Kekonyolan Agama Salamullah (Kerajaan Tuhan Lia Edan)

Screenshot_2016-06-23-08-13-09_1

Mula-mula, pada 1997, Lia mengaku mendapat wahyu dari malaikat Jibril. Kemudian, pada 18 Agustus 1998, ia memaklumatkan diri dibaiat Jibril sebagai Imam Mahdi. Diumumkannya pula bahwa anaknya, Ahmad Mukti, dibaiat sebagai Nabi Isa. Umat beragama mana yang tak terkaget-kaget dibuatnya?

Screenshot_2016-06-23-08-16-22_1

Berikut Kekonyolan-Kekonyolan lainnya:

1. Tanda Tangan Malaikat Jibril

Sekte Kerajaan Tuhan Lia Eden rupanya punya “tanda tangan” Malaikat Jibril yang menjadi dasar menyampaikan pesan pada umatnya. Oleh karena itu, bundel surat yang dikirim Lia Eden, isinya selalu diakhiri tanda tangan yang diklaim miliki “Malaikat Jibril”.

Menurut keterangan Lia Eden padaViva.co.id, setiap pesan dari Jibril akan selalu dibubuhi tanda tangan yang berinisial LE 2. “Substansi inti dari dokumen yang disampaikan Malaikat Jibril selalu dibubuhi inisial LE2,” tulis dokumen kiriman Lia Eden.

06-23-10.33.43

Lia Eden mengklaim bahwa tanda tangan tersebut ada berdasarkan fenomena yang mereka temui pada fenomena alam Megamendung, Bogor, pada 1 April 2001. Seperti yang terlihat, awan membentuk huruf LE 2 yang diklaim merupakan tanda tangan Jibril.

“Ini merupakan bukti nyata tanda dari Malaikat Jibril, Roh Yang Kudus, di langit,” tulis dokumen tersebut. Apakah Anda percaya?

2. Muhammad Abdul Rahman, Reinkarnasi Nabi Muhammad dijemput paksa oleh Kejaksaan. Wkwk

Muhammad Abdul Rahman (Reinkarnasi Nabi Muhammad) wkwkwk

Kejaksaan Agung, Selasa (18/12/2007), berencana menjemput paksa Abdul Rahman, pengikut Komunitas Kerajaan Tuhan, Lia Aminuddin alias Lia Eden yang mengaku reinkarnasi dari Nabi Muhammad SAW. Pasalnya Kejaksaan Agung telah tiga kali melayangkan surat panggilan kepada Abdurahman, namun tidak ada respons.

Mahkamah Agung dalam putusan kasasi menyatakan, pria lulusan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) dinilai telah menodai agama dan divonis tiga tahun penjara. Uli Parulian Sihombing, kuasa hukum Abdurahman mengatakan, pihaknya belum menerima salinan putusan Mahkamah Agung. Adapun vonis yang dijatuhkan kepada Abdurahman lebih berat setahun Lia Eden.

Lia Eden sendiri sudah dibebaskan dari rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akhir Oktober silam. Usai bebas, wanita yang mengaku jemaan malaikat Jibril dan titisan roh Kudus ini kembali memimpin komunitasnya di Kerajaan Tuhan di Jalan Mahoni, Jakarta Pusat.

Aktivitas Kerajaan Tuhan tak pernah berhenti. Lagu-lagu pujian terus berkumandang. Bahkan Juru bicara Lia Eden menujukkan tiga surat terbaru yang diakui berasal dari Tuhan. Yakni surat sumpah Tuhan yang maha kuasa, fatwa mahkamah Tuhan, dan surat luhur kudus tentang keadaan Indonesia ke depan. Iiih ngeri deh…

3. Habibi Adalah Reinkarnasi Gadjah Mada

Dalam ribuan surat yang dikirimkan kepada Presiden RI, Gubernur DKI, beberapa Duta Besar di Jakarta, Polri, KPK, DPR, dan Menteri Agama, serta media massa nasional. Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA dijelaskan bahwa Indonesia seharusnya bisa selamat dari kemurkaan Tuhan asal menjadikan BJ Habibie sebagai presiden. Namun sayangnya BJ Habibie, hanyalah Presiden transisi dan tak lama.

