Siapa Sebenarnya Den Harin dan Peneror Misterius Meutya Hafid?

Masih ingat dengan Meutya Hafid, reporter MetroTV yang di sandera di Irak beberapa tahun silam? (Lihat beritanya disini).

Mungkin banyak yang belum tahu, jika Ustadz Abu Bakar Ba’asyir memiliki jasa yang sangat besar bagi negara Indonesia. Jasa besar yang dimaksud tentu di luar aktivitas dakwahnya selama puluhan tahun yang malang melintang, lintas rezim, hinggal lintas negara.

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir sosok ulama yang sangat peduli dengan nasib Warga Negara Indonesia (WNI), meskipun ia tak pernah bertemu atau mengenal sebelumnya.

Keselamatan seorang warga negara yang berada di negara lain, tentu menjadi tanggung jawab sebuah negara. Apabila seorang WNI mendapatkan perlakuan yang mengancam nyawanya, maka negara wajib hadir untuk menyelamatkannya dengan berbagai cara.

06-17-06.56.13

Hal itu sebagaimana yang pernah dialami oleh wartawan Metro TV, Meutya Hafid dan Budiyanto. Dua tahun pasca agresi militer Amerika Serikat atas Irak meletus, kedua wartawan tersebut melakukan peliputan ke daerah konflik. Tanpa diduga, mereka disandera oleh mujahidin yang menamakan diri Jaisyul Mujahidin di Irak, sejak 15 Februari 2005.

Pemerintah saat itu, ketika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkuasa melakukan berbagai upaya pembebesan sandera.

Dan tahukah kita, siapa diantara tokoh yang turut serta mengupayakan pembebasan kedua WNI tersebut? Salah satunya adalah Ustadz Abu Bakar Ba’asyir.

Akhirnya, setelah hampir satu minggu disandera, tepatnya selama kurang lebih 168 jam, kedua wartawan Metro TV itu dibebaskan oleh mujahidin.

06-17-06.50.32

Sejarah telah mencatat hal itu. Meutya Hafid sendiri dalam buku yang ditulisnya, berjudul “168 Jam dalam Sandera, Memoar Seorang Jurnalis Indonesia yang disandera di Irak” mengabadikan goresan pena Ustadz Abu Bakar Ba’asyir di buku tersebut.

Media massa pun ikut mempublikasikan ucapan terima kasih pihak keluarga Meutya Hafid yang disampaikan ibundanya, Metty Hafid.

Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir, putra bungsu Ustadz Ba’asyir, membenarkan hal tersebut. Ia pun kagum dengan ayahandanya yang begitu ikhlas membantu sesama.

Ia menceritakan, saat itu Ustadz Abu Bakar Ba’asyir diminta untuk memberikan imbauan agar para mujahidin di Irak, membebaskan dua wartawan Metro TV, Meutya Hafid dan Budiyanto. Meski tak mengenal keduanya sama sekali, Ustadz Ba’asyir yang saat itu menjadi Amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), berbicara di depan media, agar membebaskan kedua WNI tersebut.

“Para sandera saat itu dibebaskan setelah melihat apa yang disiarkan oleh media, pernyataan beliau (Ustadz Abu Bakar Ba’asyir) yang meminta supaya mereka dibebaskan saja, karena mereka hanya wartawan, hanya cari berita biasa, ingin memberitakan kondisi negara anda. Begitu omongan beliau waktu itu,” kata Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir, kepada Panjimas.com, Sabtu (2/4/2016).

06-17-06.54.12

Meutya Hafid: 2 Tahun Saya Diteror

Sesaat setelah Meutya dan Budiyanto bebas, tiba-tiba marak di media massa tentang seseorang bernama Letkol Purnawirawan Bobby Meidiyanto, mengaku anggota Den Harin (Datasemen Harimau Indonesia) yang mengaku mantan suami Meutya Hafid yang secara misterius dikatakan telah menolong Meutya Hafid dari penyanderaan Mujahidin di Irak.

Sudah dua tahun mantan jurnalis Metro TV Meutya Hafid menerima teror dari pria yang mengaku suaminya. Berawal dari surat, kini teror ‘super berani’ itu berlanjut ke internet.

