« PREV | Perubahan Bentuk Satanic

Screenshot_2016-06-21-14-03-07_1

Q:

Tolong ceritakan pada saya lebih jauh tentang bagian perubahan bentuk. Saya pernah dengar tentang ini dari seseorang, dan ini bukan hanya dilakukan pada waktu ritual, contohnya, beberapa orang meyakini telah melihat perubahan bentuk seorang politikus. Saat Anda menyebut ‘setan’ apakah yang Anda maksud adalah ‘setan’ yang sebenarnya atau sejenis setan? Apakah mungkin bahwa setan ini tidak lebih dari beberapa jenis ET yang mempengaruhi Illuminati, yang pada gilirannya justru menipu mereka?

Svali:

Karena Anda menanyakan tentang perubahan bentuk, saya akan menceritakan lebih banyak, tapi ini juga berhubungan langsung dengan sistem kepercayaan saya. Karena tak bisa menuntun, jadi saya memperingatkan Anda bahwa kita akan mendiskusikan dasar Kristiani dan setan.

Setelah dibesarkan dalam kelompok yang mengagungkan setan, saya menjadi Kristen beberapa tahun lalu. Saya sejujurnya percaya bahwa tanpa keyakinan kepada Yesus Kristus, saya TIDAK akan pernah bisa keluar dari Illuminati, dan salah satu alasan mengapa saya tidak khawatir akan hidup saya jika berbagi tentang yang saya ingat adalah saya yakin bahwa Tuhan mampu melindungi saya.

Cinta-Nya merupakan antitesis terhadap kekejaman dan kejahatan yang saya lihat dalam kelompok ini. Perhatian dan kesucian belas kasih-Nya yang tak terbatas lawan dari penyimpangan seksual dan kegelapan yang melingkupi ritual. Saya percaya bahwa Tuhan telah memaafkan masa lalu saya, saya telah meminta ampunan-Nya dengan rendah hati, atau saya tidak akan bisa hidup dengan ingatan mengenai apa yang telah saya perbuat kepada orang lain (contohnya mengajak seorang gadis agar terjerat narkoba, sehingga mereka bersedia berprostitusi untuk pemujaan).

Saya telah meninggalkan kehidupan seperti itu, membuangnya, dan hanya Kristianitas yang menunjuki saya cinta dan pengampunan serta penyembuhan yang saya butuhkan untuk jiwa yang letih atas keyakinan setelah melihat kehidupan hina dan kekejaman yang mampu ditunjukkan seorang manusia kepada manusia lainnya.

Dalam dunia kelompok ini, saya yakin bahwa terdapat setan, mereka nyata, dan mereka memiliki hirarki spiritual yang berupaya untuk melebihi taraf fisik.

Ada beberapa prinsip, dan satanik tingkat rendah, dan mereka mengontrol portal yang menuju dimensi spiritual lain yang BUKAN URUSAN manusia untuk memasukinya. Ini sangat destruktif bagi manusia.

Perubahan bentuk selalu dalam konteks upacara gaib, oleh mereka yang dipersembahkan kepada setan. Manusia mengambil bentuk hewan untuk beberapa saat, atau menjadi terlihat menyeramkan, dan mereka BUKAN alien. Ini adalah aktivitas setan yang menyebabkan seorang manusia melihat sesosok setan, dan mendistorsi apa yang mereka lihat.

Saya pernah melihat manusia menjadi “buta” untuk sementara disebabkan pengaruh setan. Saya pernah melihat hewan-hewan dibunuh secara fisik, disertai masuknya sesuatu ke dalam lingkaran dan mengarahkan “energi” mereka kepada hewan tersebut. Mereka bukanlah alien, beberapa dari mereka adalah orang-orang yang tumbuh bersama saya, dan ibu saya sendiri (dia memang aneh, tapi bukan alien).

