Kesaksian Eks Illuminati

Screenshot_2016-06-21-04-07-53_1

Tentang Svali

Svali. Nama ini sempat menggegerkan ‘dunia konspirasi’ menjelang tahun 2000-an. Entah, Svali nama asli atau bukan. Perempuan yang mengaku mantan angota Iluminati dengan jabatan “Kepala Trainer dalam bidang Mind-Controling” ini kesaksiannya disimak banyak orang. Berikut serial kesaksian Svali sebagaimana dipaparkannya kepada Pemred CentrExNews.com (copyright 2000). Website ini, berikut situs-situs asli di mana Svali banyak menulis kesaksiannya telah hilang dari internet sejak tahun 2003. Demikian juga dengan keberadaan Svali yang beberapa bulan setelah bersaksi telah raib. Banyak kalangan menganggap Svali telah dihapus oleh Persaudaraan Iluminaty atau bisa jadi pula ‘dibius kembali’ atau didekonstruksi otaknya untuk menjadi pengikutnya kembali. Eramuslim beruntung telah banyak mengunduh tulisannya sebelum situs-situs tersebut di hapus dari dunia maya. Berikut artikelnya:

Catatan HJ Springer, Editor in Chief CentrExNews.com

Ketika menjalankan seri ini ‘The Illuminati: How the Cult Programs People’, kami menerima beberapa email yang skeptis dan ada juga yang meminta lebih banyak informasi. Tanpa perlu dikatakan, saya sendiri memiliki beberapa pertanyaan mengenai detail Illuminati dan agenda mereka, dan kemudian saya bertemu dengan ‘Svali’ (nama samaran), seorang mantan programer/trainer Illuminati, untuk mengetahui lebih jauh mengenai pernyataannya.

Dalam beberapa episode berikut, saya akan mencerahkan Anda (maafkan beberapa kata-kata), sebanyak yang saya bisa, dengan pengetahuan tambahan yang saya terima darinya. Korespondensi kami dilakukan melalui email yang saya sajikan secara utuh. Saya hanya mengedit ejaan dan tanda bacanya, dan tidak menampilkan beberapa informasi pribadi yang diberikan kepada saya.

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan, Anda bisa bertanya kepada Svali, melalui email saya di centrex@looksmart.com dan saya akan mem-forwardnya kepada Svali dalam artikel berikutnya. Berikut ini adalah bagian pertama interview kami.

HJ Springer
  Chief Editor

Surat Svali Kepada HJ Springer

Kepada Mr Springer,

Terima kasih telah menghubungi saya. Sebenarnya saya menerima email yang skeptis dari seseorang hari ini yang membaca informasi di website Anda. Saya akan sangat gembira untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai validitas, dll, berikut keterangan lainnya. Saya menulis dengan nama pena untuk melindungi suami dan kedua anak saya, saya tidak ingin menerima permusuhan ataupun ancaman telepon dan sebagainya. Kedua anak saya masih dalam penyembuhan dari pengalaman-pengalaman saat tumbuh dalam kelompok tersebut, dan saya tidak ingin ada hal yang bisa menimbulkan trauma kepada mereka.

Topik yang saya angkat cukup riskan. Masyarakat memiliki pandangan pro dan kontra yang tajam mengenai apakah Illuminati benar-benar nyata. Oleh karena itu, saya akan memberikan sedikit latar belakang informasi, bagilah informasi ini dengan para pembaca. Juga di http://www.Suite101.com (saya memiliki kolom mengenai penyimpangan ritual; carilah nama ‘Svali’) saya memiliki sejumlah artikel mengenai topik ini jika masyarakat ingin tahu lebih banyak. (catatan redaksi: situs ini telah dihapus dari internet)

1. Saya lahir pada tahun 1957 di Alexandria, Virginia. Saya tinggal sebentar di sebuah kota kecil sekitar satu jam dari Washington DC, kemudian pindah ke wilayah pertanian seluas 500 hektar di sebelah utara Virginia setelah ibu saya menikah lagi. Ibu dan ayah tiri saya merupakan anggota kelompok ini. Kelompok ini merupakan kelompok yang turun-temurun. Ibu saya duduk di jabatan dewan regional mencakup area Washington DC dan juga menduduki “kursi Spiritual” (Illuminati memiliki 6 kursi dalam dewan tertinggi: Science, Government, Leadership, Scholarship, Spiritual, dan Military). Ini juga berhubungan dengan area dimana anak-anak diajari untuk tumbuh dan berkembang di dalam kelompok ini. Mereka percaya pada anak-anak yang “well rounded” (berpendidikan). Ritual “spiritual” atau ritual mistik hanya merupakan satu bagian kecil pengajaran di kelompok ini, 5 kursi lainnya juga ditegaskan secara seimbang. Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari sejarah, bahasa, dan ilmu pengetahuan dibandingkan melakukan ritual, walaupun hal tersebut sangat penting bagi kelompok.

2. Saya sekolah di Charlottesville, Va. tahun 1975-1981, dimana saya meraih gelar BSN dalam ilmu perawatan, dan gelar BA untuk studi Bahasa Spanyol (saya meraih dua gelar). Ini juga merupakan tempat dimana kejahatan pemujaan dan penyimpangan sering terjadi, di sebuah perkebunan sekitar 10 mil barat-daya Charlottesville menuju arah Crowley, Virginia.