Meutya Hafid kini jadi anggota DPR Img Source: rmol.co

Meutya Hafid kini jadi anggota DPR Img Source: rmol.co


“Awalnya saya tidak menanggapi, tapi belakangan kok makin heboh ya,” tuturnya kepada INILAH.COM, Rabu (17/12) di Jakarta. “Pakai masuk ke internet segala,” ungkapnya.Lajang berusia 30 tahun ini menceritakan, si peneror yang mengaku Letkol Purn Bobby Meidianto tadinya hanya berkirim surat ke rumah dan kantornya di Metro TV. Surat-surat itu hanya ditanggapi biasa saja.Tapi, lanjut Meutya, lama-kelamaan, aksi teror berlanjut ke internet, di mana si Bobby palsu ini berkisah seolah ia menikah dengan dirinya. Bahkan, postingan itu tak hanya tersebar di satu blog saja, lengkap dengan foto si penulis.Tak mendapat tanggapan, si Letkol palsu asal Solo itu mendatangi kediaman Meutya di Jakarta dan menginap selama beberapa hari di depan pagar rumahnya. Dengan baju compang-camping, si pria itu memperlakukan penghuni rumah dengan kasar. Termasuk ibu Meutya dan penjaga rumahnya yang dimaki-maki.

“Makanya saya tidak menemui dia, hanya menitipkan uang agar dia bisa pulang ke Solo. Untung ada pintu belakang,” kisah Meutya.Namun, sebagai mantan jurnalis, Meutya mencium ada gelagat yang tidak beres dengan aksi peneror gelap itu.Jika dilihat dari penampilannya, lanjut Meutya, si Bobby palsu yang sempat menginap depan pagarnya itu bukanlah seseorang yang melek internet. Sebab, aktivitas online tentunya membutuhkan dana dan menulis blog bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi caleg Golkar ini memperhatikan, blog Bobby palsu yang awalnya simpel berubah menjadi sesuatu yang sedikit serius.”Aneh saja, sepertinya ada yang membantu,” imbuhnya. Bahkan, Meutya sudah mengkonfirmasikan hal ini ke tenaga IT yang mengawasi situs resminya. Benar saja, menurut mereka si pelaku tak beraksi sendiri.

Kendati demikian, Meutya mengaku ia baru hari ini memperhatikan perkembangan hal tersebut. Sebab itulah ia belum berniat melaporkannya ke pihak berwajib. “Nanti saja kalau mulai macam-macam baru lapor ke polisi,” pungkasnya.

Bunyi Teror

Berikut dibawah ini adalah teror yang ditujukan kepada Meutya Hafidz di internet:

ORANG2 METRO TV BENAR2 ANJING.

TIDAK AKAN ANDA SANGKA PASTI, NAMUN INILAH YANG MEMBUAT KAMI MENJADI TAMBAH BERANG.

ORANG2 METRO TV MULAI DARI TUKANG SAMPAH DAN HINGGA SATPAM DAN JUGA SEMUA REPORTER DAN PEJABAT2NYA BENAR2 MENJIJIKKAN DAN NAJIS.

DULU SEJAK TAHUN 2005 KAMI DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA BERUSAHA MEMBERITAHUKAN MENGENAI UPAYA KAMI MEMBEBASKAN MEUTYA HAFID DARI PENYANDERAAN ORANG2 IRAK DAN JASA2 BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH MANTAN DENSUS ANTI TEROR HARIMAU INDONESIA, BERULANGKALI MENELPON, DAN MEMBERITAHU VIA FAX DAN JUGA E-MAIL KEPADA PIHAK METRO TV TIDAK DI GUBRIS, HINGGA 3 TAHUN INI, BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH MERANA, SANG MANTAN SANDERA YANG PERNAH IA DAN KAMI TOLONG YAITU MEUTYA HAFID TIDAK MAU MENEMUINYA, JUGA MASIH DITAMBAH AKSI TEROR DG MENGGUNAKAN ILMU GAIB DAN E-MAIL BAHKAN BARU2 SAJA MELALUI SMS KEPADA BOBBY MEIDIANTO, YG DI PERBUAT OLEH ORANG2 DALAM METRO TV SENDIRI, BENAR2 MEMUAKKAN.

SURYA PALOH TIDAK TERLIBAT?

