« PREV | Hubungan Illuminati Dengan Cina, CIA, dan Rusia

Screenshot_2016-06-21-09-57-09_1

Svali:

Saya hanya ingin Anda dan para pembaca mengetahui bahwa saya bukanlah seorang pakar Illuminati, juga tidak berusaha menjadi pakar. Saya hanyalah seorang korban hidup yang pernah menjadi bagian kelompok ini, di posisi manajemen level rendah secara lokal. Saya tidak bergaul dengan orang kaya dan terkenal, walaupun saya mendengar banyak hal yang terjadi pada level atas (orang-orang bergosip meski dalam acara pemujaan, mereka tetap manusia).

Ada beberapa orang yang keluar dari kelompok dan mengungkapkannya. Saya tidak mengenal mereka secara pribadi. Salah satunya Brice Taylor, di California dan North Carolina (dia tinggal bergantian di dua tempat tersebut). Kemudian Neil BrickdariSmartNews, dia terlihat sangat nyata dan dapat dipercaya, juga menyenangkan. LaluCaryn StarDancer dari Survivorship.org, dan Annie McKenna (saya pikir dia bahkan menulis sebuah buku mengenai pengalamannya [ed. ‘Paperclip Dolls’], itu sangat bagus). Banyak juga yang lainnya, dan jika Anda mengunjungi website Suite101.com, ada banyak link kepada sumber-sumber dan juga artikel dari mantan anggota tersebut.Survivorship.org juga memiliki beberapa link.

Beberapa mantan anggota kelompok telah mempublikasikan kisah mereka secara pribadi di internet, untuk membantu masyarakat mengetahui bahwa ini sedang terjadi. Saya hanya salah satu di antara banyak orang yang keluar untuk menceritakan pengalaman saya, dan pengalaman saya terbatas kepada apa yang dilakukan seseorang di Washington DC dan San Diego, Ca. antara tahun 1957 dan 1995. Seseorang yang sedang melakukan pekerjaannya pada waktu itu, sangat tersesat, dan sekarang dengan sungguh-sungguh saya meminta maaf kepadanya karena saya pernah terlibat di dalam suatu hal.

Q:

Bagaimana mantan anggota tetap anonim setelah mencari pertolongan? Akankah kelompok itu melakukan usaha-usaha ekstrim untuk mencari dan membungkam para programer atau anggota yang keluar? Hingga akhirnya bagaimana mereka akan berusaha membungkam Anda?

Svali:

Di website Suite 101, dan dalam buku saya, saya menulis semua bab mengenai bagaimana untuk tetap selamat. Berikut adalah URL untuk artikel di Suite 101: Breaking Free of the Cult. Itu mencakup tip-tip untuk selamat. Ya mereka mencoba untuk mengontak ulang orang-orang yang keluar.

  • Jalan pertama yang mereka lakukan adalah melalui keluarga (ingatlah mereka bersifat antargenerasi). Empat tahun lalu ibu saya meminta untuk “kembali atau mati”, yang memicu program perusakan diri yang mematikan di bagian dalam (saya percaya dia menunggu kepulangan saya, tapi dia keliru dan saya hampir mati. Tuhan menyelamatkan kehidupan saya). Saya kemudian harus pergi dan membongkar semuanya. Ketika saya keluar, kepala trainer bersikap agak arogan. Dia mengatakan saya akan mati dalam jangka 6 bulan kalau tidak salah, karena “tak ada satu pun yang bisa mengingat kehidupan dan dengan apa menghabiskannya”. Ini adalah kutipan langsung dari Jonathan M., kepala trainer, dan saya harap dia membaca artikel ini.
  • Kedua, banyak mantan anggota yang diculik dan dicuci otaknya karena: menghubungi kembali anggota kelompok, keluar sendirian pada malam hari (kau tidak akan percaya pada cerita yang saya dengar dari mantan anggota yang mengatakan bahwa mereka keluar pada pukul 2 atau 3 dini hari menuju toko, sendirian, melalui lorong. Apa yang mereka pikirkan???)

Saya menolong seorang mantan anggota (seorang wanita) yang keluar 3 tahun lalu, dia diganggu oleh kelompok tersebut, dan melawan kembali, dia benar-benar mengangkat senjata ke arah calon penculik namun calon penculik tersebut mundur (kemudian calon penculik ini mengeluarkan senjatanya) ketika rekan saya tersebut berkata pada calon penculik, “jadi siapa diantara kita berdua yang lebih hebat dalam menembak?”. Rekan saya ini ahli menembak. Dia tinggal bersama saya selama 6 bulan, dan sekarang bebas dari kelompok itu.

Mereka biasanya menyerah setelah beberapa saat, kelelahan untuk menarik kembali para mantan anggota. Saya tidak pernah bisa hidup di San Diego ataupun di Washington DC. Kesempatan untuk bertemu seorang trainer berpengalaman atau posisi apapun akan sangat besar. Bahkan sebaliknya, memiliki jarak (orang-orang dalam kelompok itu di negara ini tidak mengenal saya atau mempedulikan saya). Saya juga memiliki akuntabilitas. Orang-orang ini menyukai kerahasiaan, dan tidak akan beraksi di depan publik jika seseorang sedang bersama masyarakat yang bukan bagian dari kelompok mereka. Saya mendengar tentang orang-orang yang dibunuh, ini merupakan salah satu alasan mengapa saya tidak tampil di TV, atau bercerita di depan publik. Saya hidup dengan sangat diam-diam dan tanpa nama di luar sini. Kebanyakan kontak ulang dari kelompok disebabkan oleh adanya kontak dari seseorang. Tarikan untuk kembali sangatlah besar, jadi perlu bertarung keras, terutama pada tahun-tahun pertama. Untuk mencari tahu mengapa seseorang kembali kepada mereka, bacalah artikel saya “Trauma Bonding: The Pull to the Perpetrator”.

