Banyak Agen Zionis di Indonesia

Imam Besar Masjid Istiqlal Ali Mustafa Yaqub (tengah).

Imam Besar Masjid Istiqlal Ali Mustafa Yaqub (tengah).

Imam Besar Masjid Istiqlal Ali Mustafa Yaqub mengingatkan, masyarakat Muslim Indonesia untuk selalu waspada dengan gerakan Zionis. Pasalnya, banyak kepanjangan tangan Zionis yang ikut beraksi di Indonesia. Tujuannya adalah untuk mengganggu kepentingan umat Islam.

“Saya pernah ngobrol dengan seorang jenderal. Agen Zionis ada di mana-mana, semua lini, ada agen seperti itu,” katanya kepada Republika Online, Rabu (7/5/15) malam WIB.

Menurut Ali Mustafa, agen Zionis bekerja sesuai dengan Protokol Zionisme yang dibuat di Basel, Swiss pada 1895. Dari 24 pasal, kata dia, tujuan Protokol Zionisme adalah untuk menguasai dunia. Bisa saja, menaruh presiden yang sesuai dengan kepentingan mereka.

Dia pun menyebut, agen Zionis di Indonesia, memiliki fisik, yang sangat tidak diduga. “Jangan kita bayangkan agen itu, orangnya tinggi. Agen Zionis orangnya pendek, rambut item, hidungnya pesek. Kepentingan Zionisme itu banyak sekali. Itu kita waspada,” ujar Ali Mustafa.

Disinggung tentang simbol mata satu dan segitiga yang dipasang di kafe milik putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, ia malah balik bertanya. “Anda baru tahu di Indonesia banyak agen Zionis?”

Beliau mengingatkan, “tidak ada peristiwa yang terjadi secara kebetulan. Semuanya, lanjut dia, pasti sudah direncanakan dan kita saja yang tak mengetahuinya”.

Cafe Markobar (Republika.co.id)

Cafe Markobar (Republika.co.id)

Ali Mustafa juga menyinggung, mengapa simbol yang dipajang di kafe Markobar di Solo, tidak menggunakan kesenian Jawa, malah membuat interior yang diketahui masyarakat global sebagai simbol Iluminati atau gerakan Freemason yang ingin membentuk negara Israel Raya.

[Silakan Baca: Profil Almarhum Ali Mustafa Yaqub]

Sudah membaca profil Ali Mustafa Yaqub? Apakah beliau lebih pintar dari teman-teman? Apakah terlintas dipikiran teman-teman bahwa Mustafa Ali Yaqub seorang ulama dengan predikat pendidikan seperti itu berbohong? Tidak kan? Kita seharusnya berterimakasih dengan beliau karena kita semua sudah diingatkan.

Banyak Tokoh Nasional Terindikasi Agen Israel

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Hubungan Luar Negeri, KH. Muhyidin Junaidi menilai, banyak tokoh nasional yang diindikasi menjadi agen Israel di kawasan Asia Tenggara. Pernyataan Kyai Junaidi terkait dengan ‘kepergoknya’ beberapa tokoh politik dan pejabat dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia ketika perayaan Kemerdekaan Israel ke 64 (saripedia.wordpress.com)

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Hubungan Luar Negeri, KH. Muhyidin Junaidi menilai, banyak tokoh nasional yang diindikasi menjadi agen Israel di kawasan Asia Tenggara. Pernyataan Kyai Junaidi terkait dengan ‘kepergoknya’ beberapa tokoh politik dan pejabat dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia ketika perayaan Kemerdekaan Israel ke 64 (saripedia.wordpress.com)

“Inilah indikasi semakin banyaknya agen terselubung Israel di Indonesia,” kata Kyai Junaidi ketika dihubungi ROL.

Lanjut Kyai Junaidi mengatakan memang cukup sulit melihat apakah benar tokoh tersebut hadir kemudian menjadi agen Israel.

Namun kehadiran beberapa orang Indonesia di hari kemerdekaan Israel, jelas Kyai Muhyidin, mengindikasikan kedekatan yang erat antara orang tersebut dengan pihak Israel.

Apalagi orang tersebut adalah tokoh politik dan pejabat di KADIN. Ini menurut Kyai Junaidi, menunjukkan bukan hubungan yang sembarangan. “Hubungan ini bukanlah sembarangan,” ujarnya. Selain itu, mereka yang ‘kepergok’ menghadiri acara tersebut, jelas dia, secara tidak langsung mengakui posisi Israel sebagai negara merdeka, ketika penindasan Israel terhadap rakyat Palestina terus dilakukan.