KAMI BEKERJA DENGAN PARA AGENT RAHASIA DAN INTELIGEN TERHEBAT NEGERI INI. DAN ANDA TAHU? KASUS PEMBUNUHAN MUNIR SAJA, SEDIKIT2 TERKUAK OLEH INFO DAN PETUNJUK DARI KAMI DAN DEN HARIN, JUGA KASUS AULIA POHAN YG TERLIBAT KASUS KORUPSI, BELUM LAGI YG BELUM BISA KAMI KATAKAN BUKTI2NYA, NAMUN PASTI BAHWA KETERLIBATAN SBY , SURYA PALOH, WIRANTO HENDRO PRIYONO, DAN MEGAWATI DLM KASUS MUNIR SBG CALON TERSANGKA DLM KASUS TERSEBUT DAN JUGA PENEMBAKAN RAMOS HORTA YG MELIBATKAN SEORANG REPORTER METRO TV JUGA AKAN TERKUAK NANTI SEBAB SEBENARNYA KAMI TELAH TEMUKAN BUKTI2NYA DAN KINI JELAS SEKALI BAHWA JARINGAN NARKOBA DAN LAIN SEBAGAINYA DG MENGGUNAKAN METRO TV SEBAGAI BASIS, JUGA UNTUK KEPENTINGAN POLITIK AMAT SANGAT JELAS SEKALI, DAN

HAL INILAH YANG MENYEBABKAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DI HALANGI UNTUK BISA MENIKAH DENGAN MEUTYA HAFID KAN? SEBAB DI METRO TV JUGA ADA PROSTITUSI DAN PERDAGANAGAN VAGINA TERSELUBUNG DAN HAL ITU PUN MELIBATKAN HAMPIR SEMUA ANCHOR METRO TV.

OPERATOR TELEPON BERNAMA KUSNO DAN IWAN SIAHAAN ITUPUN [SATPAM?] JUGA BUDIANTO, PERLU JUGA DI TANGKAP DAN DI TAHAN. SAKIT HATI DI BILANG: HAJI BAJINGAN, JUAL VAGINA, ORANG SINTING, HINGGA BOBBY MEIDIANTO MEREKAM PEMBICARAAN LEWAT TELEPON DG MEREKA SAAT MAU BERBICARA DG MEUTYA HAFID LALU BOBBY BILANG BERAPA KAMU JUAL VAGINA ISTRIMU , BERAPA JUTA KAMU MINTA ? AQ AKAN BAYAR VAGINA ISTRIMU AGAR DIPAKAI ORANG2 KLENDER.

ADALAH JELAS MENUNJUKKAN KEJENGKELAN BOBBY MEIDIANTO, SEBAB IA INGIN BERBICARA DENGAN ISTRINYA YG SATU ITU [MEUTYA HAFID] KOQ TIDAK DI IJINKAN DAN DIHALANGI. BAGAIMANA KALAU MEREKA SENDIRI DI BEGITUKAN. ENAK KAN?

KAMI ORANG2 KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA AKAN MELEMPARI RUMAH MEREKA DENGAN BATU DAN JUGA MEMBERI MEREKA MAKANAN YANG KAMI CAMPURI DENGAN TAHI/KOTORAN ANJING DAN MANUSIA HINGGA MEREKA MAMPUS KENA TETANUS SEKALIAN NANTINYA.

Teror-teror lainnya bisa dilihat di:

Letkol Bobby Meidiyanto dan Den Harin Menurut Website Si Peneror

(a) BIOGRAFI SINGKAT LETKOL BOBBY MEIDIYANTO, SUAMI MEUTYA HAFID

I. LAHIRNYA SANG BIMASENA [WERKUDARA, BRATASENA].

02 MEI 1968 Solo, Lahirlah seorang bayi laki2 dari pasutri Zulachir-Sri Rahayu ke dunia ini. Bayi itu mereka beri nama:

BOBBY MEIDIANTO.

Malam sebelumnya, Sri Rahayu bermimpi, sedang berada di sebuah hutan & bertemu dengan Raden Bima Sena yang sedang menjebol pohon2 babat alas. Lalu Raden Bima Sena yg melihatnya kemudian menjunjung Beliau Bagai Ibunya [Dewi Kunti]. Paginya Bak Raden Bima Sena, Bobby Meidianto, terlahir dalam keadaan “bungkus” [masih terbungkus ari2 & kantong ketuban].

Anak itu, Bobby Meidianto, tumbuh sebagai anak yg agak Istimewa, baik sifat, perilakunya maupun perjalanan hidupnya. Namun melalui pendidikan normal mulai sejak Taman Kanak-kanak hingga lulus SMA/SMK.