Q:

Saya ingin kembali pada masalah agenda politik Illuminati. Apa hubungan antara CIA, FBI, dan agen rahasia lain, dengan kelompok ini? Seberapa jauh mereka disusupi? Dan apa agenda sebenarnya dari agen rahasia ini?

Svali:

Mereka semua disusupi. Saya tidak berpikir bahwa organisasi-organisasi ini merupakan Illuminist, tapi banyak pemimpin mereka merupakan Illuminist. Sebagai contoh: ibu saya berteman dengan Sid Gottlieb, yang merupakan bagian CIA. Saya tumbuh besar di di daerah pertanian yang hanya memakan waktu sekitar setengah jam dari rumahnya di Culpeper, Va. Dia juga mengenal keluarga Dulles. Banyak peneliti di CIA bagian dari orang-orang ini, dan saya mengunjungi Langley, Va beberapa kali saat saya tumbuh dewasa. MK-Ultra sebagian didanai oleh uang Illuminati. Orang-orang ini menggunakan teknik-teknik mindcontrol yang hebat pada anggota mereka, percayalah.

Ketika saya berada di San Diego, percobaan pada manusia masih berjalan. Jonathan dan saya menginvestigasi efek dari obat-obat tertentu yang menyebabkan keadaan tak sadarkan diri, dan menyusunnya. Kami mengambil data, dan memasukkannya ke dalam sebuah database (oh ya kelompok ini berteknologi canggih) dan kemudian mengirimnya ke Langley.

Banyak administrator dan direktur FBI juga merupakan Illuminist. CIA membantu membawa ilmuwan Jerman setelah Perang Dunia II. Banyak juga dari ilmuwan tersebut merupakan pimpinan Illuminati di negara mereka sendiri, dan mereka disambut secara terbuka oleh kelompok di AS. Mereka juga menyalurkan semua informasi yang mereka pelajari kepada Illuminati.

Q:

Saya berasumsi bahwa jika sistem politik, perbankan, dan militer AS semuanya di bawah kendali Illuminati maka mungkin ini juga bisa terjadi di Eropa Timur, Rusia dan negara blok komunis lainnya. Apa artinya ini bagi hubungan poros Barat-Timur? Apakah Rusia, atau USSR pada waktu itu, sesungguhnya dijadikan musuh, dan apakah ada grand plan di balik usaha menjadikan Rusia sebagai musuh?

Svali:

Rusia tidak pernah benar-benar menjadi ancaman bagi kita. Marxism didanai oleh Illuminati, dan dijadikan sebagai penyeimbang kapitalisme. Illuminati meyakini pentingnya oposisi atau penyeimbang, dalam pengaruh antara kedua pihak. Mereka melihat sejarah sebagai permainan catur yang rumit, dan mereka mendanai salah satu pihak, kemudian pihak lain, yang kemudian menghasilkan chaos dan perpecahan…, mereka tertawa karena pada akhirnya berada di belakang pihak-pihak yang bersaing. Seorang penyandang dana tingkat atas di Barat menemui “musuh” dari pihak Rusia atau Timur selama tahun-tahun tersebut secara rahasia, dan tertawa bersama atas usaha memperdaya “domba”. Saya berbagi di sini berdasarkan apa yang diajarkan kepada saya, dan saya mengamatinya juga.

Saat DELPHI bertemu ORACLE di Eropa, (ini adalah pelatihan kepala kelompok untuk belahan bumi utara dan benua Eropa) semua trainer Rusia, Jerman, Prancis, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat bekerjasama. Sesungguhnya, inilah salah satu alasan mengapa pluralitas bahasa sangat dihargai di Illuminati. Saya harus mempelajari 6 bahasa saat masih anak-anak, dan belajar untuk berbicara dengan orang lain dari seluruh dunia. Mereka benar-benar kelompok internasional, dan agenda kelompok menyingkirkan perasaan nasionalis. Terdapat banyak transaksi dan sebagainya dalam kelompok ini. Seorang trainer Rusia bisa datang ke AS untuk beberapa lama, menuntaskan pekerjaan, kemudian pulang kembali, atau sebaliknya.

Q:

China sedang mulai menggerakkan pedang mereka dan mempersenjatai diri dengan senjata nuklir yang mengarah ke kota-kota di AS. Apakah semua ini terjadi menurut agenda Illuminati atau masih terdapat ‘ketidakpastian yang besar, acak atau faktor X’ yang berada di bawah kendali Illuminati?

Svali:

Saya telah keluar selama 5 tahun, jadi berita yang saya bawa adalah “berita lama”. Tapi pembangunan militer China merupakan bagian rencana mereka. Ada beberapa anggota kelompok yang berasal dari Asia, dan sangat oportunis. Kelompok Mafia Oriental sangat berkaitan dengan aktivitas Illuminati. Faktor acak dalam semua ini adalah bagaimana reaksi masyarakat biasa. Ini tidak bisa diprediksi, walaupun pimpinan Illuminati akan sering menciptakan skenario lain, dan coba memutuskan apa aksi yang harus dilakukan jika warga biasa memberikan reaksi yang tidak diharapkan.

