Artikel lanjutan dari Aceh Itu di-Bom, Bukan Tsunami [Part 2]


Prinsip-prinsip bom Hidrogen sudah diketahui pada tahun 1944

Menurut Dr. James B. Conant, Presiden Universitas Harvard dan penasehat ilmiah untuk Jenderal Groves, Super Bom Amerika Serikat dengan seksama dikembangan pada tahun 1944.
 
Dr. James B. Conant (1893-1978). President of Harvard University and scientific adviser to General Groves.

Dr. James B. Conant (1893-1978). President of Harvard University and scientific adviser to General Groves. — Bayt al-Hikmah Institute

Dengan menggunakan berbagai macam metoda, nampak sangat mungkin untuk mengembangkannya dalam jangka waktu enam bulan setelah bom pertama disempurnakan, dan harus memungkinkan untuk dapat ditingkatkan efisiensinya … dalam kasus ini sejumlah materi yang sama akan menghasilkan sama dengan kira-kira 24,000 ton TNT. Pengembangan lebih lanjut sepanjang alur kebijakan ini memungkinan untuk diproduksinya sebuah bom tunggal dengan jumlah materi dan efisiensinya untuk mengejar jumlah yang sama dengan beberapa ratus ribu ton TNT, atau bahkan sebanding dengan satu juta ton TNT… Semua kemungkinan-kemungkinan ini hanya terdapat dalam menyempurnakan efisiensi penggunaan unsur-unsur “25″[U235] dan “49″[Pu239]. Dengan demikian Anda akan melihat bahwa sebuah bom “super” yang patut dipertimbangkan adalah dalam penggunaannya di tengah-tengah laut tidak lagi terlepas dari reaksi nuklir lain.”( Bush-Conant Letter on the Super Bomb, National Archives).Surat ini ditulis oleh Dr. Conant kepada Vannevar Bush pada tanggal 20 Oktober 1944.

Bom hidrogen yang mematikan adalah nuklir di dalam nuklir. — Bayt al-Hikmah Institute

Bom hidrogen yang mematikan adalah nuklir di dalam nuklir. — Bayt al-Hikmah Institute

Uji Coba Bom Hidrogen

  • Uji Coba Pertama bom hidrogen bertempat di Alaska pada tanggal 1 April 1946

Setelah Perang Dunia II, Alaska dipilih sebagai sebuah tempat favorit oleh Pentagon untuk melakukan uji coba senjata-senjata nuklir. Wilayah tersebut berdekatan dengan wilayah Rusia, dengan demikian jatuhan radio aktif akan mengkontaminasi Siberia dan cukup jauh dari wilayah daratan Amerika Serikat untuk menyembunyikan efek dari “tembakan” atau uji-coba. Koordinator uji-coba nuklir di Alaska adalah Dr. Edward Teller—disebut juga “bapak dari Bom-H:”

 
Dr. Edward Teller, tengah (1908-2003), dijuluki sebagai “bapak bom-H” sering melakukan kunjungan ke Alaska . Dengan kedok penggunaan nuklir untuk tujuan damai ia melakukan uji-coba beberapa bom-H di Alaska dengan nama sandi Project Chariot .— Bayt al-Hikmah Institute

Dr. Edward Teller, tengah (1908-2003), dijuluki sebagai “bapak bom-H” sering melakukan kunjungan ke Alaska . Dengan kedok penggunaan nuklir untuk tujuan damai ia melakukan uji-coba beberapa bom-H di Alaska dengan nama sandi Project Chariot .— Bayt al-Hikmah Institute

“Sebuah pertemuan awal penting setelah masa berakhirnya perang mengulas status bom-H Super telah diadakan di Los Alamos dari tanggal 17 April s/d 23 April 1946. Mengkaji ulang hasil pekerjaan yang telah dicapai sampai saat ini dalam memproses thermonuklir, juga dipresentasikan sebuah model yang khas dari sebuah bom thermonuklir. Konferensi memusatkan perhatian terhadap kelayakan model, yang telah dipilih untuk amenability dalam kaitan teoritis ketimbang praktek-praktek rekayasa maupun efisiensi dengan digunakannya bahan fissile dan tritium. Tujuan daripada konferensi adalah untuk mempelajari kelayakan bom thermonuklir dalam prinsip, namun tidak bermaksud untuk mengusulkan rancangan senjata yang sebenarnya. Serangkaian perhitungan yang ekstensif ENIAC mengenai salah satu pembakaran tritium dan deuterium telah selesai. Tujuan tambahan dari pertemuan adalah untuk membicarakan hasil-hasil perhitungan dan untuk memberikan penilaian ke depan dalam merealisasikannya secara pisik dari sebuah peralatan thermonuklir. Meskipun disederhanakan namun sebenarnya relatif ambisius dalam model, kesepakatan umum dicapai bahwa hasil-hasil awal untuk di dorong (disampaikan apa yang telah diketahui pada waktu itu mengenai faktor-faktor yang menyangkut radiasi pendingin serta dispersi bahan bakar) Beberapa dokumen komprehensif dibuatkan konsepnya sebagai tahapan awal dari pengembangan program thermonuklir yang akan berakhir. (Hansen, U.S. Nuclear Weapons: The Secret History , p. 45). ..”( Intl. Tsunami Info. Center)