II. TERPILIH JADI SENAPATI.

1986 Pertengahan tahun, secara tidak sengaja, Bobby Meidianto ikuti sebuah kegiatan dari sekolah yaitu: Memimpin kawan2nya sebagai wakil Pramuka dari SMPS Neg. SOLO, mengikuti Pemindahan Makam Ibundanya Bu Tien Soeharto, di Dalem Kalitan Solo.  Saat itu Makam Ibunda Bu Tien Soeharto di pindahkan dari Jakarta Ke Astana Giri Bangun Matesih Karanganyar Solo.

Suatu keberuntungan yg tidak bisa di tirukan oleh orang lain. Kegiatan tersebut, justru memberi kejutan baik kepada Bobby Meidianto.

Selain bertemu dg Presiden Soeharto & Ibu Tien Soeharto, Bobby Meidianto juga mendapat anugerah khusus, yaitu: DI-REKRUIT Oleh Jendral L.B. Moerdhani menjadi anggota Detasemen Khusus yg sedang di bentuk Beliau saat itu.

Namun begitu Bobby Meidianto Masih melanjutkan  sekolah di SMPS Neg. Solo hingga lulus.

III. SEBUAH PERJALANAN I.

Tak ada sebuah jalanpun, yg lurus lagi halus sekalipun,  tanpa halangan & rintangan dalam kehidupan ini. Proses Pendidikannya dlm Militer pun juga hamper tersendat & terganjal. Bukan hanya maslah keluarga, namun juga oleh sebab Bobby Meidianto buru2 menikah. Dan alami  pernikahan yg semrawut & hampir berantakan seketika.

Namun ia juga bekerja seperti halnya orang biasa, menjadi sales sebuah Penerbitan milik Kakak kelasnya yaitu: Penerbitan & toko Buku Tiga Serangkai Solo.

Dan kebetulan malah di tugaskan pula oleh Penerbitan tsb ke Mataram Lobar, NTB.

IV. MULAI BERKARYA.

1993, Setelah mengikuti Pendidikan Militer beberapa Tahun, dan sudah mulai bertugas di tahun 1990, Bobby Meidianto jalani tugas2 lain pula yaitu: Menjadi pengawas Proyek Jalan Tolnya Mbak Tutut, Menjadi anggota Badan Anti Korupsi Rahasia Independent, Dan tugas di Irian Jaya serta Aceh. Semua tugas itu di kerjakan tidak lebih lama dari Setengah tahun tiap kali namun semua kegiatannya berkelanjutan bahkan hingga kini.

Menurut penilaian atasan, ia termasuk jenius hingga pemberian kepangkatan kepadanya melaju amat cepat.

V. SEBUAH PERJALANAN II.

Tahun 1995, Detasemen Khusus Harimau Indonesia di bubarkan. Dan entah atas keinginan Pribadi atau memang ada pertimbangan Lain dari atasan, Bobby Meidianto, berhenti / pensiun dengan anugerah Kepangkatan: LETKOL.INF.PURN.

Saat itu, permasalahan yg mendera kehidupan rumah tangganya, membuatnya terpaksa menjadi gelandangan & terlunta-lunta, hingga ia terpaksa pergi lagi ke NTB. Hingga ia di situ bertemu dengan Tuan Guru Najmuddin yang mengangkatnya sebagai Cucu, dan menjadikannya sebagai USTADZ  Pengiring dengan nama Hasan Madinah.

VI. KEMBALINYA SANG SATRIYA.

Lalu 1999, tanpa ia ketahui pasti, Jendral LB. Moerdhani mengaktifkan dirinya lagi & memberi tugas khusus ke Timor-Timur. Sebuah tugas Maut, yang harus ia kerjakan.  Ia benar2 seperti satria  pewayangan yg di godog  di Kawah Candradimuka. Dan tahu2 muncul sebagai HERO.

VII. OPERATION NINJA 6.

Sekembalinya di SOLO, Letkol Bobby Meidianto kembali aktif, sekalipun banyak masalah menerpanya. Bahkan Menghadapi banyak Kesulitan berat dan usaha Pembunuhan atas dirinya, selain Teror & Pelecehan Sebagian besar Masyarakat khususnya yg PRO MEGAWATI SOEKARNO, yg memperlakukannya bagai seekor ANJING & Orang gila, tanpa Letkol Bobby BERSALAH.
 

Diantara tugas yg ia jalani antara tahun 2000-2006 adalah sebuah Mission Imposible Operation Ninja 6: “KEMBALIKAN DAMAIKU”.

Adalah Misi Khusus Penumpasan Terorisme yg merebak di Indonesia. Pertama kali yg ia temukan & obrak-abrik adalah: Abdul Aziz Imam Samodra & Amrozi.