Saya diberitahu bahwa sekitar tahun 2020, agenda Illuminist akan diungkapkan secara terbuka. Saya tidak tahu apakah ini benar, atau hanya propaganda yang diajarkan kepada saya, atau apakah mereka telah mengubah waktunya sejak saya berada dalam kelompok itu.

Q:

Svali, awalnya kau berbicara mengenai korban mindcontrol dan mantan anggota yang melangkah dengan kisah mereka dan kemudian mempublikasikannya. Salah satu kisah teraktual dan teramai adalah kisah Cathy O’Brian [lihat link dihttp://www.vegan.swinternet.co.uk/articles/conspiracies/cathyandmark.html danhttp://www.trance-formation.com/]. Dia lebih terlihat sebagai korban mindcontrol CIA, yang tetap terdengar seperti kisah Anda, dalam pengertian teknologi dan tekniknya. Apakah Anda pikir ada kaitannya dengan Illuminati?

Svali:

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, CIA dan Illuminati sangat berkaitan. Petinggi di CIA juga merupakan pimpinan Illuminati. Saya sebutkan [Allen] Dulles dan [Sidney] Gottlieb sebagai orang-orang yang saya kenal secara pribadi saat kanak-kanak dan dewasa. Ilmuwan yang menjalankan MK-Ultra dan program pemerintah lainnya mengenaimindcontrol dibawakan oleh Illuminist dari Nazi Jerman. Itulah mengapa Anda akan menemukan korban mindcontrol SELALU berbicara dalam bahasa Jerman atau sebagian berbicara dengan aksen Jerman; mereka bermimik seperti penyiksa mereka, dan ini umum terjadi.

Anda dapat mengatakan bahwa CIA dan Illuminati merupakan rekan. Saya tahu bahwa kelompok Illuminati lain yang berada di AS juga mengirim data pada percobaan yang mereka lakukan terhadap komputer pusat di Langley, Va. (oh ya percobaan manusia danmindcontrol masih tetap berjalan, itu tidak akan berhenti hanya karena Perang Dunia II…). [7]

Penyimpangan Ritual – Penolakan Mind Control | Bohemian Grove

Screenshot_2016-06-21-10-02-15_1

Q:

Saya cukup tertarik pada beberapa topik ini (Penyimpangan Ritual, mindcontrol) yang menjadi perhatian berikutnya, dengan mempertimbangkan sejumlah keterangan yang ada.

Svali:

Dalam hal ini saya akan merasa sangat sinis. Saya tidak terkejut, karena pimpinan Illuminati sering membual bahwa perlindungan terbaik mereka adalah ketidakpercayaan seseorang pada apa yang sedang terjadi. Mereka juga memiliki media kampanye sendiri, yang cukup efektif. Contohnya, seorang reporter berinisial M. S., yang menulis artikel-artikel tentang penyimpangan ritual (RA) dan pengendalian pikiran di Union Tribune, San Diego, adalah seorang anggota Illuminati. Artikel-artikelnya memiliki pola yang tetap.

  1. Dia mewawancarai doktor yang diakui di bidangnya. Mereka berdasarkan pendapat pakar ini, “keputusan pakar” yang menerangkan rasionalitas, menyimpulkan: tak ada alasan yang logis tentang kemungkinan adanya penyimpangan ritual, dan para ahli yang merawat korban itu sedang mengecoh orang-orang yang malang, mereka mudah tertipu dan ditekan oleh ahli terapi yang keji dan cenderung …
  2. Dia kemudian mengekspos orang-orang “fundamentalis, berpikiran sempit” “gila” dan “sakit mental” yang berkata bahwa penyimpangan ritual itu benar-benar ada, dan juga “orang curang” atau orang bayaran yang mencari ahli terapi untuk bisa bekerjasama dengan mereka. Ucapan dia untuk membangun citra seseorang sampai membuat mulutnya berbuih, penuh kegilaan, pada golongannya. Dia lalu membawa kesedihan, tentang keluarga-keluarga yang terpisah oleh ahli terapi jahat yang “menanamkan” gagasan mengenai penyimpangan ritual dalam kepala korban-korban malang ini. 

Membungkusnya dengan rasionalitas, perhatian, logika, dan orang-orang yang menghibur di FMS sambil mengatakan betapa tragisnya apa yang sedang terjadi, sesuatu yang seharusnya telah usai.

M. S. tidak pernah menyebutkan bahwa para ahli terapi yang bekerja dengan korban penyimpangan ritual mendapatkan bayaran yang rendah, atau sesuatu yang gratis, dalam membantu orang-orang ini membebaskan belenggu seumur hidupnya. Dia tidak pernah menyajikan persentase wawancara yang lebih besar (>85%) dari orang-orang yang menyatakan bahwa mereka percaya penyimpangan ritual itu ada, dan bisa nyata; malah, dia hanya mewawancarai sudut pandang minoritas dalam rangka menjalankan agendanya.

Oke, jadi sekarang kita sudah tahu bahwa media umumnya sering berbohong.

Q:

Tapi dengan keterangan yang ada, mengapa tidak banyak orang yang peduli terhadap Illuminati?