Lia Eden mengatakan bahwa BJ Habibie adalah sosok Presiden yang jauh dari kemusyrikan dan tak pernah bersekutu dengan Nyi Roro Kidul seperti Presiden RI sebelumnya. Namun Habibie jatuh gara-gara seorang tokoh reformasi, Amien Rais.

06-23-11.06.13

“Habibie tak lain merupakan reinkarnasi Gajah Mada yang punya Sumpah Palapa. Karena itu sesungguhnya Indonesia bisa selamat kalau dia yang menjadi presiden pada waktu itu. Sayangnya, kolaborasi politik kotor telah menurunkannya. Itu dosa Amien Rais. Itu sebabnya semakin hari semakin terlihat tak becus melihat siapa yang benar dan siapa yang salah,” tulis Lia Eden.

4. Ahok adalah Reinkarnasi Hanoman dan Sun Gokong (Intinya, Monyet lah)

Screenshot_2016-06-23-08-36-13_1

Wah ada ada saja kelakukan Lia Eden, kok orangnya masih eksis aja ya 😀 Wanita yang mengaku sebagai Rasul, Lia Eden, mengirimkan surat pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dia mengaku diminta tuhan untuk mengusulkan Ahok menjadi Presiden RI.

“Tak ada tokoh lain selain Ahok yang bisa jadipresiden Indonesia selain Jokowi. Yakinlah itu,” kata Lia Eden dalam surat yang dikirim Kamis, (28/5) malam.

LIA EDEN MEMUJI AHOK: “SAYA DIMINTA OLEH TUHAN UNTUK MENDUKUNG AHOK JADI PRESIDEN RI. YAKINLAH KALIAN SEMUA, BAHWA AHOK ADALAH TITISAN MONYET!”

Dalam beberapa suratnya yang berbau melati, Lia Eden menyebut Ahok pemimpin yang tegas. Dia juga tak suka main belakang dan cerdas. Dia sosok yang bisa membawa Indonesia keluar dari keterkutukannya.

06-23-10.40.52
Lia Eden juga menyebut Ahok adalah reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong. Dua sosok kera yang sakti dan mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara murka.

5. Minta izin pendaratan UFO pada Jokowi

Screenshot_2016-06-23-08-39-08_1

Menurut Lia, Malaikat Jibril akan turun ke dunia menggunakan UFO dan mendarat di Monas untuk mengangkat para rasul ke surga kedua.

Pemimpin sekte agama Lia Aminuddin yang dikenal juga sebagai Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Joko “Jokowi” Widodo meminta izin untuk mendaratkan Unidentified Flying Object (UFO) di Monas.

”Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Ada pun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel dua pemuda di Monas,” tulis Lia sebagaimana dikutip oleh media.

“Hal itu akan disoroti dunia, semua mata akan memandang peristiwa tersebut.”

Tak hanya dikirimkan ke Jokowi, Lia juga mengirimkan suratnya ke Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Polri, KPK, DPR, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama, Majelis Ulama Indonesia, serta berbagai media massa pada Jumat, 29 Mei.

‘Kedatangan UFO’ terkait kiamat

Lia mengatakan dia datang menyampaikan deklarasi dari Tuhan bahwa dunia sedang dalam proses kiamat.

“Berita dari kami ini mungkin tak terlalu mengejutkan karena prediksi-prediksi kiamat sudah banyak pihak yang membicarakan dan mereka pun telah mengadakan persiapan masing-masing. Namun yang kami sampaikan ini adalah ketentuan langsung dari Tuhan,” kata Lia sebagaimana dikutip media.

Lia akhir-akhir ini memang rajin mengingatkan akan tibanya kiamat dalam waktu dekat, bertepatan dengan kisah berbagai media tentang suara keras seperti terompet yang terdengar di berbagai media, yang banyak menerjemahkannya sebagai sangkakala malaikat.

Screenshot_2016-06-23-08-37-19_1

Menurut Lia, Jibril akan datang ke Jakarta untuk membawa para rasul Eden menuju kediaman baru di surga kedua.