Operation Ninja 6 ini, tidak berhenti di tahun itu saja namun bahkan hingga kini [catatan 2009].

VIII. SEBUAH EXPERIMENT.

2004, sehabis Pelantikan SBY, mendadak Letkol Bobby di kejutkan sebuah telex, yg memberitahukan adanya Penyanderaan 4 orang TKW Indonesia, di Irak. Merasa waktu tak banyak, Letkol Bobby, lakukan  Operasi Inteligent Jarak Jauh dg menggunakan Internet, termasuk upaya negosiasi  dg para penyandera.  Operasi Khusus berjalan sukses. SBY dll yg mendapat pemberitahuan tak mengacuhkan.

IX. OPERATION NINJA 7.

2005, 17-18 Februari, kali ini Letkol Bobby Meidianto terkejut sendiri akibat baca Koran.  Seorang Reporter Metro TV Indonesia, “HILANG” di Irak [saat itu belum di ketahui apakah di sandera ataukah bagaimana].

Sekalipun bimbang akhirnya Letkol Bobby Memutuskan turun tangan tanpa perintah Atasan. Cara yg sama seperti di tahun sebelumnya thdp 4 TKW kembali ia lancarkan. Namun seperti perkiraannya kali ini lebih berat, sebab kali ini yg ia hadapi kelompok MILITAN MUJAHIDIN yg lebih ngawur & tanpa arah.

Namun sekali lagi, OPERATION NINJA 7 “SELAMATKAN MEUTYA HAFID” berjalan SUKSES.

X. KEKECEWAAN MENDERA.

Tapi seperti yg saudara2 dapat baca di sini maupun di semua weblog milik kami & kawan2 kami.  Letkol. Bobby tidak mendapatkan apapun selain capek. Presiden & beberapa menteri termasuk Kapolri  yg selalu rutin menerima pemberitahuan setidaknya via e-mail, tentang semua kegiatan Letkol Bobby dalam urusan tugas2nya [operasi khusus yg dijalankannya], sedikitpun tidak meliriknya. Dan ternyata bukan Cuma tidak mau meliriknya tapi berbuat LANCUNG yaitu: Mengklaim/Memalsu Nama Jaguar [Bobby Meidianto/I-ie], dan juga mengklaim saran2 serta hasil2 pemikiran Letkol Bobby Meidianto sbagai diri Mereka sendiri, dan juga Menjauhkan Meutya Hafid dari Bobby Meidianto, memfitnah Bobby Meidianto, Menteror & Mencona membunuh  Bobby Meidianto melalui orang2nya, serta MENZINAI pula Meutya Hafid.

XI. KANTATA NESTAPA, KANTATA ASMARA.

Urusan Cinta Letkol Bobby Meidianto dg Meutya Hafid KACAU bukan sebab Letkol Bobby sudah Beristri, namun sebab Ulah Para Pejabat & orang2 dekat Meutya Hafid.

Sayang sekali sudah di beritahu berulangkali bahakan sampai 2 tahun lebih, Meutya Hafid tetap juga tidak mau tahu padahal ia juga kami kenal sebagai seorang Blogger. Yang sudah jelas & pasti ia pun sering baca berita2 di Internet. Termasuk tulisan2 kami tentang dirinya dengan Letkol Bobby Meidianto.

Tapi, akhirnya kamipun terpaksa yakin & percaya bahwa: MEUTYA HAFID hanyalah Seorang PELACUR HINA yg TAK PANTAS Bersanding Dengan Letkol Bobby Meidianto, yg punya nama HASAN MADINAH & yg punya Nama: RM. PANJI SOERYONAGORO yg juga keturunan Raja MANGKUNEGARAN SOLO: PANGERAN SAMBERNYAWA.

XII. JURUS DERITA TIADA AKHIR.

Januari 2008 Letkol Bobby menikahi SIRI Meutya Hafid, tapi lalu Meuya Hafid tinggalkan sehari sesudah pernikahan itu, bahkan Letkol Bobby Diusir oleh Keluarga Meutya Hafid.

Oktober 2008 Letkol Bobby di beritakan telah menteror Meutya Hafid selama 2 tahun di Harian Suara Merdeka.

Beberapa Minggu kemudian Ayah Letkol Bobby Meidianto Meninggal dunia karena kaget oleh berita tsb & terror yg ia alami.

Puncak kegalauan Hati Letkol Bobby Meidianto, Januari 2009, Meutya Hafid di beritakan telah Menikah dengan Avian Tumengkol & Letkol Bobby gencar disantetin Lawan2nya.