Saya juga berpartisipasi dalam upacara ini beberapa kali, dan saya bukan alien, hanya seorang manusia yang terluka. Saya yakin setan memiliki hubungan seksual dengan manusia, karena hal ini tertulis dalam Bibel (Genesis); Tuhan juga melarangnya karena merupakan dosa.

Pada kenyataannya, perjanjian Bibel merupakan antitesis bagi perjanjian gelap yang dipraktikkan oleh Illuminati, dan saya telah menemukan banyak penyembuhan dengan membaca Injil dan mengetahui bagaimana Tuhan memandang dunia kita, dan bagaimana Dia berurusan dengan alam Spiritual. Dia akan menang, dan sedang dalam proses memenangkan pertarungan.

Saya akan berbagi dengan Anda sebuah mimpi yang saya alami 2 tahun lalu. Saya bermimpi sedang berdiri dalam sebuah ruangan besar, berbentuk lingkaran, berbaris dan bertingkat. Sebuah lambang besar dunia dengan rangkaian bunga di atasnya menggantung di dinding, dan figur-figur berjubah yang mengelilingi saya. Sebelumnya saya duduk di Supreme World Council (seseorang yang akan mengatur dunia jika New World Order telah tiba), dan mereka menunjuk kepada saya dan berkata bahwa saya adalah seorang pengkhianat dan harus mati.

Perasaan gelap dan tekanan dalam ruangan tersebut sangat tak tertahankan, saya merasa tercekik. Salah satu pimpinan itu maju menuju saya, dan berkata bahwa saya akan mati seperti kematian pengkhianat, sebagai contoh bagi mereka semua, kecuali saya kembali kepada pelukan “keluarga”.

Saya bertarung mempertahankan hidup dengan bisikan gelap yang menyuruh saya untuk mengalah, lalu dalam pikiran saya, berteriak “Yesus, selamatkan saya”. Tiba-tiba, cinta dan damai Tuhan mengisi hati saya, saya tak lagi khawatir, dan berkata padanya, “tidak, karena kau telah dikalahkan, kau hanya tidak menyadarinya. Kau dapat membunuh tubuh saya, tapi saya melayani Tuhan yang telah mengalahkanmu dan semua orang di ruangan ini”.

Lalu saya terbangun dan diliputi kebahagiaan. Sekarang Anda tahu mengapa saya tidak keberatan menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai masa lalu saya, walaupun saya memiliki banyak sinisme, seperti yang telah saya katakan, dan apakah orang lain akan melakukannya juga.

Sedangkan saya menghargai keinginan Anda untuk menginvestigasi, dan keterbukaan terhadap berbagai kemungkinan, saya katakan bahwa sebagai mantan anggota kelompok tersebut, saya melihat aksi setan, bukan reptil atau alien. Saya penasaran tentang alien yang katanya kejam dan menentang Kristianitas Bibel seperti halnya setan yang pernah saya lihat. [12]

Bukti Illuminati dan Kelemahan

Q:

Svali, pernahkah Anda tampil ke hadapan publik dengan kisah itu, atau ini adalah pertama kalinya?

Svali:

Saya belum pernah terlalu jauh menuju aspek-aspek satanik, karena ini begitu kontroversial (seperti pertanyaan Anda di bawah!). Saya telah bercerita tentang ini sebelumnya dengan suami saya, ahli terapi saya, dan seorang teman dekat. Saya benar-benar bukan orang “publik”, saya hanya mengirim artikel di Suite101.com, untuk membantu orang lain yang sedang mencoba keluar dari kelompok-kelompok pemujaan. Saya benci sensasi, secara pribadi, karena ini bisa mengurangi inti dari masalah yang sesungguhnya; anak-anak disakiti dan disiksa, dan ini harus dihentikan. Sebut saja itu setan, alien, atau apa saja terserah, ada pria jahat (dan wanita) memanfaatkan anak-anak kecil dan mengambil keuntungan dari penderitaan mereka. Karena itulah mengapa saya bercerita untuk menentang kelompok ini.