Mereka yang hadir itu, menurut Kyai Junaidi sebagian orang Islam dan mereka itu menjadi orang munafik yang melakukan standar ganda. Kehadiran mereka , jelas dia, telah menciderai perasaan sesama umat Islam di Tanah Air. Dimana sebagian besar masyarakat muslim dunia dan di Indonesia mengecam keras keberadaan negara penjajah Israel yang menganeksasi wilayah Palestina.

Tampak dalam Foto, Ferry Mursyidan Baldan (berkaca mata) bersama istri (berjilbab), dua perwakilan dari KADIN (Kamar Dagang dan Industri), pengusaha, dan bekas petinggi organisasi pemuda Islam, saat HUT Israel ke-64 di Singapura.(merdeka.com)

Tampak dalam Foto, Ferry Mursyidan Baldan (berkaca mata) bersama istri (berjilbab), dua perwakilan dari KADIN (Kamar Dagang dan Industri), pengusaha, dan bekas petinggi organisasi pemuda Islam, saat HUT Israel ke-64 di Singapura.(merdeka.com)

Pada perayaan kemerdekaan Israel ke 64, beberapa tokoh politik dan pejabat KADIN tampak hadir di gedung School of the Arts, Singapura. Salah satu tokoh politik yang hadir adalah mantan politisi partai Golkar yang saat ini menjadi politisi partai Nasional Demokrat (Nasdem) pimpinan Surya Paloh.

Ferry Mursyidan Baldan mengakui bahwa dia bersama istri memang menghadiri acara Peringatan Hari Kemerdekaan Israel. Menurut dia, ia hanya sebatas memenuhi undangan. Mantan anggota DPR RI itu menyatakan dirinya terbiasa membuka hubungan komunikasi dengan siapa pun termasuk dengan Israel. “Itu undangan pribadi yang dikirim resmi oleh dubes Israel. Dan itu buat saya lumrah,” ujar Ferry.

MetroTV Adalah Salah Satu Media Zionis Di Indonesia

Hal ini dibuktikan lewat tayangan MetroTV diantaranya:

  1. Tayangan “Metro Hari Ini” pada 15 September 2012 pukul 18.00 WIB dalam dialog “Awas, Generasi Baru Teroris!”, 
  2. Tayangan “INSIDE” edisi “Berdarah Yahudi, Bernafas Indonesia” edisi Kamis, 14 Februari 2013.

Komisi Penyiaran Indonesia: Pengaduan Menyoal “Metro Hari Ini” Tembus Angka 17000 Aduan

Pengaduan dari masyarakat yang masuk ke KPI Pusat terkait tayangan acara “Metro Hari Ini” 5 September 2012 mengenai dialog “Awas Generasi Baru Teroris!” melojak dua kali lipat dari laporan terakhir kpi.go.id kemarin. Hingga Selasa, 18 September 2012, Pukul 17.09 WIB, menurut laporan dari bagian pengaduan KPI Pusat menyebutkan, angka pengaduan yang masuk melalui SMS pengaduan di KPI Pusat mencapai 17191 SMS aduan.

Jumlah tersebut belum ditambah pengaduan melalui email dan twitter KPI Pusat. Laporan dari bagian pengaduan email KPI Pusat, aduan yang masuk hingga hari ini mencapai 70 email, sedangkan melalui twitter kurang lebih 100 aduan.

KAMMI Laporkan MetroTV ke KPI Tayangan INSIDE edisi “Berdarah Yahudi, Bernafas Indonesia”

Tayangan aksi KAMMI yang disebut massa intoleran.

Tayangan aksi KAMMI yang disebut massa intoleran.

Senin (18/02/2013) siang, perwakilan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) Pusat berencana akan mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) guna mengadukan tayangan Metro TV  program INSIDE edisi “Berdarah Yahudi, Bernafas Indonesia” edisi Kamis, 14 Februari 2013.

“Siang ini kami berencana mengadu ke KPI atas tayangan tersebut“, demikian ujar Humas KAMMI Pusat, Inggar Saputra kepada hidayatullah.com, Senin  (18/02/2013).

Menurut Inggar, KAMMI akan mengadukan ke KPI, karena secara sengaja dalam tayangan tersebut menvisualkan aksi organisasi mahasiswa Muslim tersebut sebagai massa intoleran yang disebut televisi itu sebagai kelompok ‘anti semit’ (anti Yahudi).