Hal itu membuat Kopral Indonesia & Letkol Bobby hampir2 membuat DKI Jakarta & sekitarnya, Hancur Jadi debu dengan MELEDAKKAN NUKLIR DI SERPONG dg serangan Gaib Letkol Bobby yang menggunakan Jurus “DERITA TIADA AKHIR”.

XIII. PERSIAPAN BARATAYUDHA JOYOBINANGUN.

Banyak masalah setelah hal tsb, namun masih juga belum mereka tanggapi karena mereka anggap kecil, padahal benar2 terjadi & telah Makan korban jiwa ratusan orang antara lain:

Bentrokan di NTB, Gempa Tasikmalaya, Gempa Padang & Sumbar, Gempa/Longsor di Palopo, Banjir Denpasar, Jebolnya Bendungan Situgintung.

Yang semua itu akibat adu kesaktiannya Letkol Bobby Vs SBY, Wiranto, Surya Paloh, Prananda Paloh, Avian Tumengkol dll. Khususnya soal Meutya Hafid.

Hal itu membuat Marah kelompok Lain diantaranya juga KLAMPIS IRENG yg berpihak pada Letkol Bobby akhirnya, yang kemudian membuat aksi tersendiri, yaitu:

Menghipnotis & memperkosa ANNISAH POHAN menantu SBY, ROSITA BARRACK istri Surya Paloh, & PUAN MAHARANI SOEKARNO dan Beberapa lagi lainnya. [Mei 2009].

Juga membuat rekaman saat kejadian perkosaan itu & kini kami sedang bersiap-siap menyebarluaskan rekaman tsb.

Namun Letkol Bobby masih meminta untuk Mem-PENDING dulu, sebab sedang persiapkan senjata khusus arteleri serbaguna, designya sendiri dg Metode scanggih NASA. Menurut Rencana akan di gunakan dlm operasi khusus mendatang, Operation Ninja Genocide, untuk menghancurkan lawan2nya termasuk membunuh Meutya Hafid.

Bahkan kendaraan khusus untuknya juga sedang di persiapkan, juga rute pelarian bila di perlukan. [berita 25 Desember 2009]

Perakitan senjata tsb konon di kerjakan oleh Condor & Falcon , dari Den Harin & di persiapkan beberapa unit khusus untuk anggota detasemen khusus Harimau Indonesia & kopral Indonesia yg ikut.

[https://sctyff.wordpress.com/2010/03/16/biografi-singkat-letkol-bobby-meidianto-suami-meutya-hafid/]

(b) DEN HARIN (Detasemen Khusus Harimau Indonesia)

Detasemen Khusus Harimau Indonesia adalah Detasemen Khusus Gabungan Dari 4 Angkatan TNI dan Polri, yang di bentuk Oleh Jendral L. B. Moerdhani Almarhum pada Tahun 1986, dua tahun sebelum Beliau menjabat sebagai Panglima TNI.

Di fungsikan sebagai Pasukan Khusus Rahasia Anti Teror serta Inteligent dan Pengawal RAHASIA Presiden. Juga bertugas sebagai Penasehat khusus Istana Negara. Memiliki kemampuan sebagai Pasukan Specials Assault Team. Pasukan ini bukanlah Paspampres dari Kesatuan CAKRA BHIRAWA.

Suatu Pasukan Elite No. 1 (Wahid) Indonesia yang pernah ada.
 Satu-satunya Pasukan T N I yang sampai sekarang amat sangat terahasiakan. Dengan jumlah personil yang hanya sekitar setengah kompi, dan identitas yang masih terahasiakan sampai kini, semua kecuali Bobby Meidianto seorang dari Harimau Indonesia yang saat itu hingga kini adalah yang termuda.

Ini adalah Pasukan Terakota Indonesia, Prajurit Abadi yang akan tetap menjaga dan melindungi Bangsa Indonesia ini dari berbagai hal yang Negatif. Semua anggota Pasukan ini memiliki keistimewaan yaitu: Jenius, Cekatan , Trengginas, Tanggap ing Sasmita, Cerdas dan Pintar, Amat Sangat Pemberani dan memiliki Spirit & Mental, dan loyalitas yang Tinggi.