Q:

Saya yakin bahwa banyak pembaca akan berkata, “ayolah, kini saya tahu bahwa ini hanya fiksi ilmiah, bagaimana mungkin ini nyata?!” dan ingin melihat bukti atau keterangannya. Apa yang akan Anda katakan kepada mereka?

Svali:

Saya akan berkata “pergilah ke upacara ritual, kau akan melihat buktinya” kecuali saya tidak ingin SEORANGPUN untuk melihat atau mendekati jenis kejahatan ini. Realitas spiritual tidak meninggalkan tanda fisik, tapi saya pikir menarik bahwa melalui catatan sejarah, manusia telah menuliskan mengenai jenis-jenis fenomena ini.

Mungkinkah semua catatan sejarah kita palsu? Bisakah manusia menjadi pembohong melampaui berabad-abad dalam masalah ini? Jika seseorang mengunjungi Afrika, mereka juga akan mendengar tentang perubahan bentuk yang dilakukan oleh kelompok tertentu, mereka TIDAK memisahkan diri, jadi Anda dapat mewawancarai orang-orang yang pernah melihatnya dengan penuh kesadaran. Di Amerika Selatan, dan Asia, juga terjadi. Bagaimana bisa fenomena di seluruh dunia dibuat oleh kelompok-kelompok yang tidak memiliki hubungan satu sama lain? Apakah satanik meninggalkan jejak, sebuah tanda yang bisa saya tunjukkan? Tidak. Tapi apakah itu meninggalkan pengaruh yang tak dapat terhapus kepada mereka yang menyaksikannya? Ya, dan bahkan sebelum abad pertengahan, tipe seperti ini sudah tercatat. Saya tidak mengambil video atau foto pada apa yang sedang terjadi, jadi seseorang harus memutuskan apakah mereka mempercayainya atau tidak berdasarkan pengakuan mulut. Saya tidak peduli. Saya tahu apa yang saya lihat.

Q:

Juga, untuk membungkus wawancara ini sekarang, sebagai mantan Achilles Heel dari Illuminati, apa kelemahan mereka? Apakah ada cara untuk menghentikan mereka, dan cara bagi manusia untuk bergerak dan akhirnya mengatakan “ini sudah berakhir!”? Pada saat ini, tampaknya tidak ada harapan, bagaikan terjebak dalam perangkap jari China, -Anda tahu apa yang sedang saya bicarakan- tidak ada jalan keluar.

Svali:

  1. Arogansi mereka (saya pikir saya sudah mengatakannya sebelumnya) adalah kelemahan mereka. Orang-orang ini berpikir bahwa diri mereka tak tersentuh, dan ini membuat mereka kurang waspada.
  2. Jika melalui sebuah keajaiban, cukup banyak orang yang memikirkannya secara SERIUS dan mulai mengorganisir beberapa cara untuk menghentikan upaya pengambilalihan dunia oleh Illuminati, dengan berdoa dan memohon petunjuk Tuhan, mungkin mereka dapat dihentikan. Saya harap begitu, dengan seluruh jiwa saya.
  3. Menghentikan pornografi, prostitusi anak, penyelundupan narkotika, dan perdagangan senjata, akan memberikan dampak besar terhadap keuntungan mereka. Mungkin mereka akan melambat. Tapi sejujurnya, menghentikan hal-hal di atas sama sulitnya dengan menghentikan kelompok tersebut.
  4. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang bisa menghentikan mereka. Saya telah menulis mengenai kelompok ini untuk mengekspos mereka, saya telah mendatangi kepolisian beberapa kali, memberikan videotape pengakuan yang menentang mereka di pengadilan (wawancara bersama 5 pengacara dan menghabiskan waktu 3 jam), dan saya tahu bahwa mantan kepala trainer saya akan melihat salinan video tersebut (saya berpikir mengenai senyuman dan lambaian, dan berkata, “hai Jonathan”, tapi kemudian memutuskan bahwa itu mungkin masih terlalu lama untuk terjadi).

