Cara Unsubscribe Semua Langganan Email Mengganggu dengan Sekali Klik

img_20170122_143048

Kalau kamu pengguna smartphone Android, sudah pasti menggunakan Google Mail atau lebih dikenal dengan Gmail sebagai layanan email utama kan? Tentunya banyak aktivitas onlineyang mengharuskan kamu menggunakan email. Namun terkadang, banyaknya email yang masuk justru menjadi cukup mengganggu. Maka dari itu, Jaka mau bahas cara unsubscribe atau berhenti berlangganan email yang nggak jelas dalam satu kali klik saja.

Terkadang kita memang secara sengaja atau tidak sengaja melakukan subscribe atau berlangganan email di website maupun layanan tertentu yang ternyata cukup mengganggu. Jika sudah begitu, maka kamu bisa mempraktikkan cara berikut untuk unsubscribe email yang nggak jelas dengan mudah.

Untuk berhenti berlangganan email yang nggak jelas, entah itu spam, promo dari toko online, notifikasi dari berbagai macam akun media sosial, dan lainnya, Jaka punya cara yang sangat mudah, cepat, dan hanya butuh waktu sekitar 1 menit. Langsung saja, berikut langkah-langkahnya:

  • Cara cepat untuk unsubscribe semua email mengganggu di Gmail yaitu menggunakan bantuan situs unroll.me. Silakan kunjungi situs tersebut, lalu klik Get started now.

picsart_01-22-02-40-54

  • Selanjutnya, buat akun di unroll.me menggunakan email yang ingin kamu kelola.

picsart_01-22-05-49-40

  • Unroll akan meminta akses ke akun Gmail kamu dan izinkan jika kamu ingin melanjutkannya.

picsart_01-22-05-52-58

  • Berikutnya Unroll akan melakukan scanningdan menampilkan jumlah langganan email kamu. Klik Continue untuk melanjutkan.

picsart_01-22-06-01-56

  • Maka, akan muncul semua daftar email langganan kamu.

picsart_01-22-06-06-22

  • Kemudian kamu cukup klik Unsubscribeuntuk berhenti berlangganan email dari layanan yang menurut kamu mengganggu atau kurang penting. Selesai!

Itu dia cara mudah unsubscribe atau berhenti berlangganan email semua layanan yang mengganggu di akun Gmail secara cepat dan mudah yang dilansir dari TechViral. Sekarang, kamu bisa mengelola email secara lebih efektif dan terbebas dari email-email yang menjengkelkan. Selamat mencoba.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s