  • Ledakan Kedua Bom Hidrogen Bertempat di Lepas Pantai Rusia pada tahun 1952
Menurut “para ahli” Rusia tidak meledakkan bom hidrogen sampai dengan tahun 1955. Oleh karena itu, “gempa bumi” dan Tsunami mestinya merupakan kerja Pentagon. Pada waktu itu, situasi Perang Korea sedang memburuk untuk Jenderal McArthur. Di bawah ini kutipan lain dari the International Tsunami Info Center:
 
“Pada tanggal 4 Nopember 1952, sebuah gempa kuat (berkekuatan 8.2) di lepas pantai Semenanjung Kamchatka mendorong terjadinya kerusakan Tsunami Pasifik yang luas. Gelombang Tsunami menerjang Semenanjung Kamchatka, Kepulauan Kuril dan wilayah Timur Jauh Rusia lainnya, menyebabkan kerusakan yang parah dan kematian. Tsunami secara luas diobservasu dan dicatat di Jepang, tetapi tidak terjadi kerusakan maupun kematian. Terdapat kerusakan yang cukup berarti di Kepulauan Hawai dan beberapa kerusakan di Peru dan Chili. Tsunami juga dicatat atau diobservasi di seluruh kepulauan Pasifik. Di Selandia Baru gelombang laut naik setinggi 1 meter. Di Alaska, di Kepulauan Aleutian dan di California gelombang air laut mencapai 1,4 meter yang juga di catat atau diobservasi. Sejauh ini, gelombang air laut terbesar diluar daerah asal Tsunami diobservasi di Kepulauan Hawaii. Beruntung tidak ada manusia yang menjadi korban di Hawai dari terjangan Tsunami, namun kerusakannya parah, diperkirakan kerugian materi berkisar antara US$ 800.000 – US$ 1.000.000 (nilai dolar tahun 1952). Tsunami juga menyebabkan kerusakan di Pulau Midway. Dibeberapa tempat di rangkaian kepulauan Hawai, gelombang pasang air laut merusakkan perahu dan dermaga, memutuskan hubungan telepon, dan menyebabkan erosi pantai yang parah. Di beberapa lokasi, gelombang Tsunami merusak di beberapa lokasi tertentu namun hampir tidak ada catatan. Di pantai sebelah utara Oahu gelombang pasang yang tergadi mencapai ketinggian sampai dengan 4.5 meter. Di pantai sebelah selatan di pulau tersebut, Tsunami cukup kuat menghanyutkan kapal barang bermuatan semen di Pelabuhan Honolulu..”(Intl. Tsunami Info. Center)
 