Svali:

Karena mereka tidak bisa dan tidak akan percaya bahwa ini benar-benar terjadi. Saya seorang Kristen yang taat, dan dalam Bibel, dikatakan bahwa sebelum kembalinya Yesus, manusia akan berbuat seakan-akan tidak terjadi apa-apa, semua itu normal, meskipun bukti-bukti berkata sebaliknya. Anda bisa menunjukkan pada masyarakat sebuah video yang diambil dari ritual, dan mereka pasti akan berkata, “ini pasti bohong; manusia tidak mungkin melakukan hal-hal seperti itu.” Anda bisa menunjukkan website dengan pentagram, tulang yang dikubur, dan bukti lain, dan mereka akan kembali berkata, “Oh, ini hanya permainan remaja”. Anda bisa menunjukkan kepada mereka foto-foto terowongan bawah tanah di dekat Los Alamos, dan mereka akan berkata, “Bukankah ini menarik. Pasti sebuah proyek pemerintah.” Mereka bisa melihat bekas luka di tubuh para mantan anggota, bekas sunutan rokok di masa kanak-kanak, dan tanda bekas cambukan di punggung mereka, dan pertanyaannya pasti “apa kau yakin itu bukan karena ulah sendiri?”

Bukti-buktinya telah ada, tapi menurut pendapat saya, rata-rata orang TIDAK ingin mengetahuinya, dan bahkan meski dihadapkan pada hal tersebut, mereka akan mencari alasan lain.

Kasus Franklin adalah salah satunya. Berapa banyak bukti yang ada? Atau dokumen MK-Ultra yang telah dialihkan, nyata terlihat, tapi masyarakat mengabaikannya.

Oke, saya akan menutup perkara ini. Tapi saya percaya bahwa media yang memberitakan penyimpangan ritual sedang mengajak semua orang agar tidak mengetahui realitas. Pada kenyataannya, bagaimana bisa seseorang menghadapi fakta kejahatan besar yang terjadi dalam kemanusiaan, tanpa memiliki kepercayaan yang teguh kepada Tuhan, atau dihadapkan pada bukti-bukti yang tidak dapat diatasi? Kita sebagai manusia ingin mempercayai hal-hal yang TERBAIK dari ras kita, bukan yang terburuk, IMHO.

Q:

Anda mungkin pernah mendengar mengenai ‘Bohemian Grove’. Apa yang Anda ketahui tentang hal ini? Apakah ada kaitannya dengan Illuminati?

Svali:

Saya sendiri tidak tahu apapun mengenai Bohemian Grove. Ingat, saya tidak berbuat banyak dengan posisi saya waktu itu. Sebagian besar saya berhubungan dengan orang Jerman. Saya tidak pernah dilacurkan, malah saya mengajarkan yang lain agar menjadi seperti itu. Tapi saya sendiri tidak pernah pergi ke sana, dan sungguh tidak tahu tentang hal ini. Maafkan saya karena tidak bisa membantu dalam hal ini.

Sekarang jika Anda menanyakan mengenai kuil masonic di Alexandria, Va., atau “institut” di Charlottesville, Va., atau sebuah wilayah di Kanada dengan patung Baal yang terbuat dari perunggu, saya bisa membantu Anda. Tapi maaf saya tidak memiliki informasi apapun mengenai Bohemian Grove. Jika Bohemian Grove merupakan ajaran mistik, maka mungkin sudah termasuk Illuminati. [8]

Simbol Dan Petunjuk, Level Infiltrasi

Screenshot_2016-06-21-10-07-09_1

Q:

Ya ceritakan lebih banyak tentang itu (hubungan Jerman, kuil masonic, ‘institut’ dan patung Baal di Kanada. Apa ciri khas Illuminati, simbol dan petunjuk yang ditempatkan dalam masyarakat sebagai tanda keberadaan mereka (selain piramida dan “All-Seeing-Eye” Horus), secara sengaja maupun tidak. Apakah Illuminati sembrono?

Svali:

Untuk menjawab lengkap pertanyaan ini, kau perlu mengetahui biografi saya selengkapnya. Saya sering berpikir untuk menuliskannya, tapi saya ragu apakah orang akan membacanya (saya serius, ini bukan kerendahan hati) dan saya juga tidak yakin masyarakat akan melakukan sesuatu terhadap Illuminati jika mengetahuinya. Maaf atas sinisme ini, tapi ini berdasarkan pengalaman hidup saya.

Illuminist tidak peduli siapa yang memberitahukan hal ini, atau jika mereka “diekspos” karena mereka sudah memperkirakan orang-orang yang mempercayainya, mereka sudah melakukan tugas dengan baik melalui kampanye media (lihatlah artikel di Newsweek atau Time belakangan ini yang mengangkat ini sebagai teori konspirasi yang lucu? Tebak siapa pemilik Time-Warner?).

Saya dengar mereka tertawa atas hal ini di rapat pimpinan 5 tahun lalu, dan saya ragu apakah sikap mereka sudah berubah sejak saat itu. Jika masyarakat MEMPERCAYAI ini, jika ada aksi yang bisa dilakukan, maka saya akan sangat terkejut dan gembira.

Saya akan memberi Anda sebuah contoh. Dua tahun lalu, saya mencoba untuk mencari penerbit untuk buku saya mengenai bagaimana Illuminati memprogram masyarakat. Saya ingin buku ini tersedia untuk para ahli terapi yang bekerja dengan mantan anggota. Saya tidak menemukan satupun yang bersedia untuk mempertimbangkannya, mereka berkata bahwa ini terlalu kontroversial, dan “tak ada pangsa pasar untuk buku ini di masyarakat”. Sedih, tapi nyata.

Pada saat yang sama, saya sangat percaya bahwa Tuhan sedang mengatur sejarah dunia. Saya telah mengekspos mereka, dan menerbitkan sendiri buku saya (http://www.suite101.com/articles.cfm/6554/) secara gratis di internet, untuk membantu mereka yang bekerja dengan mantan anggota menyadari apa yang telah mereka lalui. Sangat sulit bagi orang untuk meninggalkan kelompok tanpa memahami trauma baik emosional maupun fisik yang mereka pikul.