Saya telah mendorong yang lain untuk keluar dari kelompok itu, dan membantu beberapa mantan anggota untuk mendapatkan tempat tinggal yang aman dan jalan untuk tetap di luar. Saya kira setiap orang perlu melakukan yang terbaik dalam memerangi kelompok ini, dan mereka seharusnya dipimpin. Keahlian saya adalah menulis, jadi saya mempergunakannya.

Q:

Jika Anda memiliki beberapa komentar terakhir atau berpikir bahwa ada beberapa hal yang belum dibahas, atau topik yang ingin Anda katakan, silakan ceritakan kepada kami.

Svali:

Jika orang-orang pernah mendengar tangisan seorang anak setelah dimanfaatkan secara brutal oleh orang dewasa, atau jeritan seorang anak yang diteror secara psikologis, maka mereka akan berusaha melakukan apapun yang mereka bisa untuk menghentikan penyimpangan ini.

Ada beberapa anak seusia 3 atau 4 tahun yang digunakan dalam film porno, dipukul habis-habisan jika mereka menolak melakukannya. Terdapat beberapa anak kecil yang baru belajar berjalan, yang dipaksa menonton brutalitas, kemudian diberi tongkat untuk mengulangi dan memukuli korban oleh mereka sendiri, atau mereka yang akan dipukuli. Anak-anak ragu, tidak ingin melakukannya, maka orang dewasa memukuli anak-anak tersebut, sampai anak-anak mau melakukannya, air mata mengalir di wajah mereka, dan tetap tak bersedia melakukan apa yang diperintahkan orang dewasa. Ini adalah kekejaman di balik keyakinan.

Saya melihat anak yang lebih dewasa dengan kalung anjing elektrik di lehernya, ketika mencoba “melarikan diri” dan diperlakukan seperti seekor hewan, menjadi tertawaan orang dewasa dan anak-anak yang lebih tua di sekelilingnya, dan anak tersebut pergi menuju semak-semak dan muntah karena takut dan benci kepada diri sendiri.

Ini adalah beberapa gambar yang dipegang oleh mantan anggota Illuminati di dada mereka, dan inilah alasan mengapa saya mengekspos kelompok ini melalui tulisan, dan mengapa saya yakin dari dalam hati bahwa mereka bisa dihentikan. Saya harap saya sudah melakukannya, tapi ternyata tidak. Saya berharap gambar-gambar ini tidak terukir dalam ingatan saya, tapi ternyata sebaliknya.

Q:

Svali, apa Anda bersedia menjawab pertanyaan atau respon para pembaca, di beberapa artikel mendatang? Saya pikir akan ada beberapa pertanyaan yang masuk untuk Anda mengenai poin-poin tertentu, mungkin mencakup beberapa detail mengenai kisah Anda.

Svali:

Saya lebih senang jika mereka mengirimkan pertanyaannya kepada Anda, dan kemudian Anda meneruskannya kepada saya, jika memungkinkan. Saya tidak ingin mendapat banyak “email makian” karena saya sedang menulis topik yang kontroversial dan tidak baik secara politik untuk dibicarakan.

Saya yakin akan ada yang berkata, “oh, dia hanya menginginkan perhatian”. Ehm, saya mendapat banyak perhatian di kelas saya mengajar, dengan ruangan yang penuh pelajar, dan juga banyak yang menyenangkan. Saya mendapat perhatian ketika melihat artikel saya yang BUKAN mengenai penyimpangan dicetak, dan juga menghasilkan uang (yang tidak saya dapatkan jika menuliskan topik ini).