3. Setelah lulus, saya pergi ke San Diego pada tahun 1981 (saya dipanggil oleh pimpinan yang berada di sana, mereka sangat keras dalam pelatihan militer tetapi lemah dalam ilmu pengetahuan, yang merupakan keahlian saya). Saya tiba dan menduduki dewan pimpinan, saya merupakan kepala trainer ke-6 di sana (kepala trainer terendah) dan memiliki 30 trainer dalam kelompok lokal yang melapor kepada saya. Dewan pimpinan bertemu di Ramona, Ca. di sebuah perkebunan yang dimiliki oleh seseorang bernama Jonathan Meiers.

Ketika saya pergi ke polisi pada tahun 1996 (setelah saya meninggalkan kelompok), saya yakin di sana ada sebuah perkebunan yang dimiliki oleh seseorang dengan nama tersebut. ‘Cult name’-nya adalah “Black Hand”, karena ia menggunakan sarung tangan berwarna hitam ketika berinteraksi dengan orang lain. Dia merupakan kepala trainer di kelompok itu, dan salah satu orang yang paling sadis dan brutal yang pernah saya kenal. Dia membakar banyak trainer yang bekerja dengannya, dan saya mengetahuinya karena saya memiliki seorang rekan di dewan pimpinan yang membencinya dan membantu saya menggali banyak hal tentangnya (Illuminati merupakan kelompok yang sangat bernuansa politik dan saling menikam dari belakang, mental “dog eat dog”, setiap orang ingin naik pangkat). Rekan saya ini memiliki ‘cult name’ Athena.[1]

Setelah beberapa tahun (12 tahun) bekerja dengan Jonathan, saya naik menjadi kepala trainer ke-2 di wilayah itu. Sementara Jonathan bersiap untuk pindah ke regional, dan dia ingin saya mengambil posisinya. Tapi dia dan saya saling memandang rendah, dan dia mengatur kejatuhan saya. Itu merupakan cerita lain, dan juga merupakan faktor yang membuat saya meninggalkan kelompok.

Saya meninggalkan kelompok pada tahun 1995, merasa menjadi korban pembohongan, penipuan, dan politik, dan khawatir akan kehidupan saya. Saya terbang ke Texas dan menjalani terapi dengan Dr. Jerry Mundgaze dan lembaganya. Tapi sayangnya mereka tidak tahu bagaimana membantu “mengembalikan” saya, atau seperti yang dikatakan Dr. Mundgaze kepada saya, “kau lebih tinggi dari hampir semua orang yang pernah kami lihat, dan lebih terprogram.”

Saya mengingat begitu banyak hal, dan dia belum pernah mendengar hal tersebut dan tidak mempunyai ide bagaimana memberikan pertolongan (pastinya tidak ada sugesti ingatan, sebagian besar ingatan saya terjadi secara spontan, DI RUMAH. Saya belum pernah dihipnotis atau mengalami kemunduran usia, semua ingatan saya terjadi dalam perjalanan kehidupan sehari-hari).

Saya menghabiskan satu tahun untuk mengembalikan diri saya secara intens. Saya dulu merupakan kepala program atau trainer, jadi saya menggunakan pengetahuan saya untuk melepaskan apa yang pernah dilakukan kepada saya. Saya juga menjadi marah sekali ketika menyadari bahwa penyiksaan yang telah saya alami (dan saya lakukan kepada orang lain) adalah TIDAK normal, dan digunakan untuk memanipulasi saya dan sebagainya.

Buku saya ditulis berdasarkan ingatan saya sebagai ORANG DEWASA dalam kelompok ini. Saya adalah pelaku kejahatan, dan sekarang saya amat menyesalinya. Ini adalah pengganti di hadapan Tuhan dengan membeberkan apa yang dilakukan kelompok ini dan apa tujuannya. Saya juga menulisnya untuk para ahli terapi, membantu mereka memahami kelompok ini serta metodologinya, karena kelompok ini sulit terdengar dari pusat penyimpangan ritual yang dikenal secara nasional, “kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan…”. Saya mendasarkannya pada apa yang saya lakukan untuk menyembuhkan mereka.

Dua tahun yang lalu, anak-anak saya mengadakan kunjungan bersama saya dan memperlihatkan penyimpangan mereka kepada saya. Saya pergi ke CPS, dan kasusnya ditutup, karena pegawai mengatakan dia tidak mempercayai penyimpangan ritual. Mantan suami saya datang untuk mengambil anak-anak (dia bisa membawa saya ke penjara federal karena tidak mengembalikan anak-anak, karena sistem pengadilan San Diego menyatakan secara terang-terangan bahwa mereka tidak mempercayai penyimpangan ritual (disingkat RA), dan di SETIAP kasus dugaan RA, kasus diganti menjadi dugaan penyimpangan orang tua).

Anak-anak menghadapi dia sendiri. Dia ingin mengembalikan anak-anak menjadi seperti kertas putih, dan berkata, “kalian benar-benar tidak ingin kembali kepada “keluarga””, mereka menjawab, “tidak”. Dia kemudian terbang ke California, keluar dari pekerjaannya, pindah ke sini dan berada dalam terapi RA dan DID (Dissociative Identity Disorder). Anak-anak saya juga berada dalam terapi dan penyembuhan cepat. Putra saya yang berusia 12 tahun sudah lebih terbuka, dan lebih bahagia dari sebelumnya, sementara putriku yang berusia 16 tahun memiliki beberapa masalah buruk yang harus dihadapi, seperti penyimpangan seksual yang ia pikul. Tetapi Tuhan memiliki cara penyembuhan-Nya sendiri dalam setiap hidup kita.