Oke, sekarang kembali ke pertanyaan Anda.

  1. Bruderheist adalah dewan pengatur di Jerman. Mereka mengadakan pertemuan di wilayah hutan lebat, yang dianggap sebagai pusat bumi, pusat energi fisik/spiritual. Mereka adalah orang-orang paling kejam yang pernah saya kenal dalam hidup, dan menjadikan Nazi (yang mereka dukung) terlihat seperti orang-orang yang lucu. Mereka masih berada di sana, memanipulasi masyarakat, menjalankan bank, mengalirkan uang-uang mereka menuju Brussel, Swiss, dan Kairo, Mesir.
  2. Kanada memiliki komunitas Illuminati dan Templar Knight yang besar (mereka adalah kelompok yang bekerjasama) yang menyembah dewa kuno. Patung Baal dari emas atau perunggu berada dalam hutan suci di tanah pribadi yang luas antara Quebec dan Montreal. Sejak saya berusia 12 tahun ketika mengunjungi tempat tersebut, detailnya tidak tampak jelas. Tapi upacara-upacara di sana dipenuhi oleh orang-orang bergaun putih, banyak bunga dan buah serta persembahan, nyanyian, kemudian pengorbanan terakhir di tangan patung.
  3. Ciri khas Illuminati: ini adalah yang paling harus diperhatikan oleh manusia di bumi. Mereka mencoba menghilangkan jejak sama sekali. Sebagian besar simbologi dapat dilihat di TV atau film, dan termasuk: konsep pengaturan pemerintah militer. Orang-orang ini sangat militeristik.

Phoenix:

Ini adalah salah satu simbol spiritual dan militer tertinggi. Jika Anda memperhatikan simbol elang Jerman, juga, ini adalah simbol penting. Beberapa perusahaan menggunakan phoenix sebagai logo mereka, terutama merah pada hitam, atau sebaliknya, ini adalah simbol penting, karena Illuminati menggunakan banyak ritual penyadaran dalam training mereka, dimana seseorang dibawa kepada kematian, atau mendekati kematian, lalu “disadarkan” dan diberitahu bahwa Baal, atau beberapa dewa lain, “memberi mereka kehidupan” dan mereka mempersembahkan kehidupan baru mereka kepada dia dan kelompok. Jadi, phoenix adalah simbol dan penggerak yang utama.

Simbol kupu-kupu dan pelangi:

Adalah penggerak utama untuk orang-orang yang telah pergi melalui program Monarch (ya, Illuminist menjalankan program Monarch bersama CIA). Sejumlah tipe aksesoris digunakan sebagai penggerak. Jika seseorang berinternet, dan memainkan beberapa role-game (seperti Ultima) ketahuilah game tersebut DIPENUHI simbol penggerak, seperti batu permata. Suami saya memainkannya tapi saya tidak, dan saya mengatakan kepadanya maksud simbol-simbol tersebut. Dia pikir itu lucu karena simbol tersebut sama sekali tidak berarti (dia bukan Illuminati).

Sebuah perhiasan, atau mahkota dengan 13 permata serta berlian di tengahnya, adalah sebuah simbol pemerintahan masa depan oleh “yang terpilih”.

Bintang David:

Percaya atau tidak, salah satu simbol relijius tertinggi bagi Illuminati adalah bintang David dengan lingkaran mengelilinginya. Disebut “segel besar Solomon”, digunakan pada upacara tertinggi untuk menyembah setan.

Bumi, air, dan api:

Ketiganya digunakan dalam banyak upacara. Coba cek berapa banyak kartun Sabtu pagi yang menggunakan konsep ini. Anda akan terkejut. Sesungguhnya, film “The Fifth Elements” didasarkan pada konsep ini.

Simbol dan mitologi Romawi dan Yunani:

Illuminati menggunakan banyak mitologi Yunani dan Romawi dalam program mereka, dan banyak orang akan menemukan struktur internal dengan kuil Romawi dan Yunani di dalamnya. “Lightening bolt”, dan simbol lain dari zaman kita juga menggerakkan mereka. Untuk lebih jauhnya, coba ambil beberapa majalah Time edisi baru. Sebagian besar iklan dipenuhi dengan simbologi Illuminati. Contohnya sebuah gambar kepala dengan komputer di dalamnya adalah simbol besar lain, yang menyimbolkan delta programming.

Q:

Tolong tunjukkan dan katakan isu-isu yang tidak ditulis di artikel Anda atau wawancara ini…. mungkin beberapa isu yang saya lewatkan berkaitan dengan New World Order atau pemerintahan dunia dan sebagainya…

Svali:

  1. Orang-orang ini pedopilia, mereka melecehkan dan menyiksa anak kecil dan mengajari mereka dengan paksa untuk menjadi pelaku kejahatan sejak kecil. Ini harus dihentikan. Mereka menjalankan industri porno, bersama kelompok lain seperti Mafia. Mereka menghasilkan uang banyak dari penyelundupan narkoba, penjualan senjata, dan perbudakan manusia (oh iya, pembelian dan penjualan manusia masih berlangsung di abad 21). Mereka terlibat dalam kejahatan menghasilkan uang secara ekstrim. Jika keuntungannya dihasilkan melalui penderitaan manusia, maka Anda bisa menelusuri sampai berakhir pada orang-orang ini.
  2. Mereka memiliki uang dan pengacara yang bisa menghancurkan pihak yang berniat menentangnya.
  3. Mereka telah menginfiltrasi pemerintahan kita, dan pemerintahan setiap negara di dunia, serta sistem peradilan dan hukum.
  4. Mereka menguasai media.
  5. Mereka menjalankan institusi keuangan kita.
  6. Mereka kejam, ambisius, dan tidak akan berhenti membunuh pihak-pihak yang menentang. Mereka menjalankan MK-Ultra dengan bantuan CIA. Apakah masih ingin memuat tentang mereka? Maaf, saya hanya ingin memberitahu Anda seperti apa mereka.
  7. Mereka bekerja ke depan untuk membentuk pemimpin baru, yang akan melayani pemerintahan Luciferian yang menyenangkan, sejahtera, dan menghargai keyakinan. Seperti surga tipe Elyssian. Tentu saja, brutalitas akan berlanjut, dan mereka yang menentang pemerintahan ini akan diburu dan diajak atau dihancurkan, tapi para pengikutnya akan sangat bahagia dan puas hingga mereka yakin bahwa pegangan ini akan datang ke sisi mereka. Terdengar bohong, namun nyata.

Selain itu, orang-orang akan memiliki tugas baru, dan posisi pimpinan dalam tatanan baru ini, karena Illuminati percaya bahwa anak-anak mereka merupakan yang paling cemerlang dan paling hebat (masih ingat training dan pengajaran seumur hidup?) dan akan menjadi elit intelektual yang akan mengatur orang-orang bodoh, atau “kurang pas”. Orang-orang ini sangat, percayalah hal ini, mendambakan Republik ideal Plato sebagai blue print untuk tatanan baru.

Sekarang, kita lihat dari sisi lain

  1. Mereka arogan, dan ini bisa menyebabkan kejatuhan mereka. Mereka memandang manusia biasa sebagai “domba” tanpa kecerdasan. Mereka penuh dengan kebanggaan, yakin bahwa diri mereka tidak dapat dikalahkan (lihat ke atas) dan pemberitaan mengenai mereka hanyalah pukulan kecil. Orang-orang arogan pasti berbuat kesalahan, dan mereka menjadi lebih jelas dan terbuka dalam beberapa tahun terakhir.
  2. Mereka percaya bahwa mereka bisa mengatasi Tuhan, ini merupakan kesalahan besar. Tuhan tetap bisa mengatur sejarah, dan sejauh ini memiliki, cara yang akan membuat lebih banyak orang keluar dari kelompok ini, karena Dia Maha Pemurah.
  3. Sebagian besar dari mereka terluka, korban yang dilecehkan, yang tidak menyadari bahwa ada kemungkinan untuk keluar dari kelompok ini. Ada banyak ketidakpuasan dalam struktur, dan akan ada banyak eksodus masal jika para anggota percaya bahwa masih mungkin untuk keluar (dan hidup). Banyak trainer yang saya kenal (saya tahu terdapat orang yang jahat dan pedopilia yang suka menyiksa) TIDAK bahagia dengan apa yang mereka lakukan. Mereka akan berbisik pelan, atau memalingkan wajah, yang menunjukkan bahwa mereka tidak setuju dengan apa yang mereka lakukan. Mereka melakukan tugas mereka, dengan harapan adanya kemajuan. Tahukah kau apa tawaran terbesar yang diterima oleh mereka yang naik pangkat dalam kelompok tersebut? Yaitu tak perlu menyakiti orang lagi, dan tak akan dilecehkan (ini benar: hanya orang yang lebih tinggi pangkatnya yang bisa melecehkan, jadi setiap anggota ingin naik pangkat, dimana kandidat menjadi lebih sedikit). Tentu saja, orang-orang dapat memilih untuk melecehkan setiap orang di bawah mereka, dan itu memotivasi semua orang (tapi tidak semua) untuk naik pangkat.
  4. Semakin banyak korban yang meninggalkan kelompok, maka para ahli terapi dan gereja akan semakin tahu akan teknik-teknik canggih mindcontrolyang digunakan untuk mengontrol anggota. Ahli terapi akan belajar untuk mengembalikan meraka.
  5. Orang beriman dapat mengatasi kejahatan terbesar, dan harapan terbesar saya adalah bahwa orang-orang yang saya kenal dalam kelompok ini, termasuk kepala dan siapa saja yang beberapa kali menyakiti saya, bisa keluar. Mereka perlu tahu bahwa, ya, masih sangat mungkin untuk keluar.

Q:

Saya pernah melihat Clinton melakukan simbol seperti ini di beberapa kesempatan, dan sekarang Pangeran William juga. Apakah ada maksud tersembunyi?

Svali:

Itu sudah biasa, dikenal sebagai salam seorang satanis kepada satanis lainnya. Biasanya, Illuminist lebih halus dan tidak melakukannya di depan publik.[9]

The Fourth Reich

Screenshot_2016-06-21-13-51-35_1

Q:

Anda menggambarkan Illuminati seperti Third Reich Revival. Saya bisa melihat dengan jelas karakter Nazi dalam perilaku dan tujuan mereka. Sepertinya Jerman akan memimpin, lagi, dalam menyatukan Uni Eropa, kita melihat pembangunan European Army, Rapid Reaction Force, dan World Court. Bagaimana ini berjalan?