Inggar membenarkan jika dalam tayangan berdurasi 5 menit itu tidak ada sama sekali kata yang menyebut KAMMI. Hanya saja, menurutnya, meski tak ada kata yang menyebut KAMMI, namun secara jelas ia menilai, gambaran dalam bentuk visual organisasinya dan beberapa ormas Islam lain ditampilkan cukup lama dengan disebut sebagai massa intoleran.

“Memang tidak menyebut, tetapi tayangan visual aksi  KAMMI, namun pengambilan gambar logo dan bendera dilakukan dengan durasi yang cukup lama dan berulang . Bahkan aksi beberapa ormas Islam lain seperti HTI dan salah satu partai Islam sangat jelas ditayangkan cukup lama, “ tambahnya.

Lagi pula menurut Inggar, dalam tayangan tersebut, jelas-jelas lebih dominan membela Yahudi tanpa ada pembanding sama sekali.

“Bisa dikatakan, 70:30 pro Yahudi tanpa pengimbang. Bahkan di ending cerita, justru Benyamin Ketang diposisikan penting  dengan menutup kalimat pentingnya Indonesia berhubungan dengan Israel,” tambahnya.

Benyamin Ketang adalah warga Jember Jawa Timur yang berpindah agama Yahudi yang juga pendiri Direktur Eksekutif Indonesia –Israel Public Affairs Comitte (IIPAC) yang dimaksudkan sebagai lembaga lobi untuk perdagangan Indonesia-Israel.

Baca: Perwakilan Zionis di Indonesia

Karenanya, siang ini KAMMI resmi akan melaporkan tindakan Metro TV tersebut kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Secara terpisah, Azimah Soebagijo, komisioner KPI Pusat dikutip laman dakwatuna menyerukan agar terus membangun kesadaran masyarakat untuk kritis terhadap pesan-pesan media. Mengajak berpikir dan berdiskusi tentang segala hal yang terjadi di sekitar mereka, karena jelas media sarat kepentingan.

Klarifikasi Metro TV pada KPI Terkait Pemberitaan Rohis Tentang Tayangan INSIDE edisi “Berdarah Yahudi, Bernafas Indonesia”

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat  hari Senin (17/09/2012) telah mengundang stasiun televisi Metro TV untuk guna memberikan klarifikasi atas banyaknya pengaduan secara invidual, organisasi maupun lembaga terhadap program acara “Metro Hari Ini” pada 15 September 2012 pukul 18.00 WIB mengenai dialog “Awas, Generasi Baru Teroris!”.

Pertemuan yang berlangsung di kantor KPI Pusat, dihadiri Ketua KPI Pusat, Mochamad Riyanto, Wakil Ketua KPI Pusat, Ezki Suyanto, Anggota KPI Pusat, Nina Mutmainnah dan Azimah Soebagyo.

Menurut informasi yang disampaikan koordinator bidang Isi Siaran KPI Pusat, Nina Mutamainnah, jumlah pengaduan yang masuk ke KPI Pusat hingga pukul 4 sore WIB berjumlah kurang lebih 5500 aduan. Jumlah ini akan terus bertambah seiring pengaduan yang terus masuk.

“Pengaduan juga masuk melalui SMS, BBMdan twitter teman-teman komisioner dan itu belum dihitung berapa jumlahnya,” katanya dikutip laman resmi KPI.

Dalam pertemuan itu, Pemimpin RedaksiMetro TV Putra Nababan memastikan Metro TV tidak pernah memberitakan, apalagi menyebutkan Rohis (Kerohanian Islam) sebagai sarang “teroris”.

Baca: Muslim Zionis di Indonesia

Ia juga mengaku telah menyampaikan penjelasan mengenai soal tersebut melalui akun Twitter, @Metro_TV dan website atau lamannya metrotvnews.com. Bahkan, Metro TV telah menyampaikan permintaan maaf atas tidak tercantumnya sumber informasi pada penayangan info grafis yang menimbulkan persepsi publik yang berbeda-beda.

Selain kepada KPI, Metro TV juga menyampaikan surat klarifikasi dan rekaman tayangan tersebut kepada Kantor Dewan Pers, Jakarta. Surat langsung diserahkan Corporate Secretary Metro TV, Adjie Soeratmadji.

“Kami akan berkomunikasi aktif dengan KPI dan Dewan Pers, sehingga masyarakat melihat ada inisiatif dari Metro TV terhadap karya jurnalistik yang sudah kami lakukan dalam hal ini kami berkomunikasi juga dengan masyarakat,” ujar Putra Nababan dikutip laman metrotvnews.com.