Saya berharap bahwa ini hanya “cerita”. Ini tidak nyata. Tetapi ini nyata. Terdapat begitu banyak dokumentasi mengenai kejadian ini (saya bisa mengirimi Anda sebuah URL tentang kasus-kasus pidana RA yang didokumentasikan). Penyesalan terbesar saya adalah bahwa saya pernah digunakan oleh kelompok ini, setelah diajari sepanjang waktu, untuk menjadi pelaku kejahatan terburuk. Saya menyiksa dan memperlakukan orang lain dengan keji, sambil mempercayai bahwa saya “menolong” mereka.

Sekarang, saya menyadari bahwa apa yang telah saya lakukan adalah salah, saya telah meminta ampunan Tuhan. Dan saya berjanji untuk membeberkan kelompok ini melalui tulisan saya. Dan saya juga adalah seorang penulis profesional di bidang medis, terdaftar sebagai perawat untuk usia 18 tahun ke atas, dan sedang bekerja sebagai pengajar ESL, pendidik kesehatan, pengarangfreelance (bukan mengenai topik-topik penyimpangan!). Saya harap latar belakang informasi ini sudah cukup, ini adalah kebenaran di hadapan Tuhan dan manusia. Jika Anda membutuhkan yang lain, yang tidak mengganggu anonimitas saya dan keselamatan anak-anak, tolong hubungi saya.

Dari Svali.

PS. Adik perempuan saya masih mengingat ketika ia diikat di sebuah altar batu pada usia 3 tahun, dengan disumbat mulutnya, dan diperkosa. Dia juga ingat nenek kami dari pihak ayah membawa dia kepada teman-teman neneknya, yang menggunakan seksualitasnya pada usia 3 sampai 5 tahun. Dia menjadi pecandu alkohol pada usia 13 tahun, setelah mencoba bunuh diri sebanyak 7 kali di usia 12 tahun. Kakak saya tidak memiliki ingatan tentang apapun sebelum usia 20 tahun, kehidupannya benar-benar hampa. Dia percaya bahwa ayah kami adalah orang jahat dan aneh. Kakak saya ini berusaha membunuh dirinya sendiri di garasi kami ketika berusia 8 tahun, dan mencoba untuk gantung diri.

Kakak tertua saya sedang dalam pelarian, dan merasa takut untuk hidup di suatu tempat jika lebih dari beberapa bulan, karena dia percaya bahwa mereka ingin menangkapnya. Dia juga beberapa kali berusaha melakukan bunuh diri ketika masih anak-anak. Ini adalah bukti yang menguatkan sebagaimana fakta bahwa kedua anak saya bermimpi di Jerman pada malam hari (bahasa yang digunakan oleh mereka di Illuminati) dan tidak pernah mereka dengar di siang hari.[2]

Siapa Dan Apa Iluminati?

Screenshot_2016-06-21-09-24-06_1

Berikut wawancara HJ Springer, dengan Svali.

[Q=Question]

Q:

Apakah kau merasa khawatir untuk menulis tentang hal ini?

Svali:

Saya sama sekali tidak merasa khawatir untuk menulis topik mengenai Illuminati, karena saya menulis dengan nama pena, itu saja. Belakangan saya menerima sebuah surat yang mengatakan saya tokoh fiktif karena menulis dengan nama pena, dan tentu saja itu tidak benar. Saya adalah penulis freelance (saya menulis di majalah perawatan dan publikasi mengenai kesehatan yang tidak ada kaitannya dengan penyimpangan) dan saya paham perlunya pengujian fakta, jadi tidak perlu ada serangan yang dilakukan untuk mengetahui latar belakang saya. Pada kenyataannya ini memperlihatkan bahwa Anda adalah editor yang bertanggung jawab yang saya kagumi. Tidak ada yang saya sembunyikan. Cerita saya 100% benar.

Saya tidak mendapatkan uang atas pengungkapan yang saya lakukan; saya TIDAK menghadiri talk show, saya tidak dikenal dan lebih suka seperti ini. Saya sungguh tidak mengambil keuntungan lain dalam melakukan ini, dan untuk uang medis anak saya, saya mengambil 3 pekerjaan paruh-waktu. Ini adalah jawaban kepada orang-orang yang skeptis yang mengatakan bahwa saya mengungkapkan hal ini untuk mendapatkan: perhatian (saya tidak menginginkan dan tidak membutuhkan apapun.

Saya membuat pilihan dan kesalahan dalam hidup saya dan sekarang harus menebusnya); uang (saya mendapat $20 per BULAN untuk website saya di Suite 101. Saya mendapat $150-$250 per artikel saat saya menulis untuk majalah Women’s health. Coba tebak topik apa yang sering saya tulis? Ya. Kesehatan wanita, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyimpangan. Editor majalah Nursing dan majalah wanita tidak mengetahui topik lain yang saya tulis, ini adalah alasan mengapa saya menggunakan nama pena).

Saya tidak menulis demi ketenaran. Sebaliknya, jika rekan kerja saya mengetahui masa lalu saya, saya beresiko kehilangan pekerjaan. Saya mungkin kehilangan banyak hal karena mengungkapkan topik ini, segala hal yang sudah saya dapatkan secara perlahan.

Tapi saya juga mengetahui bahwa jenis penyimpangan terhadap anak ini harus dihentikan. Sebagai seorang Kristen, dan juga orang yang berdiri menentang penyimpangan terhadap anak, saya telah memutuskan untuk berbicara menentang penyimpangan pemujaan dengan menulis artikel tentangnya. Saya juga mengetahui bahwa ada banyak orang yang terang-terangan tentang topik ini dan telah mempublikasikannya, dan mereka mungkin bisa menjadi informasi cadangan untuk Anda. Saya tidak mengenal mereka karena saya tidak memiliki kontak dengan korban selamat kecuali keluarga saya, tapi itu adalah sebuah kemungkinan.