Bukan, saya hanya ingin mengekspos kelompok ini, itulah motivasi saya. Beberapa orang akan percaya pada apa yang saya tulis, sementara yang lainnya tidak. Itu tidak apa-apa bagi saya. Jika mereka merasa perlu untuk melepaskan ketidakyakinan mereka, itu juga tidak apa-apa, sepanjang saya tidak mendapat kata-kata kutukan, atau masyarakat mengatakan bahwa saya bodoh (oh iya, saya mendapat surat-surat seperti itu beberapa kali) atau tidak berpendidikan.

Maaf, tak satu pun hal di atas yang benar. Saya memiliki 2 gelar universitas. Itu harus, seperti yang dikatakan kelompok tersebut. Mereka tidak mengizinkan orang-orang bodoh untuk memimpin.

Oh, HJ, saya tidak akan menghilang dari Anda atau menarik kembali semua yang telah saya tulis. Anda dapat mengirim email kepada saya untuk mengajukan beberapa pertanyaan, dan saya akan dengan sangat gembira mengekspos mengenai bajingan yang menyusun kelompok ini. Eh, itu terdengar bukan Kristen, tapi Tuhan menghargai kejujuran, bukan? Saya hanya berusaha menggambarkan mereka secara akurat. Saya masih berusaha untuk mendapat pengampunan, seperti yang bisa Anda lihat…

Q:

Svali, saya berterima kasih Anda menyediakan waktu untuk berbagi pengalaman-pengalaman itu bersama kami, yang saya yakin itu tidaklah mudah ataupun menyenangkan. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Mungkin akan lebih banyak orang yang membaca artikel ini, dan menyebarkan artikel ini kepada yang lain. Mungkin suatu hari kita bisa menghentikan semua brutalitas, penyiksaan anak, dan juga Illuminati. Tidak pernah ada kata terlambat. Terima kasih untuk wawancara ini, Svali. [13]

Puncak Piramida

Screenshot_2016-06-21-14-10-50_1

Q:

Svali, pertanyaan yang paling penting adalah, saya yakin para pembaca juga akan menanyakannya, siapa yang memimpin Illuminati? Siapa yang berada di puncak piramida?

Svali:

Hooboy! Dari mana saya harus memulainya? Pertama, ini tergantung pada levelnya. Saya akan menggambarkan struktur Illuminati berdasarkan ingatan saya (yang TIDAK saya suka) ketika menjadi bagian kelompok ini. Saya juga akan mencoba menyebutkan beberapa nama, tapi saya akan berhati-hati. Jika saya terlalu menyebut banyak nama, saya bisa memicu kemarahan orang-orang dalam kelompok ini. Baiklah ini jawaban saya:

Saya akan menggambarkan struktur piramida secara terbalik, dari bawah ke atas, untuk menunjukkan struktur Illuminati, BUKAN untuk menggerakkan masyarakat (saya tahu Illuminati menggunakan banyak piramida) tapi karena ini adalah cara mereka membangun hirarki:

(a) Level Satu: Level lokal (semua kota di AS)

Sister group

Terdapat 10 sampai 30 sister group di setiap wilayah metropolitan, tergantung luas kota tersebut. Semakin besar kota tersebut maka semakin banyak terdapat sister group. Ada beberapa kelompok Illuminati di SETIAP kota besar di AS dan Eropa. Level satu ini dikenal sebagai “anarkis” atau “level bawah”. Inilah yang banyak dilaporkan masyarakat tentang adanya [satanik] diskusi penyimpangan ritual: pendeta tinggi laki-laki dan wanita yang mengetuai setiap kelompok, yang juga memiliki 2 sampai 4 kelompok trainer, dan lainnya dengan beberapa tugas. Sister group jarang bertemu, saling peduli, tapi setiap dari mereka hampir bersifat independen, dan laporan-laporan hanya diserahkan kepada dewan pimpinan mereka.

(b) Level Dua: Dewan Pimpinan Metropolitan

Inilah Dewan Pimpinan Lokal yang menaungi semua kelompok. Juga mencakup kelompok-kelompok yang tersebar di area-area pedesaan.