  • Ledakan Ketiga Bom Hidrogen Terjadi di Alaska pada tanggal 9 Maret 1957
“Pada tanggal 9 Maret 1957, sebuah gempa berkekuatan 8.3 di selatan Kepulauan Andreanof, di Kepulauan Aleutean, Alaska – di wilayah yang umumnya sama dengan yang terjadi pada tanggal 1 April 1946 – mendorong sebuah Tsunami Pasifik yang luas. Meskipun tidak ada manusia yang menjadi korban, Tsunami menghancurkan harta benda di Kepulauan Hawaii yang kerusakannya ditaksir berjumlah kira-kira US$ 5 Juta (nilai dolar tahun 1957). Gelombang air laut terutama tinggi di pantai sebelah utara di pulau Kauai yang mencapai ketinggian 16 meter, membanjiri jalan raya dan menghancurkan rumah-rumah dan menghanyutkan jembatan. Tsunami ini merupakan dua kali lipat daripada Tsunami yang terjadi pada tahun 1946. Di Hilo, Hawaii, Tsunami menerjang dengan ketinggian 3.9 meter dan merusakkan beberapa bangunan di sepanjang pantai. Di dalam Teluk Hilo, Pulau Coconut tertutup air setebal 1 meter termasuk jembatan yang menghubungkan ke pantai, sebagaimana pada tahun 1952, saat ini pun hancur lagi. (Intl. Tsunami Info. Center) .
  • Ledakan Keempat Bom Hidrogen Terjadi di Pantai Chili Tahun 1960.
“Gempa bumi terbesar” (berkekuatan 9.5) abad ke-20 terjadi pada tanggal 22 Mei 1960 di pantai Chili dan di sepanjang Laut Pasifik. Tsunami diperkirakan membunuh 2.300 orang di Chili. Terjadi kematian yang luar biasa dan kehilangan harta benda di Kepulauan Hawaii, di Jepang dan disekitar wilayah Pasifik. Gelombang menghancurkan Hilo, Hawaii, menghancurkan pantai dan membunuh 61 orang. Kerugian diakibatkan kerusakan diperkirakan seluruhnya berjumlah lebih dari US$ 500 juta (nilai dolar tahun 1960).” Intl. Tsunami Info. Center)
  • Ledakan Kelima Bom Hidrogen Terjadi di Alaska pada tanggal 28 Maret 1964.
“Dari semua pejabat pers yang bekerjasma dalam masalah ini, salah seorang yang paling terkenal adalah Arthur Sylvester. Departemen Pertahanan merupakan sebuah labyrinth – membingungkan yang nyata, dan untuk setiap Sekretaris Presiden atau Menteri Pertahanan agar tetap menjaga selalu terpeliharanya mengenai segala sesuatu yang sedang terjadi disini adalah hampir tidak mungkin. Informasi Sylvester kepada saya mengenai usulan kegiatan dari Departemen Pertahanan membuktikan alasannya yang menjadi tidak bernilai. Sebagai contoh, sekali waktu ia melaporkan kepada saya bahwa sebuah rencana sedang berjalan di Departemen Pertahanan dalam membangun tempat uji coba nuklir untuk Amerika Serikat di Alaska. Ketika dia memberikan informasi ini kepada saya, seketika terpikir di dalam pikiran saya mengenai kemungkinan aksi Uni Sovyet terhadap uji coba nuklir Amerika Serikat yang dekat dengan perbatasannya. “Saya melaporkan masalahnya kepada Presiden, yang tidak pernah mendengar rencana tersebut. Sebuah panggilan Presiden kepada Menteri Pertahanan McNamara untuk menghadap (juga tidak mengetahui rencana tersebut), kemudian menghentikan keseluruhan rencana tersebut. “(Pierre Salinger, With Kennedy , p. 137)Larangan Presiden Kennedy kepada Pentagon untuk tidak melakukan uji coba nuklir menjadi salah satu alasan bagi mereka untuk membunuhnya.
 
“Gempa bumi terbesar pada abad ke -20 terjadi di belahan bumi bagian utara, dengan kekuatan 8,4 dan wilayah yang terkena di Alaska hampir sepanjang 1600 km dan lebih dari 300 km luasnya – memanjang dari Valdez sampai ke Kepulauan Trinity, sebelah barat daya Pulau Kodiak di Teluk Alaska. Gempa bumi ini menyebabkan tanah di wilayah tertentu terangkat setinggi 15 meter (50 kaki), sementara banyak di wilayah lain tanah permukaannya amblas sangat dalam. Sebagai tambahan pendorong tsunami lokal di daerah Prince William Sound, kerak bergeser secara vertikal rata-rata 18 meter (6 kaki) di atas wilayah yang luasnya kira-kira 300.000 km persegi (115.000 mil persegi) memanjang dari Teluk Alaska celah kontinental, mendorong sebuah Tsunami Pasifik yang melebar. Gelombangnya sangat merusak di wilayah tenggara Alaska, di Pulau Vancouver (British Columbia), dan di negara bagian Washington, California dan Hawaii, Amerika Serikat. Tsunami membunuh lebih dari 120 orang dan menyebabkan kerusakan yang kerugiannya ditaksir sejumlah US$ 106 juta, membuatnya termahal yang pernah terjadi yang menghantam wilayah Barat Amerila Serikat dan Kanada. Lima dari tujuh komunitas Alaska terbesar rusak binasa sebagai akibat kombinasi gempa bumi dan gelombang Tsunami. Industri perikanan Alaska dan sebagian besar fasilitas pelabuhannya rusak berat. Gelombang Tsunami di Pulau Koduak menghanyutkan sejumlah 156 rumah dan bangunan lainnya dua blok ke tepi pantai. Perahu-perahu penangkap ikan terseret ratusan meter dari daratan. Gelombang Tsunami tahun 1964 juga menyebabkan kerusakan besar di Pulau Vancouver (British Columbia), dan di negara bagian Washington, California dan Hawaii, Amerika Serikat. Gelombang merusak keseluruhan pantai California, tetapi menerjang lebih tinggi di kota Crescent sampai ke Monterey berkisar antara 21-63 meter (7-21 kaki). Yang paling keras dihantam adalah kota Crescent, California, dimana gelombang mencapai setinggi 6 meter (20-21 kaki) menghancurkan setengah dari distrik bisnis pantai. Sebelas orang meninggal di sana. Di Santa Cruz Harbor, gelombang Tsunami mencapai setinggi 33 meter (11 kaki) menyebabkan beberapa keruskan. Terdapat kerusakan yang besar di Teluk San Francisco, pelabuhan wisata di Marin County dan Noyo, pelabuhan-pelabuhan di Los Angeles dan Long Beach. Kerugian di California diperkirakan mencapai jumlah US$ 7.414.000.” (Intl. Tsunami Info. Center).
  • Ledakan Keenam Bom Hidrogen Terjadi Di Indonesia pada Tanggal 26 Desember 2004.
Nuklir atau beberapa buah Nuklir di tanam oleh Angkatan Laut Pentagon di Sumatra Trench, di pantai Indonesia.
 