Ngomong-ngomong, pertanyaan selanjutnya:

Q:

Saya pikir para pembaca penasaran ‘Apakah Illuminati merupakan sebuah agama, masyarakat rahasia, ajaran setan, atau kombinasi dari semua itu, atau berbeda dari semuanya, atau lebih menyeramkan’?

Svali:

Illuminati adalah sebuah kelompok yang mempraktikkan bentuk kepercayaan yang dikenal sebagai “pencerahan”. Ini adalah ajaran Luciferian, dan mereka mengajarkan pengikut mereka bahwa akar mereka kembali kepada agama misteri zaman kuno di Babylon, Mesir, dan Celtic druidism. Mereka telah memutuskan apa yang menurut mereka “paling baik” untuk setiap anggota, praktik-praktik dasar, dan menggabungkan mereka bersama ke dalam disiplin mistik secara ketat. Banyak kelompok pada tingkat lokal menyembah ketuhanan zaman kuno seperti “El”, “Baal”, dan “Ashtarte”, juga “Isis dan Osiris” dan “Set”.

Dewan pimpinan beberapa kali mengejek praktik anarkis yang lebih “primitif”, atau level rendah. Saya ingat ketika masih berada di dewan di San Diego, mereka menyebut pendeta laki-laki dan wanita sebagai “pengiris dan pemotong”, yang menjaga “tingkat bawah tetap bahagia”. Ini bukan untuk menyerang seseorang, ini hanya menunjukkan bahwa pada level pimpinan, mereka sering percaya bahwa mereka lebih terkendali secara saintifik dan sadar. Tapi mereka tetap mempraktikkan prinsip-prinsip pencerahan.

Ada 12 langkah menuju ini (pencerahan), yang juga dikenal sebagai “12 langkah disiplin” dan mereka juga mengajarkan perjalanan pesawat bintang, perjalanan waktu, dan fenomena metafisika lainnya. Apakah mereka benar-benar melakukannya, atau ini hanya halusinasi yang disebabkan oleh obat-obatan? Saya tidak bisa menilainya. Saya melihat banyak hal yang saya yakini bahwa itu tidak bisa dijelaskan secara rasional ketika saya berada dalam kelompok ini, sesuatu hal yang menakutkan, tapi saya hanya bisa berkata bahwa itu bisa jadi merupakan kombinasi mindcontrol mistik, induksi obat-obatan, hipnotis, dan beberapa aktivitas kejam yang nyata. Seberapa banyak, saya tidak bisa memperkirakannya. Saya sangat tahu bahwa orang-orang ini mengajarkan dan mempraktikkan kejahatan.

Pada level yang lebih tinggi, kelompok tersebut bukan lagi orang-orang berjubah yang bernyanyi di depan api unggun. Dewan pimpinan memiliki beberapa administrator yang menangani keuangan (percayalah, kelompok ini menghasilkan uang. Yang dengan sendirinya akan menjaga kelompok tersebut tetap berjalan meski jika yang tersisa hanyalah omong kosong agama). Level pimpinan meliputi pebisnis, bankir, dan pemimpin komunitas lokal. Mereka cerdas, berpendidikan, dan aktif di gereja. Di atas dewan pimpinan lokal adalah dewan regional, yang memberi perintah kepada kelompok di bawah mereka, membantu bentuk kebijakan dan agenda untuk tiap region, dan siapa saja tokoh yang boleh berinteraksi dengan dewan pimpinan lokal.

Pada level nasional, terdapat orang-orang yang sangat kaya yang membiayai tujuan-tujuan ini dan berinteraksi dengan para pemimpin dari negara lain. Illuminati bersifat internasional. Rahasia? Dalam semua pengertiannya. Satu hal yang pertama kali dipelajari oleh anak-anak dari “keluarga, atau Perintah”, sebagaimana biasa dipanggil, adalah bahwa “aturan pertama dari Perintah adalah kerahasiaan”. Inilah mengapa Anda tidak mendengar informasi dari banyak korban hidup yang keluar dari kelompok.

Demi pencapaiannya, kelompok ini berjalan dengan menakuti anggotanya agar tidak mengungkapkan diri, sulit dipercaya. Saya telah melihat upacara (oh ya mereka mengadakan kematian palsu, dan lain sebagainya) di mana seseorang dibakar hidup-hidup untuk mengajarkan anak-anak agar tidak bercerita kepada orang lain. Mereka diberitahu bahwa dia (yang dibakar) adalah pengkhianat, yang membocorkan, dan dia sedang dihukum. (Orang itu bukan benar-benar pengkhianat yang berada dalam rompi tahan api, tapi pemandangan dari seseorang yang berada dalam api dan terus menjerit bersama anak-anak berusia 3 dan 4 tahun). Dan ketika mereka dewasa, walaupun mereka keluar dari kelompok, pemandangan seperti ini membuat mereka tidak berani bercerita kepada orang lain dengan alasan takut dilacak dan dihukum.

Karena saya sebagai trainer dewasa telah membantu membuat banyak upacara, saya menjadi agak sinis, oleh karena itu saya memilih untuk mengungkapkannya. Walaupun saya bertarung melawan rasa takut bahkan hingga sekarang ini. Mencoba membayangkan menjadi orang yang dikubur dalam kotak kayu selama beberapa waktu (mungkin hanya beberapa menit, tapi jika sampai 4 tahun lamanya itu merupakan keabadian), dan kemudian ketika penutupnya diangkat, dikatakanlah, “jika Anda bercerita, kami akan mengembalikan Anda ke dalam kotak ini selamanya”.

