAE,15/1/2004).
  2. James Dobbins: “selepas serangan 9/11, Amerika telah membantu suatu persekutuan untuk menggulingkan Taliban. Persekutuan itu adalah India, Rusia, Iran dan persekutuan Utara. Alhasil, persekutuan tsb berhasil menggulingkan Taliban, itulah yang terjadi”.
  3. Akbar Rafsanjani: “tentara Iran telah memerangi Taliban dan bekerjasama untuk menjatuhkannya. Jika tidak karena bantuan Iran dalam peperangan Taliban, Amerika akan tenggelam di bumi Afghanistan. Amerika pun mengetahui, jika bukan karena Iran, Amerika tidak akan bisa mengalahkan Taliban.”(dalam kutbah Jum’at di Tehran University,8 Februari 2007).

Allah berfirman dalam QS.Al-Maidah:51 “janganlah kamu menjadikan Yahudi dan Kristiani sebagai teman atau sekutu……”

Pertanyaannya, apakah yang dimaksud ayat diatas adalah untuk semua Yahudi dan Kristiani?

Dan bukankah al-Quran menganjurkan untuk kita agar menjalin hubungan persaudaraan sesama manusia, bahkan lelaki muslim boleh menikahi perempuan Kristiani? ya, Al-Qur’an membenarkannya.

Tidak semua Yahudi dan Kristiani yang tidak boleh dijadikan kawan. Terus, golongan yang seperti apa? untuk lebih jelasnya, simak lanjutan ayat berikut, “Janganlah kamu menjadikan Yahudi dan Kristiani sebagai teman atau sekutu, yang mana mereka itu adalah kawan sesama mereka.”-QS.Al-Maidah:51-

Maksudnya, kalau ada seorang yahudi dengan seorang kristiani berteman, kita jangan menjadikan mereka berdua sebagai teman, karena ke-Islaman kita akan hilang

Bila di flashback, Yahudi dan Kristiani tidak pernah berteman satu sama lain.

MEREKA TIDAK PERNAH BERSAHABAT DALAM SEJARAH

Karena seperti yang diketahui orang Kristiani, orang Yahudi telah membuat kesalahan terbesar yaitu membunuh Tuhan orang kristiani. Itu adalah kesalahan tebesar… Mereka (orang Yahudi) telah menyalib Tuhan (orang Kristiani)…. Al-Qur’an telah membongkar pada 1400 tahun lalu… Ayat Al-qur’an ini telah meramalkan bahwa akan datangnya masa dimana suatu hari nanti sejarah akan menyaksikan sesuatu yang aneh, sesuatu yang sulit dicerna pikiran…. Sebuah misteri. Yaitu ketika YAHUDI & KRISTIANI bersekutu.

Apakah sekarang sudah terwujud? Ya!!! Contoh nyata adalah…

…PERSEKUTUAN AMERIKA & ISRAEL…

1400 tahun lalu Allah berfirman bahwa ini akan terjadi. Dan bila ini sudah terjadi, maka kita harus berhati-hati karena bila kita terus menjalin hubungan baik dengan mereka, maka ke-Islam an kita akan hilang.

…KE-ISLAMAN KITA AKAN HILANG…

Dan bila hubungan mereka berkembang, maka zaman baru telah dimulai, yaitu…

…ZAMAN BARAT MODERN…

Sekarang kalian paham bahwa Yahudi dan Kristiani tidak pernah berkawan dalam sejarah. Dan sekarang malah kebalikannya. Tahu kenapa? Karena hakikatnya…

MEREKA BUKANLAH YAHUDI DAN BUKAN PULA KRISTIANI,
MELAINKAN PENYEMBAH SYAITAN
ATAU FREEMASON
ATAU ZIONIS
MEREKA PENGAMAL SIHIR KUNO
PENINGGALAN FIR’AUN

Bagi umat Muslim, tiang yang dipanggil ”obelisk” di Arab Saudi dilempar dengan batu sebagai simbol mengusir setan (yang dikenal dengan istilah lempar jumrah ketika musim haji).

image

Tetapi tempat-tempat yang diperintah oleh sihir, tiang obelisk ini dimuliakan karena mempunyai kaitan dengan sihir mereka. Sebut saja tiang obelisk di Mesir, Vatican, Israel, Argentina, dan lain-lain.

Allah berfirman: “Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah dan orang-orang yang kafir berperang di jalan Taghut. Maka oleh karena itu, perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena tipu daya (konspirasi) syaitan itu adalah lemah. (An-Nisa:76)

Dan propaganda mereka sekarang adalah….

image

…ISIS…

image

WAKE UP!!!

Sumber:

  • ^thewakeupproject.tk
  • ^llemanz.blogspot.co.id/2013/03/sejarah-peradaban-manusia-yang.html?
Iklan

3 responses »

  1. sayyid berkata:

    Assalamualaikum wr.wb,

    myrepro,

    memang ada makhluk purba, sebelum penciptaan adam di muka bumi :
    pada saat ini Allah telah menciptakan makhluk( purba) tertera pada surat fushilat ayat 9/10
    Katakanlah: “Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua masa dan kamu adakan sekutu-sekutu bagi-Nya? (Yang bersifat) demikian itulah Tuhan semesta alam”.Dan Dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni) nya dalam empat masa. (Penjelasan itu sebagai jawaban) bagi orang-orang yang bertanya.

    Allah telah mempersiapkan kebutuhan manusia untuk hidup di bumi dan persiapan ini telah berlangsung 2 masa, dari masa yg ke 4 menuju masa yg ke 6. jadi makhluk purba ini hidup selama 2 masa.

    Sebenarnya tidak ada manusia purba, yg ada hanya makhluk purba(dinosaurus)

    manusia purba adalah konspirasi saja dari pihak yahudi/nasrani

    wassalamualaikum wr.wb,

    ustad sayyid

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s