“Namun setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak nyata,” ujar dia.

06-23-10.52.39

6. Ufo milik malaikat Jibril tidak jadi Mendarat di Monas

Lia Eden minta Jokowi memberi ijin UFO untuk mendarat di Monas. Cukup menarik. Tapi ane pikir UFO akan susah untuk landing di Monas karena beberapa hal:

  • (a) No Fly Zone

Screenshot_2016-06-23-11-31-30_1

Monas adalah No Fly Zone, karena posisinya di ring 1. Jadi tidak ada yang boleh terbang diatasnya kecuali mau ditembak.

Di sisi utara ada Istana Negara, lalu di sisi seberangnya ada Kedutaan Besar Amerika. 2 tempat yang mempunyai pengamanan paling kuat di negri ini.

Tapi sebenarnya tergantung juga sih ketinggian berapa dan apa yang diterbangkan. Sebenarnya banyak juga yang main layangan ataupun pesawat-pesawatan gitu.

Kalau pesawat komersil dengan ketinggian tertentu juga sering terbang dengan view Monas dari atas. Atau pesawat tempur militer yang lagi show off dalam rangka air parade juga bisa melewati tugu nasional ini.

Meskipun sebenarnya pada awal tahun 2004 pernah dilaporkan ada UFO terbang dekat Monas. Namun setelah itu tidak pernah muncul lagi, entah mungkin ternyata Monas tidak seheboh seperti yang digambar/foto-foto mungkin, makanya Alien tersebut tidak muncul lagi.

  • (b) Area 3 In 1

Kalau UFOnya mau mendarat di pagi hari atau sore hari lebih baik menghindari jam 07.00 – 10.00 dan 16.30 – 19.00 karena daerah tersebut berlaku aturan 3 in 1.

Screenshot_2016-06-23-11-34-08_1

Kalau mendarat pada jam-jam tersebut diharapkan ada minimal 3 Alien di dalam 1 UFO tersebut, kalo enggak harus membayar denda tilang.

Kalaupun Alien itu mencoba untuk nyogok kayanya tidak mungkin, secara mereka pasti nggak punya uang 50ribuan.

Jumlah denda yang harus dibayar oleh Alien menurut Undang-Undang RI No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan dan Angkutan Jalan adalah:

Pengendara yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) terancam pidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda paling banyak Rp 1 juta.

Pengendara yang memiliki SIM namun tak dapat menunjukkannya saat razia dikurung paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu.

Pengendara yang tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) atau Surat Tanda Coba Kendaraan Bermotor dipidana kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500 ribu.

  • (c) Lokasi Monas Tidak Baik Untuk Pendaratan

Screenshot_2016-06-23-11-34-33_1

Memang, taman Monas lokasinya cukup luas, tapi kalau UFO mau mendarat di situ kayanya agak ribet yah. Soalnya tengah-tengahnya ada Monas kaya semacem tiang tusukan tinggi gitu, jadi nanti UFOnya kaya gasing, seperti yang digambarkan oleh seorang pengamat amatir.

Kecuali kalau bentuk pesawat UFO-nya mirip donat dengan adanya lubang di tengah, terus nanti Aliennya turun dari pesawatnya ke bagian atas observatory deck-nya Monas, terus turun kebawah naik lift, lalu nyebrang ke Istana Negara…

Soalnya katanya kan…. ada itu tuh… terowongan yang nembus dari basement Monas ke Istana Negara.. coba kalo bukan buat kebutuhan Alien ini gunanya emang buat apa lagi ? Hiii….

Screenshot_2016-06-23-11-34-41_1

Tapi menurut ane sih mending pesawat UFO-nya mendarat di GBK saja…kan GBK-nya nganggur nih karena PSSI dibekukan. Daripada GBK dijadikan sawah.

Screenshot_2016-06-23-11-34-46_1

  • (d) Akan Jadi Berita Nasional / Trending Topic

Bayangin aja, ada sapi beranak 5 aja hebohnya ni negara bukan main. Apalagi ada UFO mendarat di Monas!