Anak-anak akan menjerit histeris sehingga mereka tidak akan pernah bercerita untuk selamanya. Saya termasuk anak-anak itu, dan kini saya sedang mengingkari sumpah itu, yang dibuat di bawah paksaan psikologis. Karena saya tidak ingin anak-anak lain mengalami apa yang pernah saya alami, atau melihat perlakuan yang dilakukan kepada orang lain. Ya, Illuminati sangat terorganisir, bersifat rahasia, dan orang-orang di level atas sangat kaya. Mereka tidak bodoh atau seperti orang-orang miskin yang berkeliling mencoba-coba ilmu gaib. Menganggap mereka seperti itu adalah sebuah kesalahpahaman yang besar.[3]

Q:

Seberapa luas kelompok ini telah menginfiltrasi masyarakat kita, maksud saya jumlah orangnya? Apakah mereka terdapat di setiap kota di seluruh Amerika utara? Apakah mereka mengambil atau merekrut orang luar? Dan sejauh mana kelompok ini menjaga kerahasiaan?

Svali:

Saya pikir saya telah menjawab hal-hal tentang kerahasiaan. Illuminati terdapat di setiap pusat kota metropolitan di AS. Mereka telah membagi AS menjadi 7 region utama, dan setiap region tersebut memiliki dewan regional, yang dikepalai oleh pimpinan dewan lokal yang melapor kepada mereka. Mereka mengadakan pertemuan 2 bulan sekali, dan pada beberapa kesempatan khusus.

Di region metropolitan mungkin terdapat 10 sampai 30 kelompok, sementara area pedesaan sering mengadakan pertemuan dengan kelompok lokal lainnya, yang kemudian melapor kepada dewan pimpinan metropolitan. Mereka hampir tidak pernah merekrut orang luar, walaupun kadang-kadang mereka membeli anak-anak atau sebuah keluarga dari Asia, sebagai contoh, dan menjaga mereka tetap berada dalam pengawasan sebagai imbal balik karena telah menyelamatkan kehidupan mereka dari mafia setempat. Mereka diancam dikembalikan kepada mafia jika bercerita kepada orang lain.

Mereka juga memiliki pengacara-pengacara hebat yang dibayar mahal untuk membantu meng-coverjejak mereka. Ada juga orang-orang di media yang dibayar untuk membantu merahasiakan cerita-cerita tentang mereka. Saya mengenali 3 orang di San Diego yang bekerja di Union Tribune merupakan Illuminist, dan mereka juga menulis artikel secara berkala yang menyerang para ahli terapi lokal yang bekerja dengan korban RA (Ritual Abuse) [atau SRA, Satanic Ritual Abuse]. Saya ingat pimpinan pernah membual bahwa mereka telah “melakukan ini dan itu di luar kota” berkat sorotan media, dan dia cukup bahagia mengenai hal ini.

mind-control-1-1-1

Illuminati yakin dalam mengontrol area melalui:

  1. Bank dan institusi keuangan (tebak berapa banyak yang duduk di jabatan perbankan? Kau akan terkejut).
  2. Pemerintah lokal: tebak berapa banyak yang terpilih di dewan kota setempat.
  3. Hukum: anak-anak didorong untuk masuk sekolah hukum dan medis.
  4. Media: yang lain didorong untuk masuk sekolah jurnalistik, dan para anggota membantu mendanai surat kabar lokal.

Q:

Apakah sama dengan Illuminati yang didirikan oleh Adam Weishaupt di Jerman?

Svali:

Weishaupt tidak mendirikan Illuminati, mereka memilihnya sebagai figur pimpinan dan memintanya untuk menulis. Penyandang dana, yang menetapkan bankir selama masa-masa Templar Knights untuk membiayai raja-raja pertama di Eropa, adalah yang mendirikan Illuminati. Weishaupt adalah pesuruh mereka, melaksanakan perintah mereka.

Q:

Apa Anda memiliki lebih banyak informasi mengenai tujuan politik Illuminati, jika ada?

Svali:

Saya menulis artikel tentang ini di Suite101.com, cari di judul: “Are the Illuminati taking over the world?“. Anda bisa mencetaknya ulang, secara keseluruhan atau sebagian, selama Anda memberi credit pada Suite 101 atau dengan melakukan link backke website ini.

Q:

Bagaimana anggota-anggota Illuminati saling mengenal?

Svali:

Karena ini turun-temurun, maka mudah saja. Tidak sulit untuk mengenal ayah, ibu, saudara, dan tetangga, serta teman seseorang yang tumbuh bersama. Illuminati menggunakan jaringan telepon untuk menghubungi para anggota jika akan mengadakan pertemuan. Satu atau dua bulan lebih awal, dewan pimpinan menetapkan tanggal dan tempat pertemuan untuk kelompok lain yang berada di bawah naungan mereka. Mereka bisa menghubungi pemimpin setempat satu minggu sebelumnya (pendeta tinggi laki-laki atau wanita).

Dua hari sebelumnya, orang-orang ini menghubungi ketua anggota mereka, yang kemudian memanggil orang-orang di bawahnya. Seseorang mengetahui statusnya dalam kelompok melalui sejauh mana mereka bisa mengetahui tanggal pertemuan lebih awal. Semakin rendah kelompoknya, maka semakin sedikit mereka diberi informasi, dan semakin sedikit terjadi “keterlambatan waktu” sebelum pertemuan.

Kadang-kadang, beberapa perhiasan, seperti cincin batu delima atau zamrud oval, digunakan jika menemui seseorang di area publik pada acara penugasan yang telah diatur. Tapi sebagian besar akses dan kontak dilakukan melalui anggota keluarga atau teman dekat.