  • Baalim (kepala) (1 orang),
  • Asisten kepala (2 orang),
  • Administrator keuangan dan harian (4 orang),
  • Kepala trainer (mengawasi dan mengajar trainer lain) (6 orang).

Total terdapat 13 anggota.

Baalim dan 2 asistennya melapor kepada:

Dewan Pimpinan Regional

Negara AS telah dibagi menjadi 7 region secara geografis. Setiap region memiliki 13 dewan pimpinan anggota yang berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Lokal (apa Anda sudah mendapat ide sekarang? Illuminati didirikan seperti “Amway” atau perusahaan bisnis lainnya yang terorganisasi dengan baik dan memiliki akuntabilitas dalam keanggotaan). Dewan tersebut terlihat seperti ini:

  • Kepala dewan (1),
  • Militer (2 orang),
  • Spiritual (2 orang),
  • Scholarship (2 orang),
  • Finance (2 orang),
  • Training (2 orang),
  • Science (2 orang).

Total terdapat 13 anggota.

Dewan Regional mewakili area-area kepentingan dan pengetahuan yang berbeda-beda yang digapai oleh Illuminati. Keanggotaan bisa berubah ketika anggota dipromosikan atau diturunkan.

Tujuh Dewan Regional masing-masing memiliki pimpinan seperti yang disebutkan di atas, yang melapor kepada:

Dewan Nasional

Negara-negara di Eropa juga memiliki Dewan Nasional, juga Meksiko dan Kanada, serta Rusia dan China.

Dewan Nasional seperti Dewan Pimpinan Regional, namun ada perbedaan; di sini terdapat bankir-bankir yang berpengaruh dengan pengalaman bisnis seperti: Rockefeller, keluarga Mellon, keluarga Carnegie, keluarga Rothschild dan yang lain. Saya tahu seharusnya tidak menyebutkan nama, tapi saya ingin.

Kepala Dewan Nasional melapor kepada:

Dewan Tertinggi Dunia

Dewan ini dibangun sebagai prototipe sebuah organisasi yang akan mengatur dunia ketika New World Order tiba. Mereka bertemu secara reguler untuk mendiskusikan keuangan, arah, kebijakan, dan lain-lain, dan untuk menyelesaikan masalah sulit yang muncul. Sekali lagi, pimpinan-pimpinan ini merupakan kepala dunia keuangan, BERPENGALAMAN dalam bisnis. Keluarga Rothschild di Inggris, dan di Prancis, memiliki posisi yang berpengaruh. Keturunan dinasti Hapsburg juga memiliki kekuasaan yang turun-temurun. Keturunan keluarga berpengaruh di Inggris dan Prancis selalu memiliki kekuasaan yang turun-temurun. Keluarga Rockefeller di AS memegang satu kekuasaan.

Ini adalah satu alasan mengapa Illuminati menjadi “tak tersentuh” bertahun-tahun lamanya. Anggota yang berpengaruh merupakan orang-orang yang sangat, sangat, sangat kaya dan berkuasa. Saya harap informasi ini berguna. Bagaimana saya bisa tahu hal ini? Saya duduk di dewan pimpinan lokal (sebagai kepala trainer), tapi saya juga berinteraksi dengan orang-orang di dewan regional. Juga, setiap anak Illuminati diajari siapa “pemimpin” mereka, dan diambil sumpah setia kepada mereka dan kepada “kedatangan New Order”.

Q:

Seberapa jauh kerajaan Eropa terlibat, bagaimana susunan dan struktur kekuasaan mereka sebenarnya dan bagaimana hubungan AS-Inggris dalam pengertian finansial/politik/pengaruh kelompok. Apakah Monarchy masih menjalankan pertunjukan ini?