SPESIFIKASI:

Pasukan yang menguasai: Ke Dirgantaraan, Ke Maritiman, Tugas2 Kepolisian, Dan Milter Darat dalam segala aspek sosial maupun Militernya termasuk kemampuan persenjataannya.
 Masih di tambah menguasai : Bidang2 Sosial, Hukum, Ekonomi dan Keuangan, Pertambangan dan Energi, Tehnologi, Sains, Kehutanan, Pertanian, Perternakan Dan Perikanan, Ilmu Medis dan Kedokteran, Tata Negara, Industri, Pendidikan, Seni dan Budaya serta Kultural dlsb. lebih baik dari pada yang lainnya.

ANGGARAN:

Khusus untuk tugasnya sbagai Den Harin, Bukan dibiayai Pemerintah ataupun oleh TNI tapi dari biaya Pribadi Presiden Soeharto, Jendral LB Moerdhani dan Beberapa Jendral serta Seorang Konglomerat WNI Keturunan TiongHoa yg berjiwa Nasionalis.

ANGGOTA:

Komandan Operasional Penanggung Jawab Lapangan:
 Let.Kol. (Mar) Dhenny Pokdja (sekarang Brigjend. Marinir).

Penanggung Jawab Senjata n Perbekalan:

Jendral Koesmayadi (Alm).

ANGGOTA INTI:

 TNI AD: PUMA, TIGER, GRIZLY, JAGUAR. (KLP. BLACK PANTHER)
 TNI AU : CONDOR, FALCON, EAGLE, SWALOW, ALBATROS. (KLP. ELANG PUTIH/ GARUDA PUTIH).
 TNI AL: CROCODILE (ALIGATOR), ORCA, DOLPINE, JAWS, BARACUDA (KLP. HIU / PAUS PUTIH?)
 POLRI: WHITE FANG, PYTHON, VIPER, TARANTULA, (KLP. SRIGALA PUTIH).

(MASIH ADA BEBERAPA ORANG LAGI YG SENGAJA TIDAK DISEBUTKAN DISINI SAAT INI).

CYNTHIA, ANITA, DAN YULIANA ( 3 CEWE JAGOAN DEN HARIN ), DIREKRUT PALING AKHIR, TIDAK DIANGGAP ANGGOTA ASSAULT TEAM SPERTI DEN HARIN NAMUN HANYA SEBAGAI PELENGKAP SAJA.

SATU2NYA DETASEMEN KHUSUS YG PARA ANGGOTANYA DI BERI KEWENANGAN PENUH UNTUK MELAKUKAN PEMBUNUHAN DENGAN ATAUPUN TANPA SEBAB BAHKAN DILUAR TUGAS SEKALIPUN BAIK ITU URUSAN NEGARA MAUPUN URUSAN PRIBADI DI SEBABKAN KARENA LAWAN MEMBAHAYAKAN NEGARA MAUPUN MEMBAHAYAKAN DIRINYA, SEKALIPUN ANGGOTA DEN HARIN YG BERSANGKUTAN TELAH DIPENSIUN ATAUPUN DI NON AKTIFKAN KECUALI BILA YG BERSANGKUTAN MELAKUKAN KESALAHAN YG TIDAK TERMAAFKAN OLEH DEN HARIN SENDIRI, YG MENYEBABKAN KEWENANGAN TERSEBUT DI CABUT.

Di bubarkan tahun 1995, Difungsikan kembali tanpa fasilitas dan anggaran th. 1999.

SEMUA ANGGOTA DEN HARIN SAAT INI ADALAH ANGGOTA YANG DIREKRUIT 1986 DAN MASIH ADA SAAT 1995, DAN TAK ADA PERUBAHAN ATAUPUN PENAMBAHAN PERSONIL APAPUN JUGA. JUGA TIDAK ADA NEW GENERATIONS DARI DEN HARIN.

IDENTITAS ASLI PIMPINAN & ANGGOTA KECUALI JAGUAR & PIMPINAN MAUPUN JENDRAL YG TELAH MENINGGAL, SEMUA MASIH DI RAHASIAKAN. PASUKAN INI TAK PATUH KEPADA SIAPAPUN SELAIN KOMANDAN2 MEREKA, DAN PADA NEGARA. BAHKAN KEPADA PRESIDEN SEKALIPUN BILA TIDAK MEREKA BERI AKSES UNTUK KONTAK/KONEK.

