Ahmad Sukarno, Tukang Kebun Misterius di London asal Indonesia

Bagi orang-orang Indonesia, sosok bernama Ahmad Sukarno ini pasti luar biasa asing. Tapi, bagi masyarakat London, Inggris, nama satu itu kini tengah jadi pembicaraan heboh. Bagaimana tidak, pria yang diketahui hanya bekerja sebagai tukang kebun itu mendadak jadi laki-laki super kaya.

img_20161026_181333

Dilansir dari banyak sumber, Ahmad Sukarno, diyakini telah mewarisi sejumlah besar kekayaan majikannya. Beberapa di antaranya adalah empat mobil mewah yang harganya miliaran. Mobilnya sendiri bukan yang biasa lho, melainkan berlapis emas yang ditaksir harga per satu buahnya lebih dari $1 juta atau kurang lebih sekitar Rp. 13 miliar.

Sosok Ahmad Sukarno sendiri sampai hari ini sangat misterius. Tak seorang pun tahu detail tentang pria ini. Namun yang jelas Sukarno adalah orang Indonesia yang bekerja sebagai tukang kebun di sebuah rumah. Kalau majikannya sendiri, diketahui adalah seorang pengusaha Timur Tengah yang cukup punya pengaruh besar. Majikan baik hati ini diperkirakan bernama Husein.

img_20161026_181346

Soal harta yang diwariskan Husein kepada Sukarno, diyakini tidak hanya sebatas empat mobil mewah berlapis emas, tapi juga berbagai saham-saham di Wall Street. Menurut seorang pakar bisnis asal London bernama Joshua Sack, dengan memborong banyak saham di Wall Street kemungkinan si tukang kebun ini sekarang jadi salah satu orang Indonesia terkaya. “”Jika benar menguasai saham Wall Street, Ahmad termasuk beberapa orang terkaya di Indonesia,” ungkap Joshua.

Hal unik lain soal Sukarno ini jelas pribadinya. Diketahui, pria satu ini kehidupannya sangat sederhana dan jarang sekali keluar. Makanya, sangat sulit untuk mendapatkan detail tentang dirinya.

Sosok Ahmad Sukarno ini seolah membuka mata banyak orang kalau untuk jadi kaya raya tak selalu harus dengan pontang-panting bekerja atau terlahir jadi anak juragan minyak. Tukang kebun asal loyal, pun bisa jadi miliuner.

Awalnya, mobil-mobil itu diperkirakan milik warga Dubai atau Arab Saudi. Namun belakangan terungkap bahwa pemiliknya adalah Ahmad Sukarno, tukang kebun yang mendapat warisan dari majikannya.

Akan tetapi, media itu tidak menjelaskan dengan rinci siapa miliarder bernama Hussain. “Semuanya masih dirahasiakan termasuk siapa Hussain,” tulis media itu.

Namun belakangan, keempat mobil itu terus mendapat sorotan dari media. Hingga artikel ini diturunkan, awak media masih menggali informasi lebih dalam terkait 4 mobil mewah berlapis emas tersebut.

Referensi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s