Svali:

Sesungguhnya, mereka memiliki sebuah nama untuk New World Order. Sebuah sinonim yang digunakan adalah “Fourth Reich”. Saya serius. Banyak Illuminist memiliki program Fourth Reich di dalamnya. Ya, Jerman, dan Uni Eropa, akan mendominasi ekonomi dunia. Ekonomi AS akan jatuh beberapa saat, dan akan kembali bangkit dengan bantuan Eropa.

Q:

Bibel menggambarkan dengan sangat suram bagaimana ini akan berjalan sampai akhir, dan dengan cara seperti apa. Bagaimana ini akan mempengaruhi agenda Illuminati? Mereka mengetahui dengan jelas mengenai ramalan lama dan ramalan kematian mereka sendiri. Apakah mereka sedang berusaha menggunakan ramalan, bagaimanapun juga, untuk kepentingan mereka dengan jalan menipu manusia?

Svali:

Pada dasarnya, mereka menolaknya. Mereka yakin sejarah bisa diubah, dan bahwa ramalan John hanyalah sebuah interpretasi masa depan. Mereka tahu tentang Bibel, tapi tidak terlalu menganggapnya dengan serius.

Ingat, beberapa dari mereka di posisi atas sudah SIAP dengan kekuatan, ibaratnya. Mereka mendominasi keuangan, memiliki kekayaan yang besar sekali, memiliki beberapa mansion di seluruh dunia, serta apapun yang mereka inginkan, dan (bagi mereka) kesenangan mengendalikan jutaan manusia. Mereka yakin intelektualitas mereka sangat tajam, dan mereka akan menjadi “orang baik” dalam New Order. Mereka adalah Luciferian, dan begitu yakin bahwa Bibel itu sesat dalam tuntunannya.

Untuk semua maksud dan tujuan, jika Anda bertanya pada mereka, maka mereka mungkin akan tertawa dan berkata, “Tapi tatanan baru sudah benar-benar ada. Hanya saja belum dibuka”.

Mereka memiliki kekuasaan selama ratusan tahun, tanpa “lightening bolt” dari surga yang bisa menghentikan mereka. Mereka bahkan mungkin percaya bahwa mereka mewakili kehendak Tuhan di muka bumi (ingat, mereka melayani Tuhan, juga, hanya saja tidak sama dengan orang Kristen Biblical).

Mereka akan balik bertanya, “bagaimana Tuhan membolehkan manusia mengembangkan potensi mereka jika Dia tidak ingin kami membantu mereka menggunakannya? Bukankah itu kejahatan penyia-nyiaan intelektualitas dan penyia-nyiaan karunia yang Dia berikan kepada kita karena kita TIDAK mengembangkannya, dan membantu manusia tumbuh berkembang menjadi ras yang lebih baik?” Mereka akan terus mendebat dalam masalah ini.

Mereka yakin bahwa pada dasarnya, mereka BAIK dan melakukan hal-hal yang baik, meski berat untuk dipikul pada waktu itu. Mereka menyingkirkan yang lemah dan tidak pas, dan sedang mengembangkan manusia agung. Saya tahu ini terdengar seperti omong kosong, tapi mereka pada level elit sungguh mempercayai ini. Untuk berada di bawah keputusan Bibel, mereka harus melihat diri mereka sendiri sebagai penjahat, dan mereka tidak melakukannya.

Saya harap ini membantu menjelaskan sedikit. Saya pikir mereka akan melihat diri mereka sendiri dalam gambar itu sedang mengendarai kuda putih, bukan kuda hitam. Semacam kemampuan muslihat. Saya sendiri adalah seorang Kristen, dan telah menyingkirkan kepercayaan kuno yang diajarkan ketika menjadi anggota kelompok. [10]

Ritual Pengorbanan – Setan – Perubahan Bentuk

Screenshot_2016-06-21-13-51-27_1

Q:

Svali, di awal Anda berbicara mengenai pengorbanan. Anda mengatakan mengenai pengorbanan hewan, benar? Tolong jelaskan kepada saya lebih banyak keterangan tentang hal ini.

Svali:

Saya benci membuat sensasi dengan membahas bagian yang mengerikan, tapi saya akan berbagi sedikit.

Pertama, tolong ingat bahwa Illuminati memiliki 6 cabang pembelajaran, dan Spiritual (dimana pengorbanan dilaksanakan) adalah satu-satunyabagian yang melakukannya. Saya berada di Sciences, dan digunakan untuk menciptakan kesenangan bagi orang-orang yang dikhususkan dalam hal spiritual. Ya, setiap orang harus pergi ke ritual spiritual pada waktu tertentu, tapi saya mencoba untuk menjauh dari hal ini semampu saya. Itu buruk, kasar, dan kotor, tapi dianggap penting.

  1. Cabang spiritual Celtic yakin bahwa kekuatan diraih pada saat berada antara hidup dan mati. Mereka akan melakukan ritual dengan anak-anak, atau bahkan pengikut yang tua, dimana seseorang diikat, dan seekor hewan disembelih di atas mereka. Kepercayaan itu menyatakan bahwa seseorang menerima kekuatan dari roh yang meninggal, yang “memasuki” orang tersebut. Tapi menimbulkan trauma dan kengerian jika ada seekor hewan yang mengalami sakaratul maut di atas orang tersebut. Melemparkan beberapa ancaman yang “ini akan terjadi pada Anda jika Anda bercerita”, dan ini menciptakan pengaruh yang kuat terhadap anak-anak.
  2. Membuka portal dan dimensi: saya tahu ini terdengar seperti film sci-fi, tapi orang-orang ini percaya bahwa ada dimensi spiritual lain, dan untuk memasukinya, pertama sebuah pengorbanan besar harus dilakukan untuk “membuka portal”, biasanya beberapa ekor hewan. Saya juga pernah melihat pengorbanan hewan yang dilaksanakan untuk berlindung dari setan, atau darah digunakan untuk “menutup lingkaran” sehingga setan tidak bisa memasukinya.