Seluruh stasiun TV dijamin akan langsung berhamburan menuju tempat lokasi mencoba mendapatkan angle paling baik untuk mendokumentasikan kejadian tersebut.

Screenshot_2016-06-23-11-34-50_1

Hipster-hipster akan berebut tempat untuk selfie, para pemuka agama akan berusaha untuk mendekatkan diri dan mencoba mencari penjelasan akan mahkluk ini untuk dicari-cari dalam kitab-kitab mereka lalu diputuskan apakah mereka teman / halal ataupun musuh / haram.

Screenshot_2016-06-23-11-38-16_1

  • (e) Bakal Diomelin Ahok

Untuk ketertiban daerah Monas dan sekitarnya itu adalah tanggung jawabnya gubernur Jakarta bapak Ahok.

Pada tahu sendiri kan gimana galaknya Ahok, semua juga dilawan. Ane rasa Alien juga bakal dilawan ama dia kalau nggak tertib.

Screenshot_2016-06-23-11-35-11_1
Ahok sekarang lagi ribet beresin PKL ilegal yang berkerumun di Monas. Apalagi ini ada Alien nggak jelas tiba-tiba mendaratin UFOnya di halaman Monas… dijamin bakal diomelin Ahok!

Alternatif selain di GBK ane sarankan UFO tersebut biarlah mendarat di tempat seharusnya yaitu Bandara Soekarno Hatta, kemudian Alien tersebut bisa naik Damri bayar Rp20.000,- turun di stasiun Kota lalu naik Busway ke Istana.

  • (f) Takut dengan Ganasnya Warga Ibukota

Screenshot_2016-06-23-11-35-17_1

Bentrokan yang kerap terjadi di Jakarta nampaknya sudah terdengar kemana-mana, tidak hanya di luar negeri saja bahkan sampai ke luar angkasa. Sehingga sampai juga ke telinga Alien yang berencana mendarat di monas. Daripada babak belur dihajar massa atau pesawat UFO-nya dihancurin gitu, padahal ga tahu permasalahannya apa, mending dibatalin saja deh rencana pendaratannya.

Screenshot_2016-06-23-11-35-21_1

Atau cari alternatif lain untuk lokasi pendaratan yang benar-benar aman, ga ada bentrokannya. seperti puncak gunung atau tengah lautan.

  • (g) Tidak Adanya Jaminan Keamanan dari Aparat Negara

Masih ingat kejadian beberapa waktu yang lalu, saat seorang bocah ditabrak hingga tewas oleh patwal? Kabar itu rupanya terdengar juga oleh Alien. Lha wong si bocah saja yang masih satu spesies dengan si penabrak ditinggal begitu saja setelah ditabrak, apalagi jika yang ditabrak itu Alien yang notabene berbeda spesies.

Screenshot_2016-06-23-11-35-26_1

Saran ane sih kalau bener-bener mau nekad mendaratkan pesawat UFO di monas, mending bawa rombongan patwal sendiri deh dari sana, patwal alien. Tapi sepertinya bakal ga mungkin gansis, satu pesawat saja bingung apalagi kalau rombongan.

smilies_fb5ohtyfyn16

Itulah beberapa alasan mengapa pesawat UFO ga bisa mendarat di monas. Semoga bisa diambil manfaatnya.

Referensi

  • ^wowkeren.com/berita/tampil/00076089.html
  • ^candiasri.blogspot.sg/2007/12/reinkarnasi-nabi-muhammad-akan-dijemput.html?m=1
  • ^beritahati.com/berita/151/Lia+Eden:+Dosa+Amien+Rais+Bikin+Kolaborasi+Politik+Kotor
  • ^perlutau.com/2015/11/lia-eden-ahok-itu-keturunan-monyet.html?m=1
  • ^rappler.com/world/regions/asia-pacific/indonesia/94767-lia-eden-izin-ufo-pada-jokowi
  • ^kaskus.co.id/thread/5572118032e2e6324c8b4567/inilah-alasan-mengapa-ufo-tidak-bisa-mendarat-di-monas/
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s