Rencananya, dalam waktu dekat, KPI Pusat akan mengadakan dialog yang mempertemukan pihak Metro TV dengan para pengadu dari lembaga maupun organisasi yang mempermasalahkan acara atau dialog tersebut.

Seperti diketahui, kekecewaan kaum Muslim atas masalah ini sempat melahirkan“1.000.000 Gerakan Tuntut Metro TV Minta Maaf Kpd Rohis Se-Indonesia” dalam akun Facebook.

Sampai pada Selasa (18/09/2012) siang,member grup ini telah mencapai 20 ribu anggota.

“Sebagai media, Metro TV harusnya bisa bersikap arif dan bijak dalam menggali setiap permasalahan yang ada tidak membabi buta serang seenaknya, jika masalah pribadi seseorang bisa di tolerir, tapi jika agama yang sudah di sangkut pautkan jangan harap kita semua bakal tinggal diam. Berhati-hatilah dalam membawa berita dan memberitakan di media yang di tonton oleh khalayak ramai. Jika tidak jangan harap media Anda akan berumur panjang dan digemari penonton, introspeksilah,” ujar wanita bernama  Zayna Nissa.

Agen zionis Israel Indonesia dan Yordan ketakutan dengan gerakan Anti Zionis

Setelah pengusiran Ketua Bidang Nahi Munkar Munarman dari Yordania saat mengikuti Global march to Jerussalem. Satu lagi peserta Global March to Jerussalem Mujtahid, aktifis  Voice of Palestine asal Indonesi ditolak masuk oleh intelijen Yordania. Menurut Munarman sendiri, tindakan tersebut indikasi kuat intelijen indonesia telah direkrut oleh zionis.

“Jelas sudah, agen intelijen Indonesia  yang memberi informasi ke intelijen Yordan adalah agen Zionis Israel.” Kata Munarman kepada arrahmah.com , Jakarta, Sabtu (31/3/2012).

Pasalnya, Mujtahid menurut Munarman adalah aktifis yang biasa terlibat aktif dalam forum-forum anti zionisme International. Sehingga, tindakan intelijen dua negara ini menunjukkan sikap paranoid.

“Agen intelijen Indonesia dan agen Yordania yang menghalangi Mujtahida dan Munarman, jelas ketakutan pada aktifis anti Zionis” ujarnya.

Lanjutnya, ini menjadi suatu bukti adanya jaringan Intelijen yang bekerja untuk mendukung Zionis Israel dan sudah  menyebar di Institusi intelijen negara baik Indonesia ataupun Yordania di lembaga Intelijen Indonesia. Sehingga negara perlu mengambil sikap terhadap fenomena ini.

“Oleh karena itu, pemerintah harus membersihkan infiltrasi intelijen Zionis Israel didalam lembaga intelijen Indonesia. Karena, Zionis Israel adalah entitas politikhingga hari ini terus melakukan kejahatan kemanusiaan, agresi, penjajahan, rasisi dan rezim apartheid yang sangat bertentangan dengan pembukaan konstitusi Indonesia.”pungkas Munarman.

Seperti diketahui, Global March to Jerussalem asal Indonesia dikoordinatori oleh dua lembaga pertama Global March to Jerussalem-ASPAC yang berangkat long march dari Yordania menuju Al Quds dan Global March To Jerussalem Indonesia yang berangkat dari Teheran Iran.

Mujtahid aktivis voice palestine, termasuk salah satu yang ikut dalam rombongan darat dengan GMJ Indonesia yang memulai start long march dari Teheran.

Referensi

  • ^republika.co.id/berita/nasional/umum/15/05/07/nny9y6-ali-mustafa-yaqub-banyak-agen-zionis-di-indonesia
  • ^saripedia.wordpress.com/tag/tokoh-nasional-agen-israel/
  • ^kpi.go.id/index.php/lihat-terkini/30809-pengaduan-menyoal-metro-hari-ini-tembus-angka-17000-aduan
  • ^hidayatullah.com/berita/nasional/read/2013/02/18/65847/divisualkan-massa-intoleran-dan-anti-semit-kammi-laporkan-metro-ke-kpi.html#.VytGi9albqA
  • ^hidayatullah.com/berita/nasional/read/2012/09/18/62553/metro-tv-klarifikasi-pada-kpi-terkait-pemberitaan-rohis.html#.VytPTdalbqB
  • ^arrahmah.com/read/2012/03/31/19130-munarman-agen-zionis-israel-indonesia-dan-yordan-ketakutan-dengan-gerakan-anti-zionis.html
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s