Svali:

Sulit untuk menjawabnya, tapi saya akan mencoba. Pimpinan Illuminati menyatakan bahwa mereka diwarisi dari garis keturunan yang setia, juga warisan gaib yang tak terputus.

Perhatikan, ada dua definisi “kesetiaan” yang digunakan. Kesetiaan terbuka yang diperlihatkan sekarang, dan “kesetiaan tersembunyi” dari garis keturunan dan kekuasaan gaib yang ekstrim. Kadang-kadang keduanya beriringan, seperti yang terdapat pada diri Pangeran Wales.

Saya tidak pernah berpikir negara/yang mana yang memegang sebagian besar kekuasaan, karena saya hanya pion yang sibuk mengerjakan tugas saya sendiri. Tapi menurut pemahaman saya: keturunan Hanoverian/Hapsburg berkuasa di Jerman hingga Bruderheist. Mereka juga dianggap sebagai yang terkuat dalam kelompok. Inggris berada di bawah mereka, beserta keluarga raja. Sebenarnya, mereka menguasai cabang Inggris di bawah kendali Rothschild dalam kelompok, meski parlemen mengatur negara secara terbuka.

Di Prancis, kembali, keturunan keluarga raja juga berkuasa dalam kelompok. Tapi di Prancis Rothschilds memegang pemerintahan di antara mereka. AS dianggap lebih rendah, dan muda, daripada cabang-cabang Eropa. Inilah mengapa anak-anak pimpinan SELALU dikirim ke Eropa sebagai bagian training; pendidikannya dianggap lebih bagus dan keluarga AS ingin memperbaharui afiliasi mereka dengan Eropa.

Jerman, Prancis, dan Inggris membentuk tiga serangkai yang mengatur kelompok di Eropa. Uni Soviet dianggap penting, dan memiliki kelompok militer terkuat. Uni Soviet dijanjikan posisi ke-4 dalam New World Order, SEBELUM peranan AS terbentuk, karena Uni Soviet telah sangat membantu dan kooperatif selama bertahun-tahun dalam menindaklanjuti agenda.

Ada juga keturunan keluarga mantan penguasa yang terlibat dalam pimpinan kelompok, selaras dengan generasi baru. Tidak ada Marxism dalam kelompok. China ditempatkan di bawah Uni Soviet, lalu AS. Tapi banyak pimpinan AS sekarang yang akan ditempatkan di Eropa jika terjadi perubahan, banyak dari mereka yang memiliki rumah di Eropa. Mereka akan “pindah kewarganegaraan” saat malam, seperti yang pernah terjadi. Hanya sedikit yang saya ingat. Saya pikir saya sudah mempelajari hal ini dengan baik, tapi saya terlalu sibuk mencoba bertahan hidup ketika berada dalam kelompok. [14] 

Catatan Kaki

  • [1] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-iluminati-tentang-svali-1.htm
  • [2] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-iluminati-tentang-svali-2.htm
  • [3] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-iluminati-3-siapa-dan-apa-iluminati.htm
  • [4] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-4-siapa-dan-apa-illuminati.htm
  • [5] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-5-bagaimana-illuminati-mempengaruhi-hollywood.htm
  • [6] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-6-kaitan-illuminati-dengan-freemasonry.htm
  • [7] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-7-hubungan-illuminati-dengan-cia-rusia-dan-cina.htm
  • [8] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-8-penyimpangan-ritual-penolakan-mind-control-bohemian-grove.htm
  • [9] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-9-simbol-dan-petunjuk-level-infiltrasi.htm
  • [10] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-10-the-fourth-reich.htm
  • [11] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-11-ritual-pengorbanan-setan-perubahan-bentuk.htm
  • [12] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-12-perubahan-bentuk-satanic.htm
  • [13] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-13-bukti-illuminati-dan-kelemahan.htm
  • [14] eramuslim.com/berita/nwo-untold/kesaksian-eks-illuminati-14-puncak-piramida.htm
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s