[https://blogscafe.wordpress.com/2008/05/20/den-harin-detasemen-khusus-harimau-indonesia/]

Foto-Foto Bobby Meidiyanto

06-23-02.58.22 06-23-02.54.56 06-23-02.53.24 06-23-02.51.29 06-23-02.50.03 06-23-02.48.04 06-23-02.46.16

Investigasi

Benarkah si pembuat blog dan penyebar teror di dunia maya yang mengaku-aku sebagai Letkol Purn Bobby Meidianto ini adalah benar-benar Bobby Meidianto yang mengalami depresi? Tidak bisa dipastikan. Meski sebenarnya bisa jadi pria dengan pakaian lusuh dan compang-camping yang mengaku Bobby yang pernah meneror ke rumah Meutya adalah benar-benar Bobby Meidianto.

Masalahnya, apakah orang yang mengalami gangguan jiwa dan depresi sejak 8 tahun lalu itu bisa menggunakan internet dan membuat blog untuk meneror Meutya? Ny Harsono, ibu mertua Bobby, menduga bisa saja ada orang tertentu yang menggunakan nama menantunya itu untuk kepentingan tertentu.

“Kalau ada orang yang menggunakan namanya untuk kepentingan tertentu, itu mungkin saja. Tapi saya yakin yang melakukan itu bukan Bobby karena dia kurang waras. Bukan tidak mungkin ada orang yang memanfaatkan nama dan alamat atas nama Bobby untuk berbuat jelek,” kata Ny Harsono saat ditemui detikcom di rumahnya di RT 1 RW VII Kalurahan Panularan, Solo, Rabu (17\/12\/2008).

Bobby memang pernah tinggal di rumah Ny Harsono sejak menikahi putrinya yang bernama Sri Andriarsi pada tahun 1988 lalu. Pernikahan Bobby dengan Sri Andriarsi ini telah membuahkan dua anak, yaitu Panji (18 tahun) dan Pramudya (8 tahun). Namun, Bobby terkena depresi dan mengalami gangguan jiwa dan meninggalkan keluarganya delapan tahun lalu, saat anak keduanya masih kecil.

Ny Harsono tidak yakin bahwa Bobby yang meneror Meutya di Jakarta itu adalah benar-benar menantunya. Sebab, saat ini, Bobby masih berada di sekitar Solo. Ny Harsono masih sering melihat Bobby mengamen dengan menggunakan tutup botol.

Bahkan hingga saat ini Bobby masih sering mampir ke kios Ny Harsono di Pasar Kembang, untuk sekadar minta makan. “Kadang-kadang juga datang ke sekolah minggu Pramudya, anak keduanya. Tapi dia tidak pernah datang lagi ke rumah,” ujar Ny Harsono.

Ny Harsono menceritakan, beberapa bulan lalu Bobby juga menemuinya di kios Pasar Kembang. Bobby bercerita tas miliknya beserta semua isinya hilang diambil orang.

“Dia minta uang kepada saya karena katanya semua uangnya ada di dalam tas yang hilang itu. Saya tidak tahu apakah di dalam tas itu juga ada KTP atas nama dia. Kalaupun ada KTP, mungkin masa berlakunya juga sudah habis karena sejak 8 tahun lalu dia tidak lagi mengurus perpanjangan,” papar dia.

Ny Harsono menampik kemungkinan Bobby berpura-pura mengalami gangguan jiwa untuk meninggalkan keluarga. Menurut dia, Bobby saat ini benar-benar kurang waras. Jika memang Bobby ingin meninggalkan keluarga, lanjut dia, pastinya Bobby tidak lagi datang menemuinya atau anak-anaknya.

Jadi, siapa sebenarnya Bobby yang meneror Meutya lewat jaringan internet? Ny Harsono hanya mengatakan bahwa Bobby hanyalah seorang tukang becak yang saat ini mengalami depresi dan mengamen di pinggir jalan.

Jadi, tentang siapakah si peneror yang memakai nama Bobby Meidiyanto, dan kebenaran adanya Datasemen Khusus Harimau Indonesia (Den Harin) sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar yang belum terpecahkan.

Referensi

  • ^panjimas.com/news/2016/04/06/jasa-ustadz-abu-bakar-baasyir-bagi-negara-dibalas-penjara/
  • ^portalpiyungan.com/2016/04/kepada-metro-tv-masih-ingatkah-reporter.html?m=1
  • ^inilah.com/news/detail/69567/meutya-hafid-2-tahun-saya-diteror
  • ^timecrisis.wordpress.com/
  • ^detik.com/news/berita/1055221/peneror-meutya-mantan-tukang-becak-punya-blog-#
  • ^https://nebyula.wordpress.com/bobby-meidianto-new-photo-album/
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s