Ketika saya tinggal di San Diego, seluruh keluarga asal dan empat teman terdekat saya merupakan anggota kelompok. Tidak sulit untuk mencapai saya. Suami saya juga merupakan anggota. Illuminati mengharuskan keteraturan anggota, dan tidak memperbolehkan anggotanya menikahi yang bukan anggota. Jika seseorang mengatakan bahwa pasangannya bukan anggota, maka mereka bukanlah Illuminati, atau mereka ditolak. Ini adalah kebijakan yang tidak boleh dilanggar.

Pernikahan saya dengan seorang anggota peringkat lain diatur oleh dewan pimpinan lokal. Saya tidak ingin menikahinya, karena saya tidak mencintainya, dan saya tidak akan pernah lupa pada apa yang dikatakan Athena kepada saya, mentor saya pada waktu itu (dia menjabat posisi ke-2 di dewan): “Ini adalah yang terbaik, karena dia tidak akan pernah menyakiti atau mengendalikanmu.” Atau, nasehat ibu saya yang tak habis-habisnya ketika saya berusia 12 tahun: “Jangan pernah menikahi seseorang yang lebih rendah darimu. Mereka akan menjatuhkanmu. Pilihlah seseorang yang lebih tinggi dari dirimu.”

Dia adalah wanita yang ambisius, menentukan apa yang perlu saya lakukan dalam kelompok yang berisi persaingan politik ini. Saya menerima nasehatnya, dan Athena adalah orang yang menyayangi saya dan melindungi saya dari beberapa pimpinan BAJINGAN di San Diego khususnya Jonathan, kepala trainer. Dia mengajariku kelemahan Jonathan dan bagaimana untuk bisa mendekatinya, dan dia menghadapinya demi saya. Jika tidak, saya tidak akan bisa bertahan.

Mereka bukanlah orang-orang yang menyenangkan, mereka menggunakan dan memanipulasi orang lain dengan kejam. Mereka memotong gigi taring atas demi status, kekuasaan, dan uang. Saya telah memberikan segalanya hingga akhirnya saya keluar, dan saya bahagia terjauh dari hal-hal tersebut sekarang, meskipun saya melakukan beberapa kesalahan kepada teman-teman saya, dan beberapa kali mengabaikan penghormatan selama menjadi pemimpin. Tapi saya sedang belajar untuk hidup, sebuah kehidupan yang benar-benar baru tanpa pengawasan keluarga dan tanpa perintah tentang apa yang harus saya lakukan.

Tahukah bagian apa yang paling sulit ketika keluar dari kelompok? Kebebasan. Tak seorangpun yang mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan. Saya benar-benar mengalami masa penyesuaian, merasa goyah, coba membayangkan apa yang ingin saya lakukan. Itu sulit, karena saya selalu menyesuaikan keputusan saya dengan pimpinan, Jonathan, dan suami. Kebebasan dapat terasa menyulitkan, percaya atau tidak, dan butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri. Saya percaya bahwa ketidakmampuan seseorang untuk berusaha sering menarik mereka kembali. Saya berharap informasi ini berguna untuk Anda.[4]

Bagaimana Illuminati Mempengaruhi Hollywood?

Screenshot_2016-06-21-09-34-07_1

Q:

Saya berpikir bahwa California adalah salah satu tanah utama Illuminati, dan saya pikir khususnya Hollywood. Apa yang kau pikirkan mengenai ini, berkaitan dengan pembuatan film, simbologi, keagungan, dan keseluruhan bagian pada umumnya?

Svali:

Oh Tuan, apa Anda punya banyak waktu? Saya akan coba menjelaskan secara singkat. Illuminati yakin bahwa mengontrol media sama halnya dengan mengontrol publik. Ini adalah salah satu agenda mereka. Ingat, finansial, media, hukum, pemerintahan, dan pendidikan adalah area-area yang mereka targetkan sebagai jalan terbaik menguasai masyarakat.

Bagaimana mereka melakukan ini? Mereka tidak pergi kepada produser film dan mengatakan, “Ehm, ngomong-ngomong, kami adalah anggota Illuminati dan kami ingin Anda membuat film yang mempromosikan agenda kami”. (Ingat, mereka pun tidak bodoh). Bahkan, mereka akan membentuk sebuah perusahaan kecil dalam bidang investasi yang mendanai film-film dengan ide yang mereka sukai. Mereka cukup membayar aktor, produser, sutradara, dan juga naskah, namun mereka tak pernah menyebutkan afiliasi mereka di depan publik juga mengapa mereka melakukan ini.

Uang berbicara, khususnya di Hollywood. Jika Anda memiliki uang, Anda bisa mendapatkan segalanya, dan mereka mengetahui hal ini. Mereka juga bisa mengarahkan uang menuju promosi iklan, dan lain-lain, untuk film mereka (berapa banyak film Kristen yang mendapat promosi secara besar-besaran dalam 20 tahun terakhir? Sangat sedikit. Berapa banyak film bertema mistik yang mendapatkan promosi? Saya serahkan perkara ini).

Ini terjadi secara perlahan, melalui proses halus karena mereka sangat sabar. Mereka telah bekerja di belakang layar selama beratus-ratus tahun, dan mereka tahu bahwa publik lambat dalam menerima ide-ide baru, karena itu harus dilakukan secara bertahap. (Mereka menyebutnya memimpin “domba”, yang dalam anggapan mereka sebagai “manusia yang belum tercerahkan”). Dan ini telah terjadi. Jumlah film mistik yang dihasilkan dalam 10 tahun terakhir saja bisa membuat setiap orang berhenti sejenak dan lalu berpikir.