Illuminist sangat mempercayai alam spiritual, dan telah menyusun praktik-praktik selama ratusan tahun sejak ritual pemujaan di zaman kuno. Mereka yakin bahwa mereka dapat mengendalikan kekuatan-kekuatan ini (saya yakin mereka diperdaya).

Pengorbanan juga dilakukan pada hari-hari suci. Saya pernah melihat seekor hewan yang “dibunuh secara fisik” di hadapan saya, dan tak ada sesuatu yang bisa saya katakan atas apa yang saya lihat. Saya juga pernah melihat pengorbanan manusia, tapi ini sangat jarang (saya yakin pernah melihatnya 2 atau 3 kali seumur hidup saya, upacara sungguh diadakan).

Mereka tidak sungguh-sungguh ingin membunuh anak-anak mereka, mereka hanya menginginkan sebuah generasi baru untuk tumbuh dan melanjutkan praktik-praktik tersebut. Saya juga pernah mendengar mereka membeli anak-anak dari negara lain, dan menggunakannya, atau gelandangan, tapi saya tidak pernah langsung menyaksikannya.

Lebih jauh, saya melihat beberapa ekor hewan digunakan dalam pengorbanan dan ritual. Kematian lainnya, jarang tapi mengerikan, saya melihat karena bekerja sebagai kepala trainer. Seorang trainer jarang menekan seseorang terlalu jauh, dan tidak mengecek tanda-tanda tekanan. Khususnya dengan beberapa pengobatan baru yang digunakan untuk menciptakan keadaan tak sadarkan diri, pengobatan mereka mampu menutupi tanda-tanda trauma dan tekanan yang nyata terlihat (detak jantung meningkat, terengah-engah, gemetaran, perubahan ukuran pupil), atau melumpuhkan mereka.

Trainer-trainer yang tidak berpengalaman akan melupakan tanda-tanda yang halus ini, yang pada dasarnya mengubah seseorang. Sangat mengerikan jika pernah bekerja dengan seseorang, yang TIDAK AKAN KEMBALI. Mereka menjadi sayuran, atau lebih buruknya, mereka terus menjerit selama berjam-jam tanpa henti.

Kami kadang-kadang harus “mengubur” kegagalan training ini, dengan menggunakan injeksi udara yang mematikan, atau insulin. Orang tersebut kemudian diletakkan dalam “kematian fatal” atau “api” untuk membuang tubuhnya. Semoga Tuhan memaafkan saya atas perbuatan yang saya lakukan beberapa kali dimana saya dipaksa melakukannya. Saya sangat menyesalinya sekarang. Seseorang tidak dapat menjadi baik hati atau simpatik. Dan, trainer selalu tahu bahwa mereka bisa menjadi korban berikutnya, lalu menjerit, hingga mereka melakukan tugasnya dengan baik.

Setiap kegagalan selalu dihukum berat. Salah satu tugas saya adalah mengajari trainer muda mengenai efek hipnotis dari kombinasi obat-obatan, dan bagaimana mengenali petunjuk halus dari kondisi bahaya. Ah…

Apakah kegagalan itu dihitung sebagai “pengorbanan” bagi kejahatan mengerikan yang dilakukan kepada yang lain? Saya pikir begitu, meskipun tidak ada ritual akan hal itu sama sekali, itu semua dilakukan dalam ruangan training dengan mengenakan jas lab dan jarum.

Q:

Svali, saya harus menanyakan hal ini pada Anda: ada beberapa cerita yang berkembang di internet bahwa Illuminati (dan agen lainnya) dijalankan oleh extra-terrestrials, ET, khususnya ras reptil, yang beroperasi dari sebuah dimensi yang lebih tinggi. Apakah ada pendapat mengenai hal ini?

Svali:

Jawaban saya mungkin akan menyebabkan banyak kemarahan, tapi tidak berarti saya keliru. Ini jawaban saya.

Saya belum pernah melihat alien atau extra-terrestial. Saya hanya melihat beberapa program untuk menjadikan manusia BERPIKIR bahwa mereka melihat alien, sebagai kisah yang menutupi agenda, jika manusia mengetahuinya. Tak satupun kepala trainer yang saya kenal, atau orang lain di dewan pimpinan, yang mempercayai alien, walaupun saya belum pernah menanyakannya kepada mereka.

Saya pribadi mempercayai bahwa ras reptil sebenarnya adalah setan yang bekerja. Saya pernah melihat perubahan bentuk dan hal lain karena pengaruh setan (oke, jadi dalam hal ini beberapa orang akan berkata, astaga, dia meyakini setan, yang sejauh ini dianggap alien).

Jadi, inilah yang diyakini oleh Illuminati. Mereka TAHU ada realitas spiritual, dan mereka pikir mereka bisa mengontrolnya. Mereka yang sinis akan mengatakan bahwa perubahan bentuk merupakan halusinasi yang dihasilkan oleh obat-obatan dan histeria kelompok dalam rangka ritual. Saya akan membiarkan setiap pembaca memutuskan berdasarkan kesenangan mereka sendiri. Tapi tidak, sungguh tidak ada reptil atau alien yang terlihat di Washington DC, atau San Diego, Ca. sejak 5 tahun lalu, paling tidak saya belum pernah melihatnya. [11] NEXT »

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s