Air Berat Tidak Diperlukan Untuk Membuat Bom Atom … Tetapi Benar-benar Penting Untuk Membuat Bom Hidrogen.
  • Hitler Memiliki Bom Hidrogen Pada Tahun 1945
 Hitler memperoleh uranium murni (U-235) dari agen-agen rahasianya di Oak Ridge, Tennessee, dan isotop air berat deuterium dari Congo Belgia.
 
 Tambang uranium Congo Belgia diserang Inggris tetapi sebuah dam hidroelektrik di Sungai Congo digunakan oleh Nazi untuk memproduksi air berat untuk bom hidrogen.
 
 Dalam bulan Januari tahun 1945, Hitler telah siap untuk menghantam Inggris dengan Bom-H menggunakan kapal selam ke pelabuhan Liverpool, Inggris.
 
 Sebuah bom-H dapat meluluh-lantakkan hampir seluruh wilayah Inggris.
 
“Seperti Sebuah Medan Perang”…. Sebagian dari kerusakan sebagai akibat Nuklir Tsunami yang menghantam Indonwsia pada tanggal 26 Desember 2004 yang membunuh hampir 300.000 orang. — bayt al-hikmah institute

“Seperti Sebuah Medan Perang”…. Sebagian dari kerusakan sebagai akibat Nuklir Tsunami yang menghantam Indonesia pada tanggal 26 Desember 2004 yang membunuh hampir 300.000 orang. — bayt al-hikmah institute.

 
Berikut tulisan dari para korban tsunami Aceh menanggapi artikel tentang tsunami dari blog Bayt al-Hikmah Institute:
 

iya, itu benar. saya korban dari bencana itu, saya tinggal di pantai barat aceh. dan sekarang saya tinggal seorang diri, keluarga saya semuanya hilang pada waktu itu, tsunami di Aceh. Saya benar-benar merinding setelah posting situs anda. yang ingin saya katakan bahwa saya pernah bermimpi, didalam mimpi saya itu sangatlah aneh, saya takut ceritakan hal ini pada anda semua.. tsunami di aceh itu ulah As dan hasan tiro (pimpinan GAM), jika tidak, hasan tiro tidak bisa kembali ke Aceh lagi. saya lihat hasan tiro di langit, di badannya ada tanda tanya (dia kerja sama dengan amerika untuk tsunami di aceh). itu di dalam mimpi saya waktu itu. anda2 bisa lihat peta Aceh? dan dimana hasan tiro-kampung halamannya? yang terkena tsunami aceh besar dan sepanjang pantai barat. dan kenapa tidak sigli atau pantai timur aceh? cerita ini sangat panjang dalam mimpi saya.. UNTUK ANDA SEMUA, saya tinggal dirumah bantuan dari Amerika, setelah saya bermimpi saya tinggalkan rumah itu, dan saya pergi.. saya benci lihat rumah yang di berikan amerika untuk saya. DAN didalam mimpi saya yang bahwa, tsunami di Aceh kita anggap musibah dari Allah berikan, kita terima dengan hati yang mulia, itu cobaan dari Allah-dan kematian.. Aku sungguh-sungguh, kita akan melihat negara As dan eropa akan tenggelam. maaf saya tidak bisa lagi banyak menulis apa yang ada dalam mimpi saya, karena badan saya seperti merinding dan lemas kalau ingat mimpi 6 bulan yang lalu.

sungguh kejadian yang besar waktu itu di mana saya sendiri hampir percaya klw tsunami di aceh tersebut terjadi karna adanya pergerakan lempengan bumi..
hingga saat saya berjumpa dengan dua orang saksi mata yg masih hidup saat ini..mreka bercerita bahwa saat itu mreka ada di tengah laut bagian pulau breuh untuk memancing tuna di mana sebelum kejadian mreka melihat ledakan sebelum tsunami itu berlangsung..dan ledakan itu tidak terjadi di tengah laut seperti bagaimana yg mreka ceritakan tentang pergeseran lempengan bumi..!!pada 6 bulan sebelum kejadian mreka juga melihat aktifitas kapal asing yg berhenti tepat di tempat bom itu meledak..mreka juga sempat menghampiri, dikarenakan mreka tidak mengerti bahasa asing mreka pun hanya bicara menggunakan bahasa isyarat..yang mana orang2 asing itu juga menjawab dengan bahasa isyarat klw mreka hanya berfoto2 di bawah laut dan pemandangnnya bagus seraya mengancungkan jempolnya..di dalam kapal mreka5 melihat banyak tabung oksigen dan selang2 panjang serta peralatan yg dia tidak ketahui, mreka lalu memberikannya makanan dan minuman tuak dari nias..!! mreka menceritakan kapal itu 2 minggu berada di perairan pulau breuh tanpa ada yg mengusir..dan tidak ada kapal airut yg berpatroli sama sekali..!! dan seminggu sebelum kejadian tsunami mreka juga melihat kapal induk amerika yang besar itu sudah lalu lalang di perairan indonesia..tak heran setelah kejadian sunami tak perlu waktu lama untuk kapan induk amerika smp ke banda aceh dengan segala kebutuhan dan bala medis serta tentara yang komplit..

sungguh dunia sudah di permainkan..saya sangat ingit mengungkap ini semua..!!tapi apa daya..pasti tidak ada yg mendengarkan..andaikan saja ada yg membuat dokumentasi tentang ini semua saksi yg saya jumpai bersedia menunjukan letak dimana bom itu meledak..dan berdasarkan keterangan warga yg berprofesi sebagai penyelam untuk mencari gurita dan lobster..tempat itu menjadi tempat yg paling dalam..berbeda dengan sebelum terjadinya sunami.
maka dr itu mreka juga tidak heran nias juga terkena sunami..karena sebelum kapan asing itu ke pulau breuh..pasti kapal itu telah ada di perairan nias karna yg mreka ingat banyak sekali makanan dan minuman yg berasal dr nias di kapan itu..
untuk sekedar informasi pulau breuh adalah pulau kecil yg ada di dekat banda aceh..1,5 jam perjalanan laut dr banda aceh..
smoga ada orang yg brani mengungkap kebenaran ini meski sudah lama berlalu.. tapi pasti ada bukti yg bisa kita jumpai di bawah laut pulau breuh..

Disaster Manado

Bencana longsor dijumpai terjadi di dua areal DAS yang berbeda, yaitu DAS Tondano, Kabupaten Minahasa serta DAS Tumpaan, Kabupaten Tomohon. DAS tersebut memiliki karakteristik yang rentan terhadap gerakan tanah (longsor) dan banjir bandang, terutama akibat kontrol kondisi alam, yaitu kemiringan lereng dan kondisi geologi yang dipicu oleh curah hujan tinggi. Selain kemiringan lereng yang curam, litologi yang lapuk dan struktur geologi yang kompleks kejadian longsor di sana juga dipicu adanya proses tektonik aktif gempa.

Baca Selengkapnya =>http://dedisutadi.moonfruit.com/disaster-manado/4582119602


Referensi

  • ^http://www.chy90.ga/2015/11/muallaf-ini-mengungkap-konspirasi.html?m=1#0
  • ^http://www.kumpulanmisteri.com/2015/05/terbongkarnya-misteri-rahasia-tsunami.html?m=1
  • ^http://bongkarfaktadua.blogspot.com/2012/07/mengapa-aceh-menjadi-target-senjata.html
  • ^https://ahmadsamantho.wordpress.com/2012/04/20/rahasia-di-balik-tsunami-aceh/
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s