Mengapa begitu banyak film dengan tema ini? Mengapa terjadi pendangkalan sensitivitas di kalangan pemuda Amerika terhadap hal mistis dan magis? Coba perhatikan kartun-kartun pada Sabtu pagi. Saya tidak mengizinkan anak-anak saya menontonnya, kecuali untuk “animaniacs” dan Bugs Bunny beberapa kali. Malah kami menyewa film klasik tua oleh Audrey Hepburn dan John Wayne. Saya bisa mengirimi Anda beberapa artikel yang melakukan pekerjaan hebat dalam menginvestigasi Walt Disney (dia adalah seorang Illuminist, dan Fantasia digunakan untuk memprogram anak-anak).

Beberapa film yang menggambarkan agenda Illuminist secara terang-terangan: The Matrix. Anda bisa mengelupas saya ketika saya melihat film tersebut. Referensi mengenai kondisi dan intinya begitu jelas, itu tidak lucu. Fight Club: saya menyukai Brad Pitt dan Ed Norton, dan film ini adalah anggukan persetujuan kepada pembangunan militer tersembunyi yang sedang berjalan, dan rata-rata orang tidak menyadarinya. Selain itu, Ed berkarakterdissociative di film ini, setelah karakter Pitt mengambil alih (perhatikan bahwa figur militer yang menciptakan pemujaan adalah tokoh yang “lebih kuat” dalam film ini?).

The Labyrinth: saya belum menontonnya, tapi suami saya sudah, dan semua hal yang ia sebutkan adalah murni cerita program Illuminati yang digunakan bersama anak-anak. Film-film lain dengan sudut pandang bertema mistik, atau yang menunjukkan fenomena psikis supranatural, perjalanan bintang, atau kontak dengan dunia roh dipastikan merupakan bagian dari agenda mereka. Saya tidak menontonnya sendiri. Melihat hal-hal nyata sudah mencukupi saya seumur hidup ini.

Upaya sensasionalisasi ritual dan simbol mistik lainnya di TV adalah contoh lain. Cerita hantu. Cerita penyihir wanita. Buku anak-anak mengenai ahli sihir dan pelatihannya sangat populer.

Oh ya, Starship Trooper. Film ini memiliki begitu banyak simbol pemujaan (Illuminist juga mempunyai ideologi Aryan yang kuat), saya tertawa seketika saat melihatnya. Saya hitung sedikitnya ada 100 simbol. Seseorang merasa senang melakukan sindiran dengan agenda Illuminist dalam film ini.

Banyak aktor dan aktris bagus yang digunakan dalam film-film yang didanai oleh orang-orang ini. Beberapa dari aktor atau aktris tersebut mungkin mengetahui agenda tersebut, sebagian besar mungkin tidak, asalkan mereka menerima bayaran. Beberapa dari mereka Illuminist juga, meskipun saya tidak tahu siapa orangnya. Saya tahu beberapa dari mereka, tapi saya tidak mau menanggung resiko gugatan pencemaran nama baik.

Ngomong-ngomong, saya terlalu sibuk melatih dan menghadiri pertemuan dan pembelajaran mengenai efek drug terhadap masyarakat, untuk membayar banyak waktu saya ketika masih menjadi anggota kelompok itu, maaf, saya tidak mengetahui banyak nama-nama tenar dalam ingatan saya. Saya merasa bosan hidup sebagai guru dan kepala trainer, dan kami jarang berdiskusi mengenai media kecuali fakta bahwa itu adalah alat untuk membawa “Tatanan Baru”, yang merupakan motivasi bagi semua Illuminist.

Saya ingin menjelaskan kesalahpahaman lainnya. Yaitu, Illuminist tahu bahwa mereka merupakan penjahat. Ketika berada dalam kelompok tersebut, saya dan orang-orang di sekitar saya secara ideologis menganggap keikutsertaan dalam agenda tersebut adalah sebuah KEBAIKAN. Ketika menjadi trainer saya berpikir saya sedang membantu orang lain mencapai bakat mereka secara penuh.

Saya yakin setelah bertahun-tahun bekerja keras dan berkeringat, kecerdasan saya telah meningkat, dan saya sudah menjadi pemimpin yang hebat. Saya bertarung dengan Jonathan dan yang lainnya di dewan saat saya berpikir bahwa mereka tidak fair, dan berdiri untuk orang lain di bawah saya. Yang lain juga melakukan hal serupa. Mereka secara jujur berpikir bahwa mereka sedang berbuat BAIK, dan jika Anda mengatakan kepada mereka bahwa itu salah, atau jahat, mereka akan terlihat bingung.

Butuh BANYAK terapi dan pengembalian diri saya, dengan melakukan uji realitas bersama orang-orang normal untuk menyadari bahwa itu semua adalah kebohongan. Saya telah dirusak. Saya telah mendedikasikan hidup saya untuk menolong orang lain untuk membawa keagungan tatanan baru, lalu saya mengetahui bahwa itu adalah KEJAHATAN dan penyimpangan. Saya telah melalui sebuah periode kesedihan/duka cita yang panjang atas hal ini.

Kebanyakan Illuminist yang saya kenal bukanlah penjahat, mereka hanya ditipu. Hanya pimpinan tingkat atas yang mungkin secara sadar berusaha menyakiti.[5]

Kaitan Illuminati Dengan Freemasonry

Q:

Svali, salah satu dari sekian banyak poin penting lainnya, saya yakin banyak pembaca ingin mengetahui hal ini, adalah, apakah hubungan antara Illuminati dan Freemason, sejauh yang Anda ketahui, berdasarkan posisi Anda di Illuminati dulu? Juga, apakah ada infiltrasi Masonic Order?

Svali:

Freemason dan Illuminati berhubungan erat. Saya tidak peduli jika ini dianggap keliru, tapi ini fakta. Kuil masonic di Alexandria, Virginia (kota itu sendiri dinamai sama dengan Alexandria, Mesir, dan merupakan pusat aktivitas Illuminati) adalah sebuah pusat di area Washington DC untuk ilmu dan pengajaran Illuminati. Saya pernah dibawa ke sana beberapa kali untuk tes, dalam rangka naik level, digunakan untuk ilmu, dan upacara tinggi. Para pemimpin di kelompok masonic ini juga merupakan Illuminist.

Ini adalah kenyataan di setiap kota besar yang pernah saya tinggali. Pimpinan Freemason juga merupakan pimpinan Illuminist. Kakek saya dari pihak ayah merupakan Mason ber-rangking tinggi di kota Pittsburgh, Pa. (presiden Eastern Star dan Mason level 33) dan juga merupakan pimpinan Illuminati di area tersebut.

Apakah semua Mason merupakan anggota Illuminati?

Screenshot_2016-06-21-09-42-37_1

Tidak, terutama pada level bawah, saya percaya mereka tidak tahu praktik-praktik yang terjadi di tengah malam di dalam kuil besar. Kebanyakan mungkin merupakan pebisnis dan Kristen yang baik.Tapi saya tidak pernah tahu level 32 ke atas yang bukan anggota Illuminati, dan Illuminati membantu mendirikan Freemasonry sebagai “front” untuk aktivitas mereka.

Q:

Apa tepatnya maksud piramida di balik catatan uang 1 dolar AS? Saya berbicara tentang piramida dengan puncak yang terpisah dan melayang di atas piramida tersebut, mengandung ‘All-Seeing-Eye’. Apakah ini simbol Masonic atau Illuminati?

Svali:

Piramida dan “mata Horus” di balik uang dolar adalah simbologi Illuminati. Piramida merupakan bentuk kuno berdasarkan kesucian nomor 3 bagi agama-agama mistik di zaman kuno (itu, bukan 6, dianggap sebagai nomor yang paling spiritual), dan piramida adalah sebuah struktur yang digunakan secara khusus untuk memanggil setan, atau dunia gaib, pokok aktivitas fisik.

Mata itu adalah “All-Seeing-Eye” Horus (ingat penekanan pada praktik relijius bersifat magis orang-orang Mesir? Buku dari orang yang tidak mati, dan lainnya?) dan fakta bahwa tak seorangpun bisa luput dari jangkauan magisnya. Mata ini diakui sebagai mata setan dalam kelompok tersebut, atau mata dewa/Tuhan, dan dalam mitologi Illuminati mata ini bisa terbuka maupun tertutup, tergantung kepada masa tahun spiritual dan keadaan seseorang secara fisik. Anak-anak diberi “pembedahan fisik” dimana mata tersebut diletakkan di bagian dalam, dan mereka diberitahu bahwa Horus akan mengambil jiwa mereka jika mereka berusaha untuk meninggalkan kelompok, atau jika mereka bercerita kepada orang lain, atau mata tersebut akan meledak. Simbol pada uang dolar adalah penguatan bagi setiap anak Illuminati yang melihatnya, dan sebagai pengingat bahwa mereka sedang diawasi.

Perkataan yang tertera pada uang dolar, ‘Novus Ordo Seclorum’ juga berarti “membawa tatanan baru”, yang merupakan agenda Illuminati. Pikirkanlah, pada awal 1800-an, nenek moyang kita sudah melihat ke depan menuju zaman dimana tatanan baru akan ditunjukkan.

Apakah saya sudah menyebutkan bahwa ini adalah sebuah kesabaran, kelompok intelektual yang menatap ke depan? Bahwa Thomas Jefferson, Benjamin Franklin,Franklin D. Roosevelt, dan lainnya adalah pemimpin-pemimpin Illuminati?

Negara kita mungkin dibangun atas kebebasan pajak, tapi, tentu saja, juga dibangun atas prinsip Tatanan Dunia Baru.

Q:

Sejauh mana di masa lampau konsep atau pemujaan Illuminati berjalan? Bagi saya terlihat bahwa mereka telah ada sejak waktu yang lama, mungkin sejak zaman kuno, menuntun, mengendalikan, dan menggunakan umat manusia untuk tujuan mereka, beroperasi dengan nama lain? Dapatkah Anda menguraikannya?

Svali:

Saya diajari bahwa Illuminati berakar dari praktik-praktik kuno yang menjangkau ke permulaan masa sejarah; yaitu Babylonian yang berada di daratan yang menciptakan ziggurat untuk dewa-dewa mereka, inilah yang disembah Illuminati. Mereka bangga pada fakta bahwa ini diakui sebagai garis gaib yang tak terputus sejak zaman dahulu hingga saat ini. Nama-namanya berubah, tapi kelompok dasarnya adalah sama.

Agama-agama mistik Mesir kuno, inti ilmu hitam adalah pelopor lainnya, dengan pengikut Set, Osiris, Horus, dan Ra; dan Illuminist juga percaya bahwa garis darah mereka turun langsung dari raja-raja Mesir kuno.

Sulit bagi saya untuk mengetahui berapa banyak propaganda pemujaan yang ada, dan berapa banyak kebenaran dalam pernyataan-pernyataan tersebut.

Templar Knights jelas merupakan pelopor selama zaman pertengahan, begitu juga Rosicrucians, celt kuno, dan druid (Anda tahu, yang membangun Stonehenge).[6